Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Frozen Food Semarang, Harga Murah untuk di Rumah

Frozen Food Semarang, Harga Murah untuk di Rumah
Frozen Food Semarang, Harga Murah untuk di Rumah

Frozen Food Semarang

Kebutuhan frozen food meningkat seiring dengan banyaknya permintaan konsumen. Frozen food dipilih karena praktis dan dapat disimpan untuk waktu yang lama. Berikut ini adalah rekomendasi frozen food Semarang yang murah dan berkualitas.

Frozen Food Semarang, Praktis dan Terjangkau 

Frozen food atau makanan beku merupakan bahan yang mudah diolah. Kandungan nutrisi frozen food juga terjaga karena dikemas dengan baik.

Untuk Anda yang sibuk dan tidak sempat mengolah bahan makanan segar, frozen food cocok untuk Anda karena praktis dan tahan lama. Berikut ini adalah rekomendasi frozen food Semarang yang bisa jadi pilihan untuk Anda.

1. Djoewalan Frozen Mart

Rekomendasi pertama adalah Djoewalan Frozen Food. Beralamat di Jl. Elang Raya No. 9 Ruko Blok G, Kota Semarang, Anda bisa mendapatkan aneka makanan beku siap olah di sini.

Djoewalan Frozen Food juga telah memasarkan produknya ke kota lainnya seperti Jakarta, Jogja, Magelang, Solo, dan kota-kota besar lainnya. 

2. Shanum Frozen Food

Beralamat di Jl. Puspanjolo Dalam V No. 8, Kota Semarang, Shanum Frozen Food juga menawarkan aneka makanan beku siap olah. Beberapa varian produk frozen food ditawarkan dengan harga yang beragam. 

Jika Anda ingin melakukan pemesanan ke luar kota, Shanum Frozen Food juga menyediakan layanan pengiriman antar kota melalui jasa ekspedisi.

3. Shakira Food

Rekomendasi selanjutnya adalah Shakira Food. Beralamat di Jl. Panda Utara III No. 19, Kota Semarang, Shakira Food menawarkan berbagai produk makanan beku yang murah dari berbagai merek terkenal.

Tersedia berbagai macam produk dan harga yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda berminat untuk berbisnis frozen food, Shakira Food juga menyediakan kesempatan untuk menjadi reseller, menarik sekali bukan? 

4. AW Frozen Food

Beralamat di Jl. Tlogosari Raya I No. 117, Kota Semarang, AW Food juga merupakan salah satu agen makanan beku terbesar di Kota Semarang. AW Frozen Food menawarkan berbagai produk frozen food dari berbagai merek. 

AW Frozen Food juga telah bekerja sama dengan beberapa pabrik makanan beku siap olah, jadi jika Anda ingin membeli makanan beku dalam jumlah yang banyak, Anda juga bisa mendapatkan harga grosir yang jauh lebih murah.

5. 88 Frozen Food

Rekomendasi Frozen Food Semarang yang terakhir adalah 88 Frozen Food. 88 Frozen Food beralamat di Jl. Hasanudin No. 17G, Kota Semarang.

88 Frozen Food juga menawarkan aneka frozen food yang bisa Anda pilih. Harga yang terjangkau dan pelayanan yang ramah menjadikan 88 Frozen Food salah satu pilihan yang tepat untuk Anda.

Sudah Tahu Beberapa Tempat Frozen Food Semarang?

Beberapa pilihan rekomendasi frozen food Semarang tersebut bisa Anda jadikan referensi untuk memenuhi kebutuhan makanan beku Anda.

Beberapa agen tersebut juga melayani pembelian dalam jumlah kecil maupun besar, jadi Anda tidak perlu bingung lagi mencari makanan beku di Semarang, hemat dan praktis bukan?

Bumin ICC
Bumin ICC Ibuku Content Creator adalah wadah para ibu yang aktif menggunakan sosial media sebagai aktualisasi bahwa seorang ibu juga bisa berkarya dan menjadi content creator

9 komentar untuk "Frozen Food Semarang, Harga Murah untuk di Rumah"

  1. Ternyata banyak juga ya frozen food di Semarang. Bisa nih buat kirim-kirim ke saudara yang tinggal di Semarang. Hihi

    BalasHapus
  2. Banyak juga ya frozen food di Semarang. Termasuk kota besar soalnya. Bisa nih aku save kalau pas jalan ke Semarang

    BalasHapus
  3. iya memang benar2 solusi sekau ya usaha ini untuk dimasa pandemi ini .. bisa membantu banyak orang dinkancah unkm

    BalasHapus
  4. Frozen food memang save the day. Penolong disaat malas wkwk

    BalasHapus
  5. wah bisa nih kalo mau ngasih hadiah buat teman2 di semarang langsung hubungi salah satu agen frozen food ini ya mom

    BalasHapus
  6. wah ada yang praktis dan murah gini nih, penolong para emak-emak banget nih ya hehe

    BalasHapus
  7. Makasih informasinya. Izin share ke kerabat yg tinggal di semarang.

    BalasHapus
  8. Ada kakak saya yg tinggal di Semarang. Sy infoin tuk coba macem² frozen food di artikel ini deh. Makasih rekomendasinya kak

    BalasHapus
  9. Bulan puasa model gini, frozen food emang salah satu favorit sih ya kak

    BalasHapus