Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Apa Saja Produk Lemonilo? Bumin Unboxing Paket Arisan Lemomoms!

arisan lemomoms
Apa saj Produk Lemonilo? Yuk Kepoin Paket Arisan Lemomoms Punya Bumin!

Halo Buibu Semuanya, semoga dalam keadaan sehat selalu ya. Kali ini Bumin mau sharing dan mengulas produk-produk apa saja sih yang dikeluarkan oleh Lemonilo. Before that, disclaimer ya, jadi artikel ini bukan artikel sponsorship tetapi artikel ini Bumin tulis karena Bumin lagi seneng nih, jadi beberapa waktu lalu, Ibuku Content Creator (ICC) menjadi salah satu komunitas yang diajak untuk mengikuti acara Arisan Lemomoms.

Sekilas nih Bumin ceritain soal Lemomoms yah! Udah pada tau kan ya kalo Lemonilo adalah sebuah brang yang berbasis teknologi dan mempunyai misi untuk mengajak masyarakat Indonesia menjalani gaya hidup yang sehat dan menyenangkan.

Nah, akhirnya singkat cerita, gak mungkin dong kalo gerakan ini jalan sendiri. Jadi deh Lemonilo membentuk sebuah komunitas bernama Lemonilo Club. Ada 5 (lima) kategori komunitas yaitu Lemomos Club, Lemonilo Kids Club, Lemonilo Entrepreneurs Club, Lemonilo Korean Club, dan Lemonilo Fit Club.

Nah, Ibuku Content Creator saat ini bergabung di komunitas mana tebak? Sudah pasti pada bisa nebak dong ya, Ibuku Content Creator bergabung di Lemomoms Club. Menariknya komunitas yang dibentuk oleh Lemonilo ini adalah ada banyak benefit yang bisa diakses untuk setiap anggota mulai dari kelas seru bersama influencer, hadiah menarik untuk member yang aktif, informasi seputar Kesehatan, dan juga masih banyak promo yang lainnya termasuk Arisan Lemomoms.

Apaan Sih Arisan Lemomoms?

Jadi Arisan Lemomoms adalah kegiatan yang diadakan di Lemomoms Club yang isinya adalah sharing berbagai macam hal mulai dari talkshow sampai masak bersama. Gak cuma itu, untuk peserta yang aktif selama kegiatan berlangsung dan membagikan keseruan acara di media sosial personalnya bisa beruntung mendapatkan doorprize. Nah sistem arisannya gimana?

Jadi sistem arisannya bukan kita setor duit yaaah seperti arisan pada umumnya. Jadi nanti pihak Lemonilo akan meng-capture setiap anggota yang hari itu join di aktivitas tersebut menjadi beberapa kelompok. Nah kelompok inilah yang nantinya akan diundi. Jika nama kelompok tersebut keluar undian, berarti seluruh anggota kelompok yang namanya tertera di layar screenshot akan mendapatkan jatah arisan. Yey! Seru kan!

Kemarin member Ibuku Content Creator ada lho yang kebagian jatah arisan, yaitu Ibu Iis dan Ibu Delima. Nah karena menjadi komunitas yang aktif, jadi Bumin kebagian juga nih. Jadi sekarang waktunya kita unboxing ya, dapat apa aja sih Bumin nih…

Lemonilo Mie Goreng

Produk pertama yang bumin dapatkan adalah adalah Lemonilo Mie Goreng yang diklaim berasal dari saripati bayam yang dibuat dengan tepung mocaf hasil olahan petani Indonesia. Banyak nih teman-teman Bumin yang bertanya, “Bu, Lemonilo apakah sehat?” “Bu, Mie Lemonilo apa bikin gemuk?”, sampai ada juga yang nanya, “Bu, apakah lemonilo aman dikonsumsi setiap hari?”.

Kalau Bumin baca-baca dari kemasan produknya sih Mie Lemonilo menjadi pilihan yang lebih sehat jika dibandingkan dengan produk sejenis apabila dikonsumsi dalam jumlah yang wajar. Pernah juga sih Bumin dengar kalau Lemonilo punya tagline Makan Mie Setiap Hari. Tapi Bumin sih menyarankan untuk mengonsumsi sewajarnya aja ya, Buibu. Walaupun mie goreng Lemonilo emang enak sih.

Ada juga teman Bumin yang bertanya, “Bu, Lemonilo berapa kalorinya?” “Satu kemasan Mie Lemonilo berapa gram?” “Berapa kalori mie Lemonilo goreng”. Jawabannya tenang Buibu, semua informasi itu ada di kemasan Mie Lemonilo.

Lemonilo Kecap Manis

Produk selanjutnya ada Lemonilo Kecap Manis. Duh, ini juga Bumin senang banget dapat kecap manis karena bermanfaat banget untuk masak semur, ayam panggang, ah jadi lapar kan. Nah, yang lebih senangnya lagi karena Lemonilo Kecap Manis ini terbuat dari kedelai putih segar berkualitas, tanpa penguat rasa, pengawet, serta pewarna sintesis sehingga menghasilkan kecap dengan rasa manis yang pas.

Lemonilo Chilita 40 Derajat

Produk berikutnya ada Lemonilo Chilita 40 Derajat Chili Tabur Rasa Original. Chilita 40 derajat adalah chili tabur dari Lemonilo dengan rasa pedas yang top! Dibuat dari cabai pilihan berkualitas dari hasil panen petani local menghasilkan rasa pedas asli dan nikmat yang siap jadi teman makan favorit para pecinta sambal pedas. Bisa banget ditaburkan di atas nasi, mie, soto, telur, daging, bahkan rujak.

Lemonilo Naturizer

Produk terakhir gak afdol dong kalo pandemi gini Lemonilo yang menggaungkan gaya hidup sehat dan bersih gak ngeluarin produk kesehatan. Yups, Bumin dapet hand sanitizer Naturizer dari Lemonilo. Ada dua jenis hand sanitizer yaitu gel dan spray. Lemonilo Naturizer Hand Sanitizer merupakan pembersih tangan dengan formula unik tanpa pewangi sintesis, triclosan, SLS & SLES. Mengandung 68% alcohol aktif yang mampu membunuh kuman. Ada 3 jenis kandungan pada Naturizer ini yaitu Peppermint, Lavender, dan Lemongrass.

Pokoknya asli deh Bumin seneng banget karena bisa dapat jatah arisan sebermanfaat ini. Nah itu dia ulasan dari Bumin terkait apa saja produk Lemonilo. Sebenarnya masih banyak lagi, tetapi Buibu bisa langsung lihat informasi lebih lengkapnya di web resmi Lemonilo dan juga media sosial yang dikelola oleh tim Lemonilo ya.

Udah selesai nih ulasan Bumin, tapi masih ada aja yang bertanya, “Bu, apa mie lemonilo aman untuk lambung? Apakah lemonilo aman untuk asam lambung? Apakah Lemonilo sehat? Apakah Lemonilo aman? Apakah Lemonilo bisa untuk diet? Apakah Lemonilo aman untuk diet? Apakah Lemonilo benar-benar sehat? Benarkah Lemonilo aman?”

“Bumin, please dong jawab, Lemonilo berapa harganya? Berapa kalori lemonilo kari ayam? Berapa harga mie Lemonilo 1 (satu) bungkus? Mie Lemonilo berapa harganya? Lemonilo dari mana? Beli mie Lemonilo dimana? Pabrik Lemonilo dimana? Lemonilo belinya dimana?”

“Kenapa Lemonilo sehat? Kenapa lemonilo lebih sehat dibandingkan yang lain? Kenapa harus mie Lemonilo? Mengapa Lemonilo sehat? Bolehkah makan mie Lemonilo setiap hari? Bolehkah makan mie Lemonilo saat diet? Mie Lemonilo bolehkah untuk balita? Bolehkah bumil makan Lemonilo? Siapa pemilik Lemonilo?” Jawaban Bumin Cuma satu nih, nanti kita ulas di artikel selanjutnya ya, atau kalau Buibu masih penasaran, boleh langsung bertanya ke admin Moni. Adminnya baik banget…

Semoga ulasan ini bermanfaat. Silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar ya :) Jangan lupa untuk follow web ini biar Ibuku Content Creator makin semangat untuk memproduksi konten-konten seputar kehidupan para Ibu.

English Version just click here.

Bumin ICC
Bumin ICC Ibuku Content Creator adalah wadah para ibu yang aktif menggunakan sosial media sebagai aktualisasi bahwa seorang ibu juga bisa berkarya dan menjadi content creator

40 komentar untuk "Apa Saja Produk Lemonilo? Bumin Unboxing Paket Arisan Lemomoms!"

  1. Sukses selalu buat ICC dan foundernya bukafa ❤❤❤

    BalasHapus
  2. Wuih sekarang makin lengkap ya produknya. Mie hijau lemonilo itu fave anakku lho

    BalasHapus
  3. Ternyata produk lemonilo banyak ya. Aku baru pernah coba mienya aja bumin, produk lainnya belum pernah coba :)

    BalasHapus
  4. Skrg makan mie instan ga perlu worry lgi semenjak ada lemonillo, mau nyobain chilli nya jga nti aah

    BalasHapus
  5. Wah baru tahu nih kalau lemonilo punya banyak produk. bukan cuma mie saja. Btw asyik juga ya ikut kegiatan dari komunitasnya termasuk arisan lemonilonya ini

    BalasHapus
  6. Lengkap banget produk Lemonilo. Rasanya enak dan pastinya menyehatkan

    BalasHapus
  7. Lemonilo emang enak paling suka yang mie goreng hehe

    BalasHapus
  8. Mie kesukaan aku nihh, seriusan. Hihi. Dan senengg ternyata lebih sehat dibanding mie instan lainnyaa. Sukaa pokoknya

    BalasHapus
  9. Hahahaha aku aku ikut dunkz acaranya. Makasih ya ICC sukses terus...

    Lemonilo emang enaknsih hahahhaa

    BalasHapus
  10. Aku pakai lemonilo nih. Happy makin banyak produknya. Jadi nggak worry lagi dikonsumsi anak di rumah. Sukses terus ICC ;)

    BalasHapus
  11. Alhamdulillah dapat itu semua ya..produk semakin lengkap buat mengisi kebutuhan rumah tangga. Hehe

    BalasHapus
  12. Yang aku tahu sih mie aja produknya, nyatanya banyak beut ya Kak
    pengen coba juga yang lain jadinya

    BalasHapus
  13. waaa semua produknya lemonilo emang TOP banget dan bisa diandalkaan hihiii... paling suka sama mie dan cookiesnya, selalu rebutan sama si kecil hihi

    BalasHapus
  14. Lemoniloooo mie favoritku dan anakku niiih, enak dan sehattt

    BalasHapus
  15. asyik banget dapet banyak produk Lemonilo niihh, aku udah nyobain mie nya, aku suka. terus ini mie sehat kan, jadi buat pencernaan aku yang bermasalah aman nih

    BalasHapus
  16. wah baru tahu kalau lemonilo ada clubnya juga, seru ya, jadi pengen ikutan, bisa seru-seruan bareng dan dapatin makanannya hehe. karena konsepnya mie sehat saya mau coba mie ini memang enak rasanya

    BalasHapus
  17. Ternyata produk lemonilo banyak juga ya jenisnya. Jadi pengen. Ikutan acara clubnya deh.

    BalasHapus
  18. ternyata banyak bgt produk lemonilo, astaga aku kudet bgt, kirain mie doang mba, haha

    BalasHapus
  19. Wooww.. ternyata Lemonilo ini produknya nggak cuman mie ya. Ada handsanitizer dan bumbu bubuk juga. Seru nih kalau lengkap gini...

    BalasHapus
  20. Lemonilo mie goreng.. Ini mie nya tanpa pengawet dan penyedap aku udah nyobain dan emang beda, Mayan banyak varian produknya, kirain cuma mie doank.sukses trs lemonilo

    BalasHapus
  21. Huwaaa isinya banyak banget yah, ada lemonilo mie goreng juga. Saya suka produk lemonilo karena sehat dan aman tentunya dikonsumsi tiap hari

    BalasHapus
  22. wah ada produk lemonilo baru ya yang chilata cabe bubuk tabur, jadi pengen coba deh,

    BalasHapus
  23. Kirain Lemonilo produknya cuma mie aja. Mie lemonilo ini ngurangi rasa berdosa aku kalo makan mie instan, hehe.

    BalasHapus
  24. Wah baru tahu ada komunitas Lemonilo, banyak juga yah ada 5 club. Seru nih pasti Lemomoms, ada arisannya. Seru lagi sistem arisannya ngga perlu setor duit, teknisnya bisa nih di ATM.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaya mbak. Arisannya itu kita ga setor malah bisa dapet banyak hadiah wkwk. Aku pnasaran lemonilo yg cabe bubuk sih. Lainnya dah cobain ;)

      Hapus
  25. Huwa baru mie doang yang aku coba mba, pengen coba yang lainnya juga ah
    tapi kebanyakan belum masuk ke toko di sini.

    BalasHapus
  26. wah serunya ya bisa dapat arisan barengan lemonilo, dan saya baru tahu ternyata banyak komunitasnya ya Lemonilo ini jadi pengen gabung deh, tapi so far saya memang suka sih sama mienya

    BalasHapus
  27. Wah jadi pengen deh ikutsn arisannya. Produknya gak cuma enak tapi bermanfaat

    BalasHapus
  28. Buanyak banget paket arisan dari lemonilo. Baru sekali doang nih aku ngerasain seseruan di arisannya. Pengen coba lagi nanti kalau ketemu sama waktu yang lowong.

    BalasHapus
  29. banyaknya isi paketnya bumin..

    Lemonilo, mie favorit keluarga aku nih. Mienya sehat, enak lagi ��

    BalasHapus
  30. anakku paling suka minya. selalu minta mi ijo katanya. mau ih dapet beginian hehe..

    BalasHapus
  31. mau dung dapet paket arisan seperti ini... hehehee ... alhamdulilah aku udah bergabung di ICC dan memang penuh insight yaaa .... sukses terus

    BalasHapus
  32. mie sehat ini nggak kahwatir kalo mau kasih anak terus. hehehe

    BalasHapus
  33. Yeyy, seru ya arisannya. Ternyata produk Lemonilo banyak dan memang dipakai untuk keseharian jadi bakal senang banget bisa ikutan arisan lemonilo.

    BalasHapus
  34. ternyata produk lemonilo gak cuma mie instan yang terkenal sehat itu, aku baru tau hehe

    BalasHapus
  35. kubaru tahu ada banyak ternyata produknya lemonilo, bahkan sampai hand sanitizer aja ada yah. Penasaran bgt sama yang chilita 40 derajat akutu.

    BalasHapus
  36. Yang udah coba itu Lemonilo mie goreng nya. Enak. Yang lain belum pernah mencobanya nih

    BalasHapus
  37. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  38. Saya pernah nyoba lemonilo versi yang kari :)
    Jadi penasaran pingin nyoba mie lemonilo lagi nih, entah kenapa tiba-tiba jadi mau makan mie :)

    BalasHapus