Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Kerja dari Rumah dengan Menjadi Content Creator

Kerja dari Rumah dengan Menjadi Content Creator
Kerja dari Rumah dengan Menjadi Content Creator

Kerja dari Rumah

Siapa sangka saat ini aktivitas kerja dari rumah sudah banyak menjadi pilihan masyarakat tertentu sebagai alternatif work life balance. Mengapa tidak? Cuan dapat, tetapi membersamai waktu dengan keluarga pun bisa. Hal ini pula lah yang akhirnya dilakukan oleh 25 kreator konten yang berpartisipasi dalam kepenulisan buku antologi Ragam Cerita Ibuku si Content Creator.

Kerja dari Rumah dengan Menjadi Content Creator

Berawal dari banyaknya minat masyarakat yang terketuk untuk menjadi content creator, maka buku antologi ini pun hadir untuk menjawab secara serempak plus minus dan bagaimana cara menjadi content creator di beragam media sosial baik di Blog, Instagram, Facebook, maupun TikTok.

Buku Antologi Ragam Cerita Ibuku si Content Creator

25 penulis di dalam buku antologi Ragam Cerita Ibuku si Content Creator ini merupakan 2 perempuan yang tergabung di komunitas Ibuku Content Creator (ICC) dan juga 4 rekanan komunitas yang diajak untuk menulis sebagai Guest Post seperti Najhaty Sharma (Penulis 2 Barista), Zahra Amin (Pemred Mubadalah.id), Mahyafi (Influencer TikTok), dan Nea Arafah (Owner Nea Hijab).

Selain membahas tentang pengalaman up and down sebagai kreator konten, buku ini juga mengajak para pembacanya untuk menemukan hal-hal yang dialami oleh para penulis selama menjadi content creator, mulai dari aktualisasi diri, memonitisasi media sosial pribadi, hingga menemukan belahan jiwa.

Meski memang ragam cerita di dalamnya lebih banyak bercerita tentang para content creator perempuan yang menggeluti dunia blogging, namun di sanalah kelebihan buku antologi ini, yaitu para penulis yang juga sebagai content creator selain terbiasa membuat konten, mereka juga telah terbiasa menulis.

Kata Mereka

Bahkan Dr. Umnia Labibah di dalam kata pengantar buku ini mengatakan bahwa salah satu kemajuan terbesar jagat ini adalah mereka yang berhasil menggenggam media sosial untuk menghasilkan kebermanfaatan baik dalam bentuk relasi, rupiah, hingga cuan dan ketenaran.

Dr. Cut Novita Srikandi, S.S, M.Hum pun memberikan respon yang positif setelah membaca buku ini. Beliau mengatakan buku antologi Ragam Cerita Ibuku si Content Creator merupakan buku yang setelah dibaca oleh para pembacanya dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat yang ingin menggunakan media sosial lebih optimal secara aktif dan positif.

Penasaran dengan 25 kisah kerja dari rumah dengan menjadi content creator di dalam buku antologi ini? Klik di sini untuk mendapatkan bukunya.

Bumin ICC
Bumin ICC Ibuku Content Creator adalah wadah para ibu yang aktif menggunakan sosial media sebagai aktualisasi bahwa seorang ibu juga bisa berkarya dan menjadi content creator

Posting Komentar untuk "Kerja dari Rumah dengan Menjadi Content Creator"