Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Paket Honeymoon Bogor Budget di Bawah 1 Juta Rupiah

Paket Honeymoon Bogor Budget di Bawah 1 Juta Rupiah
Paket Honeymoon Bogor Budget di Bawah 1 Juta Rupiah

Paket Honeymoon Bogor

Biasanya setelah bulan Ramadan banyak pasangan yang melanjutkan ke jenjang kehidupan yang lebih serius yaitu melangsungkan pernikahan.

Selain mencari paket pernikahan di bawah 10 juta lengkap untuk mempersiapkan acara akad dan resepsi, biasanya calon pengantin juga mencari paket wisata atau paket honeymoon. Kali ini Bumin akan merekomendasikan paket honeymoon Bogor yang budget-nya di bawah 1 juta tapi hotelnya dijamin sip.

Kenapa Bumin merekomendasikan di Bogor, karena selain suhu udaranya yang selalu adem, rata-rata hotel maupun resort di Bogor menyajikan paket honeymoon, ditambah ada banyak pula destinasi wisata menarik yang bisa dikunjungi.

Berikut adalah rekomendasi paket honeymoon Bogor budget di bawah 1 juta rupiah berdasarkan ulasan Google:

Swiss - Belinn Bogor

Cukup dengan 600ribu rupiah per malam, Buibu dan Pakbapak yang baru saja menikah atau ingin wedding anniversary bisa menikmati pengalaman bermalam yang menyenangkan di hotel Swiss-Belinn Bogor dengan fasilitas unggulan kolam renang, fasilitas kebugaran, lokasi yang strategis, dan kamar yang nyaman.

Hotel Swiss - Belinn Bogor mendapatkan rating 4.9 bintang dari 7330 ulasan. Salah satu ulasannya adalah sebagai berikut:

“Lokasi hotel mudah dicari, dekat keluar tol km 40 Kota Bogor. Makanan di sekitar hotel berlimpah ruah, lokasi hotel sangat strategis. Kamarnya bersih, ini salah satu hotel recommended dan favorit yang saya sukai.

Kolam renangnya wuenak, air kolam jernih bening bersih, cuma sayang harus pakai pakaian renang, kalau enggak ada gak boleh renang.

Harga ekonomis enggak terlalu mahal. Mesti pesan jauh-jauh hari kalau mau dapat yang murah. Pelayanan super ramah, disambut di lobby sampai lift pun tetap disapa. Parkiran cukup luas karena beberapa hotel Bogor parkir mobil sempit, beda dengan hotel Swiss-Belinn ini. Nice hotel.”

Jika berminat honeymoon di hotel Swiss - Belinn Bogor, pemesanan bisa dilakukan melalui tripadvisor.co.id, booking.com, trip.com, dan aplikasi lainnya atau langsung reservasi di 0251-8306666.

Horison Ultima Bhuvana Ciawi

Masih dengan harga dikisaran 600ribu rupiah, rekomendasi selanjutnya untuk paket honeymoon Bogor ada pada hotel Horison Ultima Bhuvana Ciawi. Mendapatkan 4.6 bintang dari 1997 ulasan, salah satu ulasannya bertuliskan seperti ini dari Riva Aulia Rahman:

“Sangat suka karena staff ramah, banyak permainan untuk anak-anak seperti main pemadam kebakaran, bioskop untuk penayangan film anak, juga ada playgroundnya. View yang didapat dalam kamar juga keren karena langsung liat gunung salak. Hanya saja dijam-jam tertentu untuk naik lift sangat antri, dan di masa pandemi ini pada saat breakfast terlalu banyak berkerumun tetapi makanannya enak dan banyak pilihan”.

Sangat cocok ya buat yang ingin merayakan wedding anniversary bersama si kecil. Untuk pemesanan kamar bisa memesan di aplikasi seperti trip.com, agoda, tiket.com dan sejenisnya atau langsung reservasi ke nomor 0251-8303636.

ASTON Bogor Hotel & Resort

Selanjutnya ada ASTON Bogor Hotel & Resort yang bisa dijadikan pilihan untuk paket honeymoon Bogor. Dengan harga mulai dari 700ribu rupiah, ASTON Bogor Hotel & Resort mendapatkan 4.7 bintang dari 10ribu lebih ulasan.

