Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam Berdasarkan Ulasan Google

Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam Berdasarkan Ulasan Google
Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam Berdasarkan Ulasan Google

Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam

Setelah mengulas Paket Wisata Jakarta 3 hari 2 malam, kali ini Bumin akan mengajak Buibu yang berencana berwisata ke Bandung dengan jasa agen travel yang menyediakan paket wisata bandung 2 hari 1 malam berdasarkan ulasan Google melalui artikel ini.

Sebenarnya kalau hanya untuk ke Bandung sekeluarga sih gak perlu pakai agen travel juga bisa ya, tetapi kalau bawa rombongan emang lebih enak ada kepanitian.

Syukur-syukur yang udah lengkap dengan pemandunya. Jadi kita bisa tetap berwisata dan gak molor-molor waktunya, jadi acaranya tuh tertata rapi karena udah ada yang ngatur sedemikian rupa.

Baik lah, berikut adalah agen travel yang menyediakan jasa paket wisata bandung 2 hari 1 malam berdasarkan ulasan Google:

Mawa Holiday Paket Wisata Bandung & Sewa Bus Pariwisata Bandung

Yup yang pertama kali akan Bumin ulas adalah agen travel Mawa Holiday Paket Wisata Bandung sebagai biro perjalanan dan wisata yang mendapatkan ulasan terbanyak dari para local guide tersayang yaitu sebanyak 86 ulasan dengan peringkat 4.9 bintang.

Salah satu ulasannya yang sangat berkesan adalah dari kak Hayunita yang menuliskan ulasan sebagai berikut, “Exellent! Terima kasih Mawa Holiday kerjasamanya memuaskan, informatif, responsif, helpful, on time. Membuat liburan nyaman dan aman. Sukses selalu Mawa Holiday”.

Untuk Buibu yang ingin berjalan-jalan di Bandung bersama keluarga satu trah atau berwisata dengan rekan satu kantor dan ingin menggunakan jasa Mawa Holiday bisa membuat janji melalui nomor 0812-2086-0758.

Jika ingin melihat portofolionya bisa berkunjung ke mawaholiday.net atau langsung ke kantornya di Jalan AH. Nasution 103, Ruko Nasution Square No. Kav 42 Karang Pamulang, Kec. Mandalajati, Kota Bandung, Jawa Barat 40195.

Tambahan informasi: Jika di Mawa Holiday, biasanya program paket wisatanya sudah include transportasi all in standar pariwisata, makan di resto lokal (jika diatas 14 orang free), tiket masuk wisata, tour leader, driver merangkap guide, foto dokumentasi, spanduk tour, kaos rombongan by request, dan hotel berbintang.

Pakar Holiday Sewa Bus & Paket Wisata Bandung

Nah, untuk agen travel kedua yang akan Bumin ulas adalah Pakar Holiday yang mendapatkan 4.6 bintang dari 54 ulasan.

Salah satu ulasannya dari Mina Rindiani bertuliskan, “Terima kasih sudah mengantarkan tour keluarga saya ya. Harga murah tapi pelayanannya bagus sekali. Driver raman, sopan, restoran rekomendasi untuk makan juga bagus dan enak-enak. Pertama komunikasi sama marketingnya disambut dengan baik sekali, kami sekeluarga puas.”

Untuk Buibu yang ingin menggunakan jasa Pakar Holiday bisa melihat portofolionya di pakarholiday.com atau menghubungi via 0812-2442-3595. Bisa juga berkunjung ke kantornya yang beralamat di Jl. Buni Sari No. 8 Antapani Wetan, Kec. Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat 40291.

Paket Wisata Bandung - Amanah Transporter 328 Cabang Bandung

Meski baru 22 ulasan, namun Amanah Transporter mendapatkan 5 bintang lho dari para local guide. Salah satu ulasannya dari Wisata Singapore lho! Gak main-main, berikut ulasannya:

Best travel agent in Bandung, crew ramah, makanan enak, hotel nyaman. Recommended buat kalian yang mau liburan ke Bandung atau yang sedang cari paket wisata Bandung”.

Jika Buibu dan Pakbapak ingin menggunakan jasa Amanah Transporter, bisa melihat portofolionya di amanahtransporter.com atau langsung menghubungi melalui 0817-780-028 sebelum janjian di kantornya yang beralamatkan di Jalan Pasir Layung Utara VI No. 3, Pasir Layung, Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40161.

Sewa Bus Pariwisata Bandung Hayu Piknik

Terakhir ada Hayu Piknik yang mendapatkan 4.8 bintang dari 12 ulasan. Beberapa ulasan dari local guide berisi testimoni bahwa Hayu Piknik merupakan agen travel yang menyediakan jasa paket wisata serta sewa bus pariwisata Bandung dengan harga yang terjangkau, crewnya ramah dan rupawan.

Jika Buibu dan Pakbapak ingin menggunakan jasa Hayu Piknik, bisa melihat portofolionya di hayupiknik.com atau langsung menghubungi 0822-1832-5555 sebelum ke kantornya langsung yang berjalan di Jl. Kacapiring No.30/122, Kacapiring, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40271.

Wisata 2 Hari 1 Malam di Bandung Kemana Saja?

Nah, kalau masih ada yang bingung karena di Bandung sangat banyak tempat wisata, Buibu bisa berwisata di Bandung berdasarkan wilayahnya agar mendapatkan banyak tempat wisata dengan satu rute. Berikut adalah rekomendasi dari Salsawisata.com:

Rencana A: Buibu dan Pakbapak bisa berkunjung ke Tangkuban Perahu, Floating Market, Farmhouse Lembang, Gedung Sate, dan Wisata malam alun-alun Bandung di Hari pertama. Hari keduanya bisa berwisata ke Trans Studio Bandung dan membeli oleh-oleh di Pusat Oleh-Oleh Khas Bandung.

Rencana B: Buibu dan Pakbapak bisa berwisata pada hari pertama ke Kawah Putih, Situ Patenggang, Kebun Teh Ranca Bali, Petik Strawberry, Cibaduyut. Kemudian pada hari kedua, Buibu dan Pakbapak bisa berkunjung ke The Lodge Maribaya, Taman Bunga Begonia, Dusun Bambu, Tahu Susu Lembang, Factory Outlet.

Rencana C: Buibu bisa berkunjung ke The Lodge Maribaya, Curug Pelangi, Dusun Bambu, Braga, Gedung Asia Afrika. Hari kedua berwisata ke China Town Bandung, Jalan Cihampelas (Skywalk), dan Pusat Oleh-Oleh Khas Bandung.

Kalau Bumin pribadi sih Bumin lebih memilih rencana B hari pertama dan rencana A hari kedua karena untuk rencana yang lainnya sudah cukup sering Bumin kunjungi kalau pas lagi ke Bandung.

Nah, itu dia ulasan tentang Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam Berdasarkan Ulasan Google. Menarik bukan? Sekian, semoga informasi dari Bumin bermanfaat yah. Selanjutnya Bumin akan mengulas paket wisata Jogja 2 hari 1 malam.

Bumin ICC
Bumin ICC Ibuku Content Creator adalah wadah para ibu yang aktif menggunakan sosial media sebagai aktualisasi bahwa seorang ibu juga bisa berkarya dan menjadi content creator

Posting Komentar untuk "Paket Wisata Bandung 2 Hari 1 Malam Berdasarkan Ulasan Google"