Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Rekomendasi Disinfectant Spray Aman Produk dari Bonnels untuk Bayi

disinfectant spray kids friendly
Rekomendasi Disinfectant Spray yang Aman untuk Bayi

Selama pandemi, selain masker dan hand sanitizerdisinfectant spray merupakan salah satu benda yang direkomendasikan untuk dimiliki untuk sterilisasi ruangan. Nah, sebelum bumin menjelaskan rekomendasi disinfectant spray yang akan bumin ulas, ada baiknya untuk kita mengenal dulu seputar disinfectant spray.

Disinfectant Spray

Disinfectant spray adalah suatu campuran senyawa bahan kimia yang digunakan untuk menghambat ataupun membunuh bakteri, virus, dan jamur pada permukaan suatu benda ataupun ruangan. Penggunaan disinfectant spray yang digunakan untuk mensterilkan suatu permukaan membuat disinfectant spray tidak dapat digunakan untuk kulit ataupun selaput lendir karena dapat memicu iritasi kulit dan berpotensi kanker. Sehingga tidak direkomendasikan menggunakan disinfectant spray untuk badan.

Jadi sudah tau kan jawaban dari disinfectant spray aman untuk kulit?

Oleh sebab itu, setelah menyemprotkan disinfectant spray, sebaiknya ruangan ataupun permukaan yang disemprot disinfectant spray terbebas dari manusia selama minimal 5 menit. Saat ini sudah banyak disinfectant spray yang direkomendasikan untuk dapat digunakan ketika melakukan disinfeksi suatu permukaan ataupun ruangan seperti sodium hipoklorit, amonium kuarterner (sejenis deterjen kationik), alkohol 70% dan hidrogen peroksida.

Cara Membuat Disinfectant Spray DIY

Nah, karena disinfectant spray menggunakan bahan senyawa kimia, oleh sebab itu tidak disarankan membuat disinfectant spray secara sendiri DIY. Sebaiknya, disinfectant spray untuk ruangan adalah disinfectant spray yang diproduksi oleh ahlinya dan telah melalui proses uji laboratorium serta klinis sehingga sudah dipastikan aman digunakan. Selain itu disinfectant spray yang bagus haruslah telah memenuhi persyaratan dari Kemenkes RI PKD.

Bonnels Disinfectant Spray Organic

Karena bumin juga memiliki anak batita, maka bumin pun mencari disinfectant spray aman untuk bayi. Ternyata saya kemarin googling dan lihat ada Bonnels Disinfectant Spray Organic yang dapat membunuh kuman dan bakteri dalam hitungan detik serta mampu mengharumkan ruangan karena mengandung parfum Peony.

Selain itu Bonnels Disinfectant Spray Organic juga dapat digunakan di berbagai ruangan seperti rumah, mobil, tempat bermain anak, emergancy room dan lain-lain. Kandungan Bonnels Disinfectant Spray Oranic terdiri dari organik alkohol 75%, benzalkonium chloride 0.05%, serta parfum Peony dan tidak mengandung CFC (Klorofluorokarbon).

Cara menggunakannya juga mudah sekali, cukup disemprotkan pada ruang kosong secara menyeluruh dan biarkan selama 5 menit dalam kondisi tertutup agar tidak terhirup langsung residunya.

Tetapi yang perlu diingat, meski aman untuk bayi, kemasan Bonnels Disinfectant Spray Organic harus selalu dijauhkan dari jangkauan anak-anak, hindari juga dari mata ataupun selaput lendir, dan simpan di suhu ruangan 25 derajat celsius.

Bonnels Disinfectant Spray Organic Bisa Dibeli Dimana?

Gak perlu khawatir, karena Bonnels Disinfectant Spray Organic dapat dibeli di e-commerce kesayangan teman-teman ataupun membeli langsung melalui web resmi Bonnels.

Harganya juga terjangkau untuk ukuran 500 ml kita sudah dapat memilikinya hanya dengan Rp 139.000,- plus sekarang pas banget Bonnels lagi ada banyak promo menarik, yang bisa teman-teman lihat di official sosial medianya.

