Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Disclaimer

Komunitas Ibu-Ibu Konten Kreator Indonesia
Disclaimer

By accessing www.icontentcreator.my.id, you are deemed to have understood and agreed to all the terms and conditions (disclaimer) that apply to the use of this blog, as stated below:

This blog is managed by admin of Ibuku Content Creator (ICC) to share experiences, and keep various archives of community activities, as well as collaborations based on the experiences of the ICC community or what happened around the community.

Each article has the date, month and year of writing. Please use the information provided on this blog for reference or reference only. Admin writes based on what admin knows on the date, month and year of writing.

Admin does not guarantee that all the information presented is accurate and complete so that the admin is not responsible for any errors and delays in updating information, or any losses arising from actions related to the use of the information contained in this blog, the admin is very grateful if there are readers who are willing to notify not updating the articles that the admin has written through the comments column.

Every photos used in this blog are the majority of private property or work or taken from sites that provide free photos or designs with or without attribution. Photos taken from other sources will be listed.

In this blog there are several links to other sites that the admin intends to complete the information written at the time of writing and at that time it was still relevant. Therefore admin is not responsible for the content or changes to the content of the site that admin links to.

Visitors to this blog are allowed to share links to posts on this blog freely and widely, but they are requested not to copy and paste either part or all of it without mentioning this blog as the source.

Every reader of this blog is allowed to comment with a note that the comments written are the responsibility of their respective commentators

Every articles on this blog are not a reflection of the attitude of the agency where the admin works.

Thank you for visiting www.icontentcreator.my.id, please come back. If readers need more information or have questions about this site managed by admin, please feel free to contact via email media.indonesiancontentcreator@gmail.com.

Bahasa Version

Dengan mengakses www.icontentcreator.my.id, Anda dianggap telah mengerti dan menyetujui seluruh syarat dan kondisi (disclaimer) yang berlaku dalam penggunaan blog ini, sebagaimana tercantum dibawah ini :

Blog ini dikelola oleh admin Ibuku Content Creator (ICC) untuk berbagi pengalaman, dan menyimpan berbagai macam arsip kegiatan komunitas, serta kerjasama berdasarkan pengalaman komunitas ICC atau yang terjadi di sekitar komunitas.

Setiap artikel terdapat tanggal, bulan dan tahun penulisan. Informasi yang tersedia di blog ini mohon digunakan untuk rujukan atau referensi saja. Admin menulis berdasarkan apa yang admin ketahui pada tanggal, bulan dan tahun penulisan.

Admin tidak menjamin semua informasi yang disajikan akurat dan lengkap sehingga admin tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan informasi yang ada pada blog ini, admin sangat berterimakasih jika ada pembaca yang bersedia memberitahukan ketidak update-an artikel yang pernah admin tulis melalui kolom komentar.

Foto-foto yag digunakan dalam blog ini mayoritas adalah milik atau karya pribadi maupun diambil dari situs penyedia foto atau desain gratis dengan atau tanpa atribusi. Foto yang diambil dari sumber lain akan dicantumkan sumbernya.

Di blog ini terdapat beberapa link menuju situs lain yang admin maksudkan untuk melengkapi informasi yang ditulis pada saat tanggal penulisan dan pada saat itu masih relevan. Oleh karena itu admin tidak bertanggung jawab atas isi atau perubahan pada konten situs yang admin tautkan.

Pengunjung blog ini diperbolehkan membagikan link tulisan dalam blog ini secara bebas dan luas namun dimohon untuk tidak melakukan copy paste baik sebagian atau pun keseluruhan tanpa menyebutkan blog ini sebagai sumbernya.

Setiap pembaca blog ini diperbolehkan untuk berkomentar dengan catatan komentar yang dituliskan adalah tanggung jawab dari pemberi komentar masing-masing

Tulisan-tulisan pada Blog ini merupakan pendapat pribadi admin dan bukan cerminan sikap instansi dimana admin bekerja.

Terima kasih telah berkunjung ke www.icontentcreator.my.id, silahkan datang kembali. Jika pembaca memerlukan informasi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan tentang situs ini yang dikelola oleh admin, jangan ragu untuk menghubungi melalui email media.indonesiancontentcreator@gmail.com.

Bumin ICC
Bumin ICC Ibuku Content Creator adalah wadah para ibu yang aktif menggunakan sosial media sebagai aktualisasi bahwa seorang ibu juga bisa berkarya dan menjadi content creator

12 komentar untuk "Disclaimer"

  1. Tapi harapannya semoga web ini bis memberikan yang terbaik untuk pembacanya ya moms admin.. hehehhe

    BalasHapus
  2. Senang kok baca-baca artikel di ICC ini, semoga selalu menebar manfaat ya ^^

    BalasHapus
  3. Sukses terus untuk ICC, semoga selalu memberikan informasi yg bermanfaat ;)

    BalasHapus
  4. semoga artikelnya makin banyak agar pengunjung terus betah mampir dimaari ya, yeay ;)

    BalasHapus
  5. Sukses terus ICC mudahmudahan selalu inspiratif

    BalasHapus
  6. semoga ICC terus ada dan makin sukses ya

    BalasHapus
  7. sukses selalu buat ICC, semoga kedepannya ICC semakin sukses, amiiin

    BalasHapus
  8. Semoga web ini bisa berkembang dan memberikan banyak manfaat terutama bagi anggota ICC sendiri. Senang juga bisa jadi bagian dari komunitas ini

    BalasHapus
  9. Sukses terus buat ICC.
    Terus mengibarkan kebaikan dan manfaat buat banyak orang yaa, hehhhe

    BalasHapus
  10. Sukses terus ICC, senang banget bisa bertemu dengan ICC dan orang-orang di dalamnya.

    BalasHapus
  11. sukses terus icc,. semoga perjalanannya penuh dengan keberkahan dan kebaikan.

    BalasHapus
  12. Sukses terus buat icc. Semoga makin menginspirasi

    BalasHapus