Salah satu ulasannya dari Amalia Istiana sebagai berikut:

“Pengalaman sangat menyenangkan menginap di Aston Bogor. Pelayanan yg sangat baik dari seluruh crew. Mulai dari cs onlinenya yg menjawab setiap pertanyaan saya dengan baik dan jelas. Ketika sampai di hotel pun disambut dengan petugas parkir, security, dan resepsionis yg ramah. Proses check in juga sangat cepat.

Sebelumnya saya sudah booking via website dan beruntungnya saya mendapat harga yg jauh lebih murah dibanding booking via aplikasi-aplikasi terkenal. Saya booking kamar superior twin, lalu saat check in kamar saya di-upgrade ke deluxe twin tanpa tambahan biaya apapun. Tentu saja ini sangat menyenangkan bagi kami sebagai tamu hotel.

Kamar yang saya dapatkan terdapat balkon yang menghadap ke kolam renang sehingga dapat pool view, sekaligus river view karena hotel ini dilintasi aliran sungai. Kondisi kamar juga sangat baik. Bersih, kasur nyaman, sofa bed yg empuk, juga semua fasilitas di kamar seperti ac, wifi, air panas, kulkas, hair dryer, dan tv kabel berfungsi dengan baik.

Saya juga beberapa kali menggunakan jasa room service, seperti meminjam peralatan makan dan stafnya bersedia mengantarkan ke kamar.

Kolam renang juga sangat baik, areanya cukup luas dan airnya jernih. Ada kolam anak, kolam 120cm, dan 140cm. Hanya saja tempat duduk di sekitar kolam renang kurang menurut saya sehingga kami tidak kebagian tempat untuk meletakkan barang-barang kami.

Lokasi hotel ini juga cukup mudah untuk dijangkau, hanya saja setelah masuk area Bogor Nirwana Residence di beberapa titik jalannya banyak berlubang. Secara keseluruhan, saya sangat menikmati pengalaman saya menginap di Aston Bogor Hotel & Resort, sangat memuaskan. Kelak jika saya berniat untuk berlibur di Bogor lagi, saya mungkin mempertimbangkan kembali ke hotel ini sebagai pilihan pertama saya.

The Pinewood Lodge and Organic Farm

Untuk pasangan yang ingin honeymoon di hotel namun bergaya unik bisa memilih The Pinewood Lodge & Organic Farm sebagai destinasi honeymoon-nya. Biaya per malam di hotel ini mulai dari 500ribu rupiah dan mendapatkan 4.4 bintang dari 1536 ulasan.

Salah satu ulasannya dari Mariece Mamahit adalah sebagai berikut:

“Tempat yang nyaman untuk menghabiskan waktu bersama keluarga karena anak-anak dapat bermain sepuasnya sambil menghirup udara segar dan pemandangan yang indah dengan banyak bunga-bunga yang bermekaran cantik.

Ruangan kamarnya bersih dan nyaman untuk tidur, baik sendiri ataupun berdua dan tersedia juga kamar untuk keluarga yang sangat besar dilengkapi dengan kamar mandi yang bagus dan ada kulkas juga buat menyimpan Snack anak-anak. Recommended buat kalian yang mencintai alam dan pemandangan indah.”

Jika tertarik untuk menginap di hotel ini, Buibu dan Pakbapak bisa langsung ke Jl. Gandamanah, Ds. Tugu Selatan, Cisarua atau menghubungi nomor (+62251) 8256776 - 8256432.

Nah, itu dia ulasan tentang Paket Honeymoon Bogor Budget di Bawah 1 Juta Rupiah. Kalau habis honeymoon di Bogor lalu ingin berwisata ke Bandung tentu bisa banget, apalagi ada paket wisata Bandung 2 hari 1 malam. Selanjutnya Bumin akan membahas tentang paket honeymoon Bali. Sekian, semoga ulasan ini bermanfaat.

Bumin ICC
Bumin ICC Ibuku Content Creator adalah wadah para ibu yang aktif menggunakan sosial media sebagai aktualisasi bahwa seorang ibu juga bisa berkarya dan menjadi content creator

4 komentar untuk "Paket Honeymoon Bogor Budget di Bawah 1 Juta Rupiah