Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Distributor Jajanan Anak di Indonesia yang Terpercaya dan Terjangkau

Distributor Jajanan Anak di Indonesia yang Terpercaya dan Terjangkau
Distributor Jajanan Anak di Indonesia yang Terpercaya dan Terjangkau

Distributor Jajanan Anak

Distributor jajanan anak merupakan salah satu pihak yang menjadi perantara antara produsen dengan konsumen dalam sebuah transaksi. Biasanya distributor ini juga berperan sebagai supplier makanan yang nantinya akan dijual kembali ke toko kelontong, market, atau dikonsumsi untuk kebutuhan pribadi.

Oleh karena itu, tidak heran jika distributor jajanan anak ini banyak dicari oleh para pemilik usaha toko baik itu berskala besar atau kecil. Karena tentunya dari distributor tersebut konsumen akan memperoleh produk jajanan dengan harga yang lebih murah dengan pembelian paket grosir daripada pembelian satuan.

Beberapa Distributor Jajanan Anak

Namun, siapa sajakah yang berperan sebagai distributor jajanan anak di Indonesia? Berikut rangkumannya untuk Anda:

1. Idmarco.com

Idmarco.com merupakan salah satu distributor atau supplier jajanan anak bahkan kebutuhan rumah tangga. Tentunya distributor ini menyediakan barang dalam jumlah yang besar untuk pembelian yang besar pula. 

Terdapat berbagai macam jajanan ringan yang tersedia mulai dari jajanan dengan bahan dasar kentang, singkong, jenis wafer, atau jajanan ringan lainnya.

Baca juga: Unboxing Hampers Arisan Lemonilo Lemomoms Club

Selain itu, pembelian produk di Idmarcom.com ini juga bisa dilakukan secara online yang lebih memudahkan Anda dalam melakukan stok jajanan terutama untuk dijual kembali.

2. GrosirKueKering.com

Distributor jajanan selanjutnya adalah GrosirKueKering.com yang menyediakan berbagai macam kue kering dan tentunya disukai oleh anak-anak. Pembelian pada distributor jajanan yang satu ini juga bisa dilakukan melalui online dengan cara melakukan pemesanan produk pada situs website yang tersedia.

Distributor atau supplier jajanan ini menyediakan produk untuk acara ulang tahun, resepsi, arisan, bahkan pembelian produk yang nantinya akan dikemas sendiri. Sistem pembelian yang mudah dan tentunya produk akan diantar ke tempat pemesan dengan tetap menjaga kualitas produk

3. PT Jaya Utama Santikah

Distributor yang satu ini berlokasi di daerah Tangerang, Banten yang menyediakan berbagai macam produk makanan ringan, minuman, bahkan sembako. 

Bagi Anda yang memiliki usaha di bidang perdagangan atau pertokoan maka Anda bisa menyuplai produk jajanan anak atau makanan ringan dari distributor jajanan anak yang satu ini.

4. UD Mamake Snackas

Distributor jajanan anak berikutnya adalah adalah UD Mamake Snackas yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat. Distributor ini memiliki produk jajanan berupa makanan ringan bola tenggiri, telur cumi, cheese stick, aneka dodol, dan jenis makanan. 

Biasanya produk yang dimiliki oleh distributor ini digunakan untuk keperluan acara perusahaan, syukuran, atau jenis acara lainnya.

5. PD Anugerah Tangerang

PD Anugerah Tangerang merupakan salah satu perusahaan yang memiliki bidang usaha industri makanan. Namun terdapat berbagai jenis produk yang dijual seperti makanan ringan, bahan kimia khusus makanan, bahan baku kue, dan produk susu beraneka rasa.

6. Rumah Snack Seroja

Distributor jajanan berikutnya yang bisa Anda jadikan sebagai tempat untuk menyuplai produk jajanan baik untuk dijual kembali atau untuk kebutuhan lainnya adalah Rumah Snack Seroja yang berlokasi di Medan, Sumatera Utara. 

Baca juga: Berbagai Macam Produk Lemonilo

Perusahaan ini merupakan distributor khusus untuk produk camilan berbahan dasar jamur tiram seperti makanan ringan yang berupa stik dan keripik.

Manakah Distributor Jajanan Pilihan Anda?

Dari berbagai distributor jajanan anak yang telah dijelaskan, manakah yang bisa menarik minat Anda untuk membeli produk dari distributor tersebut? Tentunya masing-masing distributor memiliki produk jajanan tersendiri dan ketetapan harga yang disesuaikan dengan  masing-masing produk. 

Oleh karena itu, Anda bisa memilih distributor sesuai dengan kebutuhan yang Anda miliki. Nah, itu dia ulasan tentang Distributor Jajanan Anak di Indonesia yang Terpercaya dan Terjangkau. Selamat mencoba dan beraktivitas kembali!

Bumin ICC
Bumin ICC Ibuku Content Creator adalah wadah para ibu yang aktif menggunakan sosial media sebagai aktualisasi bahwa seorang ibu juga bisa berkarya dan menjadi content creator

10 komentar untuk "Distributor Jajanan Anak di Indonesia yang Terpercaya dan Terjangkau"

  1. Anak-anak paling suka makan jajan, si kakak juga ke sekolah nggak bawa uang saku, tapi bawa bekal jajan, jadinya dibeliin jajanan dengan kemasan kecil.
    Kapan hari papinya beliin di seseorang 2 dus, dan sedusnya expired dong, buang deh jajanan sedus, hiks.
    kalau ada yang terpercaya gini kan enak ya bisa beli jajanan buat anak

    BalasHapus
  2. Wah ini menarik sekali deh buu... Jadi tanpa mikir deh buat janin anak² ya.. ehehhe

    BalasHapus
  3. Wah, infonya bisa membantu buat yang ingin membuka warung camilan anak-anak nih, Mba. Aku pengen punya toko kecil, tapi belim ada tempat. Bismillah 2022 terwujud

    BalasHapus
  4. wah baru tau nih, enak deh kalau nemu yang aman gini ya buat anak-anak, cobain ah :)

    BalasHapus
  5. cocok nih ya kalau mau buka kios/toko karena pasti bisa dapat harga yang bersahabat dan pilihan produkya juga beraneka macam ya sesuai kebutuhan kita.

    BalasHapus
  6. Makasih Kak infonya. Kalo mau jualan jajanan anak tinggal kontak aja mereka mereka ya.

    BalasHapus
  7. wahh ternyata banyak juga yaa distributor jajanan anak ini. Jadi kepikiran mau beli jajan untuk anakku

    BalasHapus
  8. Distributor jajanan emang pilihan tepat dikala mau beli jajanan dalam bentuk grosir karena pasti ahrganya murah

    BalasHapus
  9. keren banget ini bisa dapat info jajanan anak deh kalau mau buka warung atau bikin acara bisa beli grosir ya

    BalasHapus
  10. wah ini isa jadi referensikalau mau buka toko kelontog di rumah ya.

    BalasHapus