Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Pentingnya Digital Marketing Education untuk Para Influencer

Pentingnya Digital Marketing Education untuk Para Influencer
Pentingnya Digital Marketing Education untuk Para Influencer

Pentingnya Digital Marketing

Seperti yang kita ketahui, pentingnya digital marketing education sangat erat kaitannya dengan meningkatkan jangkauan audiens para influencer yang biasa mampu “meng-influencefollowersnya.

Oleh sebab itu, berikut adalah manfaat pentingnya digital marketing education untuk para influencer:

Meningkatkan Jangkauan Bisnis

Biasanya para pebisnis menggunakan jasa para influencer untuk meningkatkan jangkauan bisnis mengingat promosi maupun branding  sebuah produk tidak lagi harus offline tetapi justru dapat meningkat apabila dapat dipromosikan secara online melalui para influencer di berbagai media sosial.

Dengan mempelajari ilmu digital marketing, tentu jangkauan influencer pun bisa lebih luas tidak seperti biasanya karena telah memiliki ilmu yang dapat diterapkan untuk berbagai project campaign.

Baca juga: Jasa Pembuatan Website

Mengetahui Target Pasar Secara Detail

Pentingnya Digital Marketing education yang kedua adalah untuk mengetahui target pasar secara detail dengan informasi buyer persona yang bisa di data secara analitik maupun deskriptif melalui berbagai tools.

Menarik Perhatian Audiens

Dengan mempelajari ilmu digital marketing, para influencer juga dapat membuat konten yang menarik dan diminati oleh audiensnya serta berinteraksi langsung dengan audiens melalui fitur-fitur yang telah tersedia di media sosial.

Menghemat Biaya Periklanan

Dengan mengetahui ilmu digital marketing, maka biaya beriklan pun menjadi lebih tepat sasaran sehingga meminimalisir pengeluaran budget marketing yang berlebih.

Nah itu dia ulasan tentang Pentingnya Digital Marketing Education untuk Para Influencer. Jika berminat mempejari ilmu digital marketing, Anda bisa mengambil sertifikasi digital marketing di Lembaga Sertifikasi Profesi Teknologi Digital yang telah bekerjasama dengan BNSP. Sekian, semoga ulasan ini bermanfaat.

Bumin ICC
Bumin ICC Ibuku Content Creator adalah wadah para ibu yang aktif menggunakan sosial media sebagai aktualisasi bahwa seorang ibu juga bisa berkarya dan menjadi content creator

1 komentar untuk "Pentingnya Digital Marketing Education untuk Para Influencer"

  1. Menjadi influencer juga butuh marketing education ya, bu. Bukan asal promote juga, tapi harus tahu cara pemasaran yang baik dan tepat.

    BalasHapus