Selain Bonnels Disinfectant Spray OrganicBonnels juga memiliki produk lain seperti essential oil, bugs spray, massage oil, dan diffuser. Untuk informasi lebih lanjut, teman-teman bisa langsung mengakses official media sosial Bonnels.

Nah, itu dia ulasan tentang Rekomendasi Disinfectant Spray yang Aman untuk Bayi. Semoga bermanfaat dan silahkan tinggalkan jejak terbaik di kolom komentar. Sangat senang jika teman-teman juga mendukung konten-konten yang diproduksi di blog ini dengan mengikuti blog ini :)

English version

During pandemic, we always need masks and hand sanitizers, but disinfectant spray is also one of the item that wee need to sterilisation rooms. So, before I explain the disinfectant spray recommendations that will be reviewed, it's good for us to know about disinfectant spray first.

Disinfectant spray is a mixture of chemical compounds used to inhibit or kill bacteria, viruses, and fungi on the surface of an object or room. The use of a disinfectant spray that is used to sterilize a surface makes the disifectant spray unusable for skin or mucous membranes because it can trigger skin irritation and potentially cancer. So it's not recommended to use a disinfectant spray for the body.

So afther this, you know the answer to disinfectant spray is safe for the skin, did'nt you?

Therefore, after spraying the disinfectant spray, it's recommended that the room or surface sprayed should be free from human for at least 5 minutes. Currently there are many recommended disinfectant spray that can be used when disinfecting a surface or room such as sodium hypochlorite, quaternary ammonium (a type of cationic detergent), 70% alcohol and hydrogen peroxide.

Now, because the disinfectant spray uses chemical compounds, therefore it is not reccomended to make disinfectant spray by yourself. Preferably, a disinfectant spray for the room is a disinfectant spray that produced by an expert and has gone through a laboratory and clinical test process. 

I am a mother of one, so I am looking for a disinfectant spray that safe for babies. It turned out that I was googling and saw Bonnels Organic Disinfectant Spray which can kill germs and bacteria in 30 seconds and able to scent the room because it contains Peony perfume.

In addition, Bonnels Organic Disinfectant Spray can also be used in various rooms such as home, car, children's playgrounds, dusbin, and others. Bonnels Organic Disinfectant Spray has an active ingredients that are organic alcohol 75%, benzalkonium chloride 0,05%, and Peony perfume and also free from chlorofluorocarbons (CFC).

How to use it is also very easy, just spray it on the empty room thoroughly and leave it for 5 minutes. But keep in mind, even though it's safe for kids, but we should keep away from children, avoid direct inhalation and keep away from eyes or mucous membrane, and keep in room temperature 25 celcius.

No need to worry, because Bonnels Organic Disinfectant Spray can be purchased at your favourite e-commerce and also buy directly at Bonnels official website. The price is also affordable for 500 ml, we can have it only 139.000 IDR. Another product from Bonnels is essential oils, bugs spray, massage oils, and diffusers. More over, now Bonnels have so many promos which you can see on Bonnels official social media.

Well, that's a review of the recommended disinfectant spray that safe for kids and family. Hopefully this review useful for you. Please leave your comments below :)

Bumin ICC
Bumin ICC Ibuku Content Creator adalah wadah para ibu yang aktif menggunakan sosial media sebagai aktualisasi bahwa seorang ibu juga bisa berkarya dan menjadi content creator

49 komentar untuk "Rekomendasi Disinfectant Spray Aman Produk dari Bonnels untuk Bayi"

  1. Bagus ini soalnya organik, jadi gak perlu khawatir buat baby 👍

    BalasHapus
  2. Canggih! Disinfectant rekommended nih. Yg aman untuk bayi bikin buibu nggak khawatir ya bu :D

    BalasHapus
  3. bagus juga ya kalo bisa disemprotkan di mobil Bonnels Disinfectant Spray Organic nya, apalagi ditempat bermain anak anak, biar tetap steril ruangannya

    BalasHapus
  4. Kalau sudah ada desinfektan gini jadi gak worry ya sama bakteri yang ada di sekitar, keluarga jadi lebih sehat

    BalasHapus
  5. Harganya affordable bgt ya dan paling penting aman buat bayi

    BalasHapus
  6. Boleh juga dicoba pake desinfectan bonnels, secara dirumah semuanya batita yang rentan banget sama virus dan kuman.. Praktis banget tinggal spray spray gt

    BalasHapus
  7. Ini yang sedang saya cari, desinfectant yg ramah anak, sekarang kan pergi kemanapun wajib semprot-semprot dulu sebelum dimasuki anak-anak. Cuss langsung cari di e-commerce ah :)

    BalasHapus
  8. Wah bagus banget nih keknya. Saya bakal perlu buat sehari-hari

    BalasHapus
  9. Bagus ys bonels banyak yang pake juga kan. Apalagi aman untuk baby

    BalasHapus
  10. Belum pernah cobaaaa. Otw kepoin deh, karena kadang anakku jg bawa bawa keluar bonekaanya. kan jadi agak khawatir gt yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama banget sama anak ku kalau udah main boneka dan mainan lainnya keluar.

      Hapus
  11. Selama ini aku pakai yg umum aja nggak khusus anak. Wah respect sih ada product yg care bgt sama anak juga. Jd semprot2 gak worry

    BalasHapus
  12. kalau untuk anak emang harus lebih selektif ya, untung bonnels ini tahu banget kebutuhan protkol kebersihan kita, bahkan desinfektan pun sudah dikondisikan cocok untuk anak nih, organik pula

    BalasHapus
  13. Baru tau tentang produknya.
    Cantik warnanya biru gitu..
    Hmm, pen coba, selama ini cuma ngandalin pewangi ruangan yang biasa aja, yang cuma di gantung selesai, hehehe

    BalasHapus
  14. bisa saya rekomendasikan ke saudara saya niy mba, untuk DIY nya. Untuk anak memang harus hari-hati ya mba apapun itu

    BalasHapus
  15. Ini nih yang aku cari, disinfektan aman buat bayi. Anakku msh setahunan, suka main di luar rumah. Cocok ni buat dia

    BalasHapus
  16. Bahan organik ini emang yang paling dicari ya mbaa... Aku juga pakai produk ini nih.. baunyapun enak ga terlalu nyengat..

    BalasHapus
  17. Penting nih disinfektan spray, soalnya kan emang anak kecil butuh perlindungan lebih apalagi di masa pandemi gini. Coba kurekomendasikan Bonnels ke kerabat dan temen yang udah punya anak kicik

    BalasHapus
  18. punya baby dan anak dirumah aman nih dari kuman, bakteri dan virus sekarang, karena udah ada bonnel desinfektan spray

    BalasHapus
  19. Saat pandemi seperti ini, memang selalu sedia disinfectant di rumah ya, biar hati tenang karena rumah terjaga dari kuman dan virus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi bawaan wajib sama benda yang wajib dimiliki dirumah ya mbak marita :D

      Hapus
  20. kalau punya anak kecil apalagi bayi emang lebih extra lagi perlindungannya ya, disinfectant juga harus selalu siap sedia ya sekarang biar bebas dari kuman maupun virus yang tak terlihat.

    BalasHapus
  21. Disinfektan jadi barang wajib yang dimiliki ya selama pandemi ini. Pandemi bikin kita was-was sama virus dan bakteri. Tapi selagi ada disinfektan seperti ini apalagi organik jadi lebih tenang dan aman ya

    BalasHapus
  22. Ternyata milih disinfektan juga harus banyak pertimbangan, apalagi menyanhkut keamanan buat bayi harus selektif banget .

    BalasHapus
  23. Nah ini produk yang dibutuhkan orang tua terutama di masa pandemi ini biar anak juga aman ya dan terhindar dari virus kalau rajin pake disinfektan yang memang khusus untuk anak seperti disinfektan dari Bonnels ini

    BalasHapus
  24. yang organik memang selalu bikin tenang yaa

    BalasHapus
  25. Alhamdulillah aku masih sedia disinfectant spray bonnels di rumah

    BalasHapus
  26. jadi lebih merasa aman dan tenang ya dirumah sekarang, karena ada Bonnels disinfectan spray. urusan kuman dan bakteri serahin sama bonnels deh

    BalasHapus
  27. lucu banget desain spraynya mba, warnanya baby blue cantik gitu. wah memang kita harus hati-hati ya kalau milih produk untuk baby gitu, yang ini keren organik pula ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener lucuu ih bukan anaknya yang pengen. Emaknya yg ngebet haha

      Hapus
  28. Bonnels Disinfectant Spray Organic beneran aman buat bayi dan anak-anak yah. Bikinnya gampang, penggunaannya mudah, dan harganya juga masih ramah di kantong.

    BalasHapus
  29. Pandemi emang menjadikan kita butuh disinfectant spray. Namun nggak boleh sembarang pilih apalagi jika punya anak kecil. Bonnels ini jadi bisa solusi buat ibu-ibu yang punya anak kecil.

    BalasHapus
  30. Disinfectant spray ramah anak..cocok ni digunakan di masa pandemi begini

    BalasHapus
  31. Baru tahu ada desinfektan untuk bayi. Pas banget lagi nyari yang aman buat bayi

    BalasHapus
  32. waaah bonnels jd andalanku waktu si kecil msh orok, hehe.. sekarang ada disinfektannya juga, jadi makin aman ya buat si kecil :)

    BalasHapus
  33. Produk buat bayi memang harus hati-hati, ya kandungannya. Karena pandemi ini jadi penting banget memakai disinfectant. Ternyata bisa pakai produk bonnels yang aman untuk bayi.

    BalasHapus
  34. Jadi pengen beliiin juga buat ponakanku yang masih kecil nih mba. Makasih rekomendasinya

    BalasHapus
  35. Eka Duwi Handayani16 Juni 2021 pukul 06.15

    Wah iya ini solutif banget ya khusus ibu2 yg worry banget melawan virus seperti aku... jadi lagi aware ya selama pandemi iini

    BalasHapus
  36. jadi pengen nyobain. lagi punya balita ini yang rentan banget bapil. apalagi pas pandemi. kuylah..

    BalasHapus
  37. wah harganya masih affordable ya dengan ukuran 500 mili, bisa saya rekomendasikan buat keponakan saya niy mba yang masih balita, untuk pakai produk ini dan cocok buat balita

    BalasHapus
  38. Bener banget dimasa pandemi ini kita semakin aware sama kesehatan. Jadi perlu banget menjaga kesehatan salah satunya menggunakan desinfektan

    BalasHapus
  39. Noted banget buat nyari yang aman begini supaya bisa ke permukaan meja makan dan barang-barang yang sering dipegang sama anak-anak.

    BalasHapus
  40. Penting nih milih disinfektan untuk baby ya, karna kan kandungannya beda.

    BalasHapus
  41. wohoooo wajib banget nih buat mamak yang otewe punya bayi lagi hihi

    BalasHapus
  42. Pas banget nih. Soalnya sekay di tempatku lagi rawan nih. Banyak tetangga yg udah kena covid jd kudu hati2. Dan kebetulan mom aku cari disinfektan yg aman buat bayi kek gini

    BalasHapus
  43. kebetulan banget kak saudara yang punya anak anak kecil lagi cari disinfectan untuk baby, bisa jadi rekomendasi buat dia niy nanti

    BalasHapus
  44. Pas banget nih Bumin, lagi nyiapin printilan buat bayi. Kondisi sekarang perlu memasukkan disinrectan spray ini juga ke dalam list barang yang mau dibeli

    BalasHapus
  45. Alhamdulillah ya Kak
    Sekarang baby punya disinfektan yang bisa dipake kapan aja dan melindungi dengan baik.

    BalasHapus
  46. Noted kak, aman buat anak-anak ya ini Bonnels disinfectant organicnya. Aku mau cari di e-commere segera nih, mau beliin buat ponakan.

    BalasHapus