Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Catering Pernikahan Murah di Yogyakarta Berdasarkan Ulasan Google

Catering Pernikahan Murah di Yogyakarta Berdasarkan Ulasan Google
Catering Pernikahan Murah di Yogyakarta Berdasarkan Ulasan Google

Catering Pernikahan Murah

Artikel kali ini akan mengulas tentang catering pernikahan murah di Yogyakarta berdasarkan ulasan Google atau review Google. Mengapa? Karena tentu selain murah, catering tersebut sudah banyak digunakan jasanya oleh berbagai pelanggan.

Baik, tanpa terlalu lama, berikut adalah catering pernikahan murah di Yogyakarta berdasarkan ulasan Google:

Surya Bakti Wedding Solution "Decoration - Organizer - Party Equipment"

Mendapatkan 58 ulasan dengan penilaian 4.5 bintang, Surya Bakti Wedding Solution merupakan event sekaligus wedding organizer yang menyediakan jasa catering pernikahan murah di Yogyakarta.

Jika teman-teman mau menggunakan jasa mereka dan mau melihat portofolio mereka, teman-teman bisa langsung ke alamat Jl. Kusuma No.661, Baciro, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55225 atau sebelumnya konsultasi via 0851-0040-1128 karena Surya Bakti Wedding Solution belum menyediakan sosmed resmi.

Salah satu ulasan dari local guide yang sangat menarik adalah dari Erlavina. Erlavina memberikan ulasan sebagai berikut:

“Dulu saya pakai Surya Bhakti di gedung APMD. Harganya banyak pilihan paket mulai dari yg ekonomis. Semua bisa diatur sesuai budget kita. Pelayanan ramah, proses nggak ribet dan hasil juga memuaskan saya. Memang gak ada websitenya yang banyak gambar supaya bisa dilihat online gitu… Mantap kalau datang langsung ke basecampnya. Banyak foto-foto real picture nya.”

Azza Catering

Catering pernikahan murah di Yogyakarta selanjutnya ada Azza Catering yang berlokasi di Jalan Kaliurang Km 9 No. 24 RT.005 / RW.057, Wedomartani, Ngemplak, Bakungan, Wedomartani, Kec. Ngemplak, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55584.

Mendapatkan lebih dari 150 ulasan di Google Review, Azza Catering mendapat nilai 4.4 dengan salah satu komentar pelanggan yang puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Azza Catering tidak hanya untuk pernikahan tetapi juga untuk arisan trah keluarga besar sebagai berikut:

“Kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama yang baik dari Azza Catering sehingga acara arisan trah keluarga besar kami dapat berjalan dengan lancar. 
Meskipun ternyata jumlah yang hadir lebih dari yang biasanya, alhamdulilah semua bisa menikmati menu catering dengan lengkap tanpa kekurangan bahkan saudara saudara bisa bungkus makanan untuk dibawa pulang, masih bisa juga kami bagikan ke tetangga. Ternyata pesanan dilebihkan oleh Azza Catering. Terima kasih 🙏🏻”

Jika teman-teman ingin menggunakan jasa Azza Catering, teman-teman bisa melihat pricelist-nya di azzacatering.com atau konsultasi via whatsapp di 0822-2696-6622.

Baca juga: Produk Lemonilo Hadiah Arisan Lemomoms

Sisan Asri Katering

Untuk kamu yang ingin mengadakan acara di sekitar kota Yogyakarta, Sisan Asri Katering bisa menjadi solusinya karena telah mendapatkan 69 reviewer dari local guide dan salah satu testimoni pelanggan yang berulang menggunakan jasa Sisan Asri Katering mengatakan sebagai berikut:

“Sangat bagus tempat Cateringnya, mulai sekarang setiap kali ada acara manggilnya disini, makanan enak enak dan sangat lengkap, harga bervariasi”.

Kalau teman-teman ingin survey, teman-teman bisa mengunjungi kantor Sisan Asri Katering di Komplek Gumuk Indah Kidul, Jl. Kresno No.8, Jomegatan, Tirtonirmolo, Kec. Kasihan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55251. Jangan lupa sebelumnya membuat janji dulu ya di (0274) 450863.

Maheswari

Masih di sekitar kawasan Kota Yogyakarta, Maheswari Catering bisa menjadi pilihan catering pernikahan murah di Yogyakarta karena rasanya enak, higienis, dan harga terjangkau terbukti dari 4.7 bintang dengan 95 ulasan Google.

Berikut adalah salah satu ulasan dari Venita Saw di ulasan Google:

“Harga sangat terjangkau. Dari segi rasa enak, higienis penyajian selalu mengutamakan kebersihan. Sangat memuaskan memakai jasa catering Maheswari. Kapan saja mau konsultasi Bisa dan langsung di respon baik. Pokok e gak nyesel 😃”.

Kalau teman-teman mau mencoba mendatangi kantornya, Maheswari terletak di Jl. Minggiran No.6, Suryodiningratan, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55141. Jangan lupa sebelumnya menelfon via (0274) 414202.

Khalila Catering Jogja

Catering pernikahan murah terakhir yang diulas dalam artikel ini adalah Khalila Catering Jogja yang berlokasi di Sleman tepatnya di Karang Geneng, Sendangadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55285.

Baca juga: Distributor Jajanan Anak di Indonesia

Khalila Catering Jogja menawarkan jasa catering dengan kualitas terbaik karena telah mempekerjakan pegawai yang terampil dan berpengalaman. Selain menyediakan jasa untuk pernikahan, Khalila Catering Jogja menyediakan berbagai hidangan seperti nasi box, snack, prasmanan, catering pernikahan untuk acara seminar, meeting, syawalan dengan rasa yang khas, halal, dan higienis.

Terbukti dari salah satu testimoninya yaitu:

“Ibunya sangat baik dan ramah. Mudah diajak kerjasama. Makanannya enak dan tidak mengecewakan, bisa menyesuaikan dengan harga keinginan konsumen.Tidak menerima nota kosong dan cap.”

Jika teman-teman ingin mencoba menggunakan jasa Khalila Catering Jogja yang mendapatkan 4.7 bintang dari 56 ulasan, teman-teman bisa berkunjung ke khalilacatering.com.

Nah, itu dia ulasan tentang Catering Pernikahan Murah di Yogyakarta Berdasarkan Ulasan Google. Sekian, semoga ulasan ini bermanfaat.

Bumin ICC
Bumin ICC Ibuku Content Creator adalah wadah para ibu yang aktif menggunakan sosial media sebagai aktualisasi bahwa seorang ibu juga bisa berkarya dan menjadi content creator

4 komentar untuk "Catering Pernikahan Murah di Yogyakarta Berdasarkan Ulasan Google"

  1. Thankiss bumin atas infonya ini, sangat membantu karena saat ini banyak catering catering bertebaran jadi kalau gak ada yang rekomendasiin jadi agak ribet milihnya kan ya, huhu

    BalasHapus
  2. Catering buat event wedding memang nggak bisa sembarang sih ya, bu. Harus yang benar-benar oke, apalagi ini referensi by Google, udah pasti terpercaya sekali.

    BalasHapus
  3. membantu banget buat calon pengantin yang lagi cari catering buat event wedding yang tentunya terpercaya dan nggak mengecewakan

    BalasHapus
  4. wah boleh juga nie rekomendasinya kebetulan ada sodara di yogya yg mau nikahan

    BalasHapus