Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Paket Prewedding Bandung Berdasarkan Rekomendasi Ulasan Google

Paket Prewedding Bandung Berdasarkan Rekomendasi Ulasan Google
Paket Prewedding Bandung Berdasarkan Rekomendasi Ulasan Google

Paket Prewedding Bandung

Seperti yang kita ketahui, biasanya kalau calon pengantin mau menikah,  ada beberapa calon pengantin yang ingin mengabadikan foto sebelum menikah atau biasanya disebut prewedding dan hasil foto tersebut biasanya akan dipasang pada saat proses pernikahan berlangsung.

Oleh karena itu kali ini Bumin akan  menulis tentang paket prewedding Bandung berdasarkan rekomendasi ulasan Google:

Jasa Foto Bandung - Jasa Foto Wedding & Prewedding

Mendapatkan 4.9 bintang dari 29 ulasan, Jasa Foto Bandung menjadi salah satu rekomendasi ulasan Google yang dapat direkomendasikan untuk calon pengantin yang ingin melangsungkan foto prewedding sebelum akad dan resepsi pernikahan.

Jasa foto Bandung menyediakan jasa paket foto prewedding, wedding, hunting. fashion, ulang tahun yang mana harga foto prewedding yang mulai dari harga 1.4 juta - 3 juta rupiah dengan paket yang paling terjangkau mendapatkan fasilitas berupa:

1 photographer 1 asistant1 foto 40x60 laminasi + framefoto galeri ukuran 6r 4pc, all soft file on dvd1 day photo session, free cinematic 1 minute for ig.

Salah satu testimoni yang menyukai kinerja dan jasa yang disediakan oleh Jasa Foto Bandung adalah Grace Suteja dengan ulasan sebagai berikut:

Hasil fotonya keren, tim nya pun ramah dan profesional.. Album & fotonya juga cepet jadinya.. ga usah nunggu lama-lama, udah bisa kelihatan hasil nya :)

Jika teman-teman ingin menggunakan jasa mereka, teman-teman bisa konsultasi offline di Jl. Anak Kali Cikapundung, Maleer, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40274 atau melihat portofolio mereka di http://www.jasafotobdg.com/ dan dapat berkonsultasi di 08997867308.

Jasa Foto Wedding & Prewedding Bandung - Tokofoto.co

Selanjutnya ada Tokofoto.co yang mendapatkan penilaian 4.7 bintang dari 15 ulasan. Banyak pelanggan dari Tokofoto yang sangat menyukai hasil kerja mereka di bidang ini termasuk salah satunya dari Yudha Noverra yang berbunyi:

Terimakasih tokofoto.co. Hasil foto dan video sangat memuaskan, wedding saya jadi moment yang sangat berkesan dengan foto dan video dari team tokofoto.co

Saat ini mereka menyediakan Promo paket spesial maret 2022 diskon 50% untuk prewedding dan wedding. Untuk syarat dan ketentuannya, teman-teman dapat menghubungi langsung via Whatsapp termasuk untuk bertanya terkait pricelist di nomor 082130300728.

Tokofoto.co menyediakan jasa foto prewedding saja, video prewedding saja serta paket include keduanya yaitu foto dan video prewedding dengan fasilitas berupa 1 fotografer1 videografer, 1 asisten, video undangan pernikahan 1 menit prewedding clip 2-5 menit.

Bagi teman-teman yang ingin menggunakan jasa mereka, bisa langsung konsultasi offline di Jl. Ciwaruga Komplek Parigi Indah Kavling DPRD Blok C49, Ciwaruga, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559.

Family Photo Studio Wedding & Prewedding

Selanjutnya ada jasa prewedding di sekitar Ruko Dinasty Plaza Blok B No.7, Jalan Ibrahim Adjie No.175, Babakan Sari, Kiaracondong, Babakan Sari, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat 40283. Jika teman-teman ingin menggunakan jasanya, teman-teman bisa menghubungi di nomor 087823231869.

Jasa Foto Video Bandung Prewedding Wedding Bandung

Terakhir paket prewedding Bandung yang dapat Bumin rekomendasikan ada di Jl. Damar No.406b, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40161 yaitu Bandung Foto.

Bandung foto menyediakan jasa paket prewedding kategori bronze, silver, dan gold dengan fasilitas berupa: 

1 hari prewedding photoshoot, 1 fotografer, 1 videografer, 1 makeup artist2 kamera fullframe professional, makeup & retouch photoshoot, unlimited foto, video cinematic prewedding,

2 foto cetak 16rp + frame, 2 foto cetak 8 rp + frame, 10 foto cetak 5r + frame. 30 foto editing tone, gratis lokasi prewedding pilihan IXORA photo, gratis flashdisk 16gb all files foto video.

Salah satu testimoni dari pelanggannya berbunyi sebagai berikut:

Seru banget teamnya responsif dan profesional, hasil foto sama video juga mantul banget diluar ekspektasi, lanjutkan terus ya kang - Chesny.

Bagi teman-teman yang ingin melihat portofolio Bandung Foto bisa mengakses di https://bandungfoto.com/ dan untuk konsultasi online atau bertanya terkait pricelist, dapat menghubungi nomor 082218229888.

Nah, itu dia ulasan tentang Paket Prewedding Bandung Berdasarkan Rekomendasi Ulasan Google. Sekian, semoga ulasan ini bermanfaat.

Bumin ICC
Bumin ICC Ibuku Content Creator adalah wadah para ibu yang aktif menggunakan sosial media sebagai aktualisasi bahwa seorang ibu juga bisa berkarya dan menjadi content creator

12 komentar untuk "Paket Prewedding Bandung Berdasarkan Rekomendasi Ulasan Google"

  1. Promo paket april apa masih diskon 50% hehe. Barangkali nanti temen yang di Bandung bisa ikut promoin. Apalagi buat momen sekali seumur hidup.

    BalasHapus
  2. Bagus2 ya ulasannya. Boleh aku rekomendasiin ke ponakan yang tinggal di Bandung deh.

    BalasHapus
  3. Infonya menarik nih mom, pas banget lagi nyari referensi paket prewedding bwt teman

    BalasHapus
  4. sudah praktis terima beres ya kalau ambil paket begini.. jadi gak pusing lagi apa-apa yang harus disiapkan hihi

    BalasHapus
  5. Vahkan ada pelanggan yang komen kalau timnya responsif. Ini penting sih, selain ngejar hasil yang bagus. Terima kasih banyak atas rekomendasinya ya.

    BalasHapus
  6. Wih , bulan April itu promo sampai 50% keren banget bisa buat penghematan pernikahan nih

    BalasHapus
  7. lumayan juga ya kalo ada pra wedding keluar biaya lagi tuh. pengalamanku pribadi foto pra wedding di stuio foto biasa dan lebih hemat hehehe

    BalasHapus
  8. Wah bisa nih aku rekomendasikan ke teman dan kerabat yang tinggal di Bandung.

    BalasHapus
  9. Wah, info menarik nih. Aku bagikan ke temen dan kerabat yang tinggal di Bandung ah, biar nggak puyeng kalau mau nyiapin nikah.

    BalasHapus
  10. Yok yang butuh paket prewedding bisa coba rekomendasi ulasan di atas. Kalo saya belom sih, blom ada calonnya wkwkkk

    BalasHapus
  11. wah jadi praktis ini ya mbk jadi gak pusing lg

    BalasHapus
  12. Kalau udah paket lengkap gini rmang banyak peminat biasanya ya mbak

    BalasHapus