Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Paket Pernikahan di Bawah 10 Juta Lengkap Rekomendasi Ulasan Google

Paket Pernikahan di Bawah 10 Juta Lengkap Rekomendasi Ulasan Google
Paket Pernikahan di Bawah 10 Juta Lengkap Rekomendasi Ulasan Google

Paket Pernikahan di Bawah 10 Juta Lengkap

Kali ini kita akan membahas tentang Paket Pernikahan di Bawah 10 Juta Lengkap Rekomendasi Ulasan Google mengingat sekarang banyak sekali calon pengantin yang ingin menikah dengan tema private wedding dan hanya mengundang orang-orang terdekat saja.

Meski private wedding, namun tidak perlu khawatir, banyak wedding organizer yang menyediakan jasa paket pernikahan di Bawah 10 juta lengkap dan telah terbukti oleh beragam pelanggannya.

Berikut adalah beberapa wedding organizer yang menyediakan jasa paket pernikahan di bawah 10 juta lengkap berdasarkan ulasan Google:

Zanita Wedding

Zanita Wedding menyediakan jasa paket pernikahan di bawah 10 juta khusus untuk paket dekorasi pernikahan di rumah dengan harga 9.5 juta rupiah saja dan biasa disebut sebagai paket dekorasi silver.

Paket tersebut terdiri dari tenda, perangkat pesta dan juga pelaminan lengkap dekorasi seperti tenda dekorasi VIP Maksimal 80 meter persegi, jalan pengantin yang terdiri dari karpet jalan dan beragam bentuk hiasan berupa dekorasi bunga atau busur segitiga/hexagon/lengkung, lighting line lamp, 60 kursi napoly + cover, 1 misty fan besar, 1 set meja penerima tamu & buku tamu, 1 kotak angpao meja (dipinjamkan), 1 janur kuning, karpet full untuk lantai berwarna merah.

Sedangkan panggungnya terdiri dari panggung pelaminan lantai karpet, backdrop pelaminan minimalis modern 4 meter, dekorasi bunga campur, 1 kursi pengantin & 4 kursi pendamping, mini garden di depan pelaminan, 1 set meja buffet dekorasi, 5 rolltop bulat, 1 set meja pondokan, 120 pasang piring keramik sendok dan garpu.

Lita Wedding

Berikutnya ada Lita Wedding yang menyediakan jasa paket pernikahan tidak hanya untuk dekorasi melainkan juga untuk catering, rias pengantin, wedding dress and accessories, wedding decoration, dokumentation, master of ceremony, entertainment, dan diberikan juga bonus tergantung paket apa yang diambil apakah paket untuk 500/600/800 atau 1000 undangan.

Jika teman-teman berminat menggunakan jasa Lita Wedding dan ingin mengetahui detail harga paket pernikahan yang disediakan, teman-teman bisa langsung konsultasi melalui 081296105009 atau berkunjung ke Jl. Buaran 3 No.4B, RT.6/RW.15, Duren Sawit, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13440.

Sanggar Rias Alikha

Selanjutnya ada Sanggar Rias Alikha yang menyediakan paket pernikahan di bawah 10 juta yaitu 7 Juta rupiah dengan jasa yang disediakan adalah sebagai berikut:

Pelaminan 4 meter, dekorasi bunga hidup, taman pelaminan, kotak uang 2 buah, buku tamu 2 buah, janur besar 1 buah, janur kecil 1 buah, pergola pintu masuk, rias + busana pengantin maksimal 3x ganti, rias + busana orang tua kedua mempelai, rias + busana penerima tamu 4 orang.

Jika teman-teman tertarik menggunakan jasa Sanggar Rias Alikha, teman-teman bisa langsung menghubungi di 0822-9838-5915.

Andre Piith Wedding Organizer

Terakhir ada Andre Piith Wedding Organizer yang menyediakan jasa paket pernikahan di bawah 10 juta dengan fasilitas sebagai berikut yaitu dekorasi, rias pengantin, pakaian dan make up, photographer dan video shooting, serta bonus souvenir.

Untuk dekorasi, fasilitasnya berupa pelaminan 6 meter, taman miniatur 1 titik, dekor kamar + bunga 1 titik, tirai 2 warna, standing flower 2, pintu masuk gazebo + 1 titik.

Selanjutnya ada rias pengantin dengan fasilitas pakaian 3 kali ganti + make up, pakaian akad nikah lengkap, pakaian resepsi lengkap, pakaian resepsi adat lengkap. Disediakan pula pakaian untuk kedua orang tua mempelai dan 4 pagar ayu serta 2 prasmanan.

Jika teman-teman ingin menggunakan jasa mereka, teman-teman bisa langsung melihat potofolionya dan konsultasi di Jl. Tauladan no.1 Karet Tengsin, Tanah Abang Jakarta Pusat 10220.

Nah itu dia ulasan tentang Paket Pernikahan di Bawah 10 Juta Lengkap Rekomendasi Ulasan Google. Sekian, semoga informasi ini bermanfaat.

Bumin ICC
Bumin ICC Ibuku Content Creator adalah wadah para ibu yang aktif menggunakan sosial media sebagai aktualisasi bahwa seorang ibu juga bisa berkarya dan menjadi content creator

3 komentar untuk "Paket Pernikahan di Bawah 10 Juta Lengkap Rekomendasi Ulasan Google"

  1. Wah sekarang banyak juga yah paket wedding yang di bawah 10 juta. Cocok buat yang pengen budget minim tapi tetep oke.

    BalasHapus
  2. ternyata sekarang tuh banyak ya promo-promo wedding harga ramah di kantong.

    BalasHapus
  3. Senang banget ya kak, kalau ada paket wedding di bawah 10 juta. Sekarang ini persaingan usaha juga makin kompetitif sehingga harus mencari celah. Saya rasa paket nikah di bawah 10juta masih masuk akal kok.

    BalasHapus