Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Rias Pengantin Jogja Berdasarkan Rekomendasi Ulasan Google

Rias Pengantin Jogja Berdasarkan Rekomendasi Ulasan Google
Rias Pengantin Jogja Berdasarkan Rekomendasi Ulasan Google

Rias Pengantin Jogja

Pada artikel sebelumnya, bumin sudah membahas tentang Catering Pernikahan Murah di Yogyakarta Berdasarkan Ulasan Google.

Berhubung waktu Bumin menikah menggunakan pakaian pengantin adat Jogja dan juga kebetulan tanggal pernikahannya bertepatan pas tanggal ulang tahun kota Yogyakarta, jadi Bumin kali ini akan mengulas tentang rias pengantin Jogja berdasarkan rekomendasi dari ulasan Google.

Dari sekian banyak make up artist pengantin jogja, ada 3 jasa rias pengantin Jogja yang akan Bumin ambil karena ulasannya lebih dari 50 ulasan. Berikut adalah rias pengantin Jogja berdasarkan rekomendasi ulasan Google:

Roemah Rias Arnie Suryo

Pertama ada jasa rias dari Roemah Rias Arnie Suryo yang berlokasi di Perum Bale Ayu Sorogenen Kav. C3, Sorogenen, Purwomartani, Kalasan, Sorogenan II, Purwomartani, Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281.

Mendapatkan 4.7 bintang dari 60 ulasan, Roemah Rias Arnie Suryo dipercaya mampu menjadikan calon pengantin menjadi cantik manglingi seperti yang orang bilang ada harga ada rupa.

Berikut adalah salah satu testimoni dari pelanggan Roemah Rias Arnie Suryo yaitu Khairunnisa: 

“Dua jempol untuk Bu Arnie. Orangnya ramah dan memberikan masukan yang terbaik bagi klien yang akan di dandaninya, khususnya para calon pengantin. Riasan halus, untuk hijab style tidak norak, tetap santun dan elegan. Paling suka dengan paesnya, bekerja totalitas penuh senyuman dan tawa canda. Good job!”

Jika teman-teman tertarik untuk menggunakan jasa Bu Arnie, teman-teman dapat menghubungi nomor berikut ini 0856-4757-6957.

Dewi Griya Pengantin MUA

Mendapatkan ulasan nyaris sempurna yaitu 4.9 bintang dari 267 ulasan Google, Dewi Griya Pengantin MUA menjadi salah satu rekomendasi rias pengantin Jogja terutama untuk calon pengantin yang akan menggunakan paes pada hari pernikahannya.

Tapi memang iya sih, pas saya lihat-lihat ulasannya, ya ampun mantennya itu manglingi banget dan cantik soft gitu make upnya. Salah satu hasil dari tangan ajaib tim Dewi Griya Pengantin MUA Bumin jadikan cover pada artikel ini yaitu Kak Endria.

Berikut adalah ulasan Google dari Kak Endria Hanifah Ricka Putri: 

“Sempurna sempurna sempurna! Tidak ada alasan untuk kecewa. Mba Dewi&Team sangat profesional, ramah, totalitas, telaten. Makeup-nya bagus manglingi awet, pelayanan sangat baik dari mulai booking sampai selesai seluruh rangkaiannya. 
Bukan gak cuma ke pengantin tapi ke keluarga besar pun sangat baik. Bersyukur banget bisa tau sanggar rias ini. Terimakasih Mba Dewi&Team untuk setiap pelayanan baik yang diberikan. Semoga semakin sukses, semakin mendunia, dan sehat selalu."

Jika teman-teman ingin menggunakan jasanya, pastikan untuk janjian dulu ke nomor berikut ini 0857-0666-6639 sebelum pergi ke alamat tertera yaitu Jl. Kragilan Tebon, RT.4/RW.30, Tebon, Sidoluhur, Kec. Godean, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55264.

Rias Pengantin Jogja Solo

Selanjutnya ada Rias Pengantin Jogja Solo dengan 4.3 bintang dari 57 ulasan. Berdasarkan ulasan dari Afix Ananta, jasa Rias Pengantin Jogja Solo terbilang cukup terjangkau. Berikut adalah ulasan detailnya:

“Riasnya mantab, manglingin . Harga murah, bisa home service. Yang rias bisa request owner atau asisten”.

Jika teman-teman ingin mengadakan acara lamaran, atau tasyakuran aqiqah yang acaranya di rumah, teman-teman bisa menggunakan jasa Rias Pengantin Jogja Solo. Jangan lupa sebelumnya survey dulu di Jl. Indraprasta No.237A, Tegalrejo, Kec. Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55244.

Atau jika ingin bertanya-tanya dulu bisa menghubungi Rias Pengantin Jogja Solo di 0878-3909-0328.

Baca juga: Warna Batik yang Bagus dan Cerah untuk Kondangan

Nah itu dia ulasan tentang Rias Pengantin Jogja Berdasarkan Rekomendasi Ulasan Google. Selanjutnya kami akan membahas tentang paket pernikahan 7 juta di artikel yang akan datang. Sekian, semoga bermanfaat.

Bumin ICC
Bumin ICC Ibuku Content Creator adalah wadah para ibu yang aktif menggunakan sosial media sebagai aktualisasi bahwa seorang ibu juga bisa berkarya dan menjadi content creator

7 komentar untuk "Rias Pengantin Jogja Berdasarkan Rekomendasi Ulasan Google"

  1. wah informasi yang sangat bermanfaat sekali bu, apalagi yang ingin mengadakan pernikahan dengan rias pengantin jogja akan sangat terbantu dengan info ini

    BalasHapus
  2. Pastinya akan nampak sangat pangling istilah orang Jawa timur kalo dirias disini, tampak lebih cantik dan segar serta akan makin terpancar aura kebahagiaan sang pengantin bila di rias secara sempurna oleh Roemah Rias Arnie Suryo

    BalasHapus
  3. Bener nih, sebagai warga aseli jogja, 3 nama diatas tidak asing di telinga saya, walau sekarang banyak sekali bermunculan sanggar rias penganten ataupun MUA namun nama nama diatas masih paling dicari.

    BalasHapus
  4. Wah pakai adat jawa y berarti. Jika ada ulasa macam ini akan memudahkan untuk mendapatkan referensi ya

    BalasHapus
  5. Teman-teman banyak yang bingung milih perias, eh ini malah lengkap plus reviewnya. Jadi biasa memilih yang cocok

    BalasHapus
  6. Dulu aku pengen banget didandanin dengan adat Jogja gini, tapi ternyata gak jadi. Jadi pengen foto penganti di anniv ke 25 nanti wkwkw, masih lama sih. Moga terkabul aamiin

    BalasHapus
  7. Walau saya dari Sulawesi, tapi selalu suka lihat pengantin Jawa, apalagi yang pake adat Jawa murni kayak Jogja atau Solo

    BalasHapus