Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Frozen Food Surabaya, Ini Jenis Yang Paling Diminati

Frozen Food Surabaya, Ini Jenis Yang Paling Diminati
Frozen Food Surabaya, Ini Jenis Yang Paling Diminati

Frozen Food Surabaya

Frozen food Surabaya memiliki beberapa jenis yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Hal tersebut membuat para pecinta makanan beku yang sangat praktis ini merasa cukup diuntungkan. Dengan waktu singkat, Anda bisa memasak dan mengolah berbagai jenis makanan beku sebagai pendamping makanan pokok ataupun sebagai cemilan.

5 Jenis Frozen Food Surabaya yang Paling Laris di Pasaran

Bagi Anda yang menyukai makanan frozen food Surabaya, mengetahui detail setiap produk makanan beku merupakan salah satu hal penting. Agar Anda bisa menyesuaikan setaip produk bahan beku sesuai dengan kebutuhan.

1. Nugget

Produk frozen food Surabaya yang paling laris di pasaran pertama adalah nugget. Makanan beku yang satu ini adalah produk yang banyak dicari oleh ibu rumah tangga maupun remaja yang tinggal di kos sekalipun.

Selain rasanya yang enak, nugget terbuat dari 3 jenis bahan baku daging. Mulai dari daging ikan, daging sapi maupun daging ayam. Cara penyajiannya pun sangat mudah, Anda bisa menggoreng nugget untuk menikmatinya sebagai lauk atau pendamping makanan pokok dan juga sebagai cemilan.

2. Sosis

Produk kedua dari agen frozen food terdekat dan termurah yang laris di pasaran adalah sosis. Jenis makanan beku yang satu ini bisa Anda olah dengan berbagai cara. Mulai dari digoreng, bakar atau mencampurkannya dengan bahan makanan yang lain. Sosis terdiri dari dua jenis bahan baku, yaitu sosis sapi dan sosis ayam.

Frozen food jenis sosis ini merupakan salah satu produk yang paling banyak dipilih oleh ibu rumah tangga dan para pelaku bisnis. Sehingga tidak mengherankan lagi jika sosis menjadi salah satu produk makanan beku yang cukup banyak ditemui di rumah ataupun pedagang jajanan kaki lima.

3. Seafood dan Ikan

Jenis frozen food ketiga yang juga tidak kalah laris di pasaran adalah seafood dan ikan. Makanan beku jenis ini biasanya berupa ikan, cumi, kepiting, udang bahkan ayam beku.

Bagi Anda yang ingin menikmati lauk beku dan berbumbu untuk pendamping makanan pokok, memilih jenis produk frozen food yang satu ini adalah pilihan yang sangat tepat.

4. Kentang dan Sayuran

Selanjutnya, frozen food yang bisa Anda pilih untuk melengkapi kebutuhan makanan pokok adalah kentang dan sayuran. Sayuran beku yang bisa Anda gunakan untuk pelengkap makanan pokok seperti jagung, buncis, brokoli, edamame dan kacang polong.

Sayuran beku bisa Anda gunakan untuk membuat sup dengan mudah dan bergizi kapanpun sesuai dengan keinginan. Selain sayuran, Anda juga bisa menggunakan kentang beku sebagai cemilan atau makanan ringan sembari bersantai dengan keluarga.

5. Dimsum dan Tempura

Terakhir, Produk makanan beku atau frozen food terlaris adalah dimsum dan tempura. Dimsum merupakan salah satu makanan jenis chinese food yang cukup banyak disukai oleh banyak orang. Selain rasanya yang khas dan enak, dimsum juga cocok dijadikan sebagai makanan ringan.

Selain dimsum, Anda juga bisa memilih tempura sebagai makanan ringan. Tempura merupakan makanan beku yang dibuat dari bahan baku ikan atau udang yang digiling dengan campuran lain. Campuran lain dari tempura biasanya menggunakan wortel, tepung dan beberapa bumbu yang membuat rasanya lebih enak.

Bagaimana, menarik bukan beberapa jenis makanan beku yang laris di pasaran seperti ulasan di atas? Anda bisa memilih berbagai makanan beku di atas sebagai makanan ringan atau pendamping makanan pokok.

Demikian ulasan singkat mengenai frozen food Surabaya, semoga bermanfaat. Artikel selanjutnya anda bisa membaca ulasan frozen food Semarang.

Referensi:

1. https://flexypack.com/news/aneka-frozen-food-paling-laris

2. https://dikemas.com/aneka-frozen-food-ini-paling-digemari-masyarakat-indonesia-2

3. https://pintarpeluang.com/distributor-frozen-food-surabaya/

Bumin ICC
Bumin ICC Ibuku Content Creator adalah wadah para ibu yang aktif menggunakan sosial media sebagai aktualisasi bahwa seorang ibu juga bisa berkarya dan menjadi content creator

2 komentar untuk "Frozen Food Surabaya, Ini Jenis Yang Paling Diminati"

  1. Itu semua masuk ke dalam bahan makanan yang wajib ada di freezerku mbak hhaha.

    BalasHapus
  2. Frozen food emang ngebantu banget sih. Apalagi sekarang udah banyak Frozen food yang tanpa pengawet jadi lebih sehat

    BalasHapus