Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Distributor Sembako Murah di Jakarta, Ini Dia Rekomendasinya!

Distributor Sembako Murah di Jakarta, Ini Dia Rekomendasinya!
Distributor Sembako Murah di Jakarta, Ini Dia Rekomendasinya!

Distributor Sembako Murah di Jakarta 

Kebutuhan akan sembako memang terus meningkat dan tidak ada habisnya. Tingginya kebutuhan akan sembako, membuat banyak orang menjadikannya sebagai peluang usaha.

Tentu saja para penjual atau pelaku usaha yang menyediakan sembako membutuhkan distributor terpercaya, khususnya distributor sembako murah di Jakarta yang merupakan kota metropolitan.

4 Rekomendasi Distributor Sembako Murah di Jakarta 

Mendapatkan distributor yang murah pasti sangat menguntungkan. Karena jika harga yang didapat dari distributor murah, maka harga yang Anda pasang di toko dapat lebih bersaing. Berikut adalah 4 rekomendasi distributor sembako murah di Jakarta.

1. CV Citra Buana Abadi

CV Citra Buana Abadi menyediakan berbagai macam sembako dengan harga yang terjangkau. Anda bisa menemukan berbagai sembako secara lengkap di distributor satu ini, seperti bahan pokok, bumbu, buah, sayur, dan masih banyak lagi.

Selain harga grosir Anda akan mendapatkan pelayanan menguntungkan lainnya. Pesanan Anda akan diantar dengan gratis ongkos kirim, mendapatkan cashback, serta kualitas produk yang terjamin. Anda dapat menemukan informasi lengkap melalui website resmi CV Citra Buana Abadi.

2. PT Mitra Sembako Indonesia

Pilihan distributor sembako murah di Jakarta lainnya adalah PT Mitra Sembako Indonesia. Merupakan pusat grosir sembako yang dapat melayani toko atau warung sembako, konsumen secara individu, hotel, dan acara-cara khusus.

Pt Mitra Sembako Indonesia menjamin keamanan sembako dan memudahkan Anda dalam mendapatkan supply sembako yang terpercaya dengan pengiriman yang cepat. Anda dapat langsung menghubungi kontak PT Mitra Sembako Indonesia yang tersedia di website resminya.

3. PT Berkah Sidofast Sukses

PT Berkah Sidofast Sukses atau BSS Indonesia merupakan perusahaan perseroan terbatas yang bergerak dalam bidang perdagangan ecer dan grosir. Distributor ini melayani kebutuhan berbagai kebutuhan sembako seperti beras, minyak goreng, dan lain sebagainya.

Selain itu, terdapat berbagai macam makanan dan minuman yang terjamin dengan harga yang terjangkau di distributor ini. Anda dapat mendapatkan pelayanan pemesanan baik secara offline maupun online dengan mengunjungi website resmi PT Berkah Sidofast Sukses.

4. PT Jaya Utama Santikah

Rekomendasi distributor sembako murah di Jakarta terakhir adalah PT Jaya Utama Santikah. Telah berdiri sejak tahun 2008 dan melayani berbagai macam kebutuhan pokok hingga furniture dan elektronik.

PT Jaya Utama Santikah menyediakan berbagai barang kualitas terbaik dengan harga terjangkau. Kontak lengkap PT Jaya Utama Santikah dapat Anda temukan di website resminya.

Setelah melihat rekomendasi distributor sembako murah di Jakarta, apakah Anda sudah memutuskan mana distributor yang paling cocok untuk toko Anda?

Tidak semua distributor disebutkan dalam rekomendasi di atas, namun diharapkan informasi tersebut setidaknya dapat membantu Anda. Khususnya para pelaku usaha yang berada di daerah sekitar Jakarta untuk menemukan distributor bagi usaha sembako Anda.

Bumin ICC
Bumin ICC Ibuku Content Creator adalah wadah para ibu yang aktif menggunakan sosial media sebagai aktualisasi bahwa seorang ibu juga bisa berkarya dan menjadi content creator

Posting Komentar untuk "Distributor Sembako Murah di Jakarta, Ini Dia Rekomendasinya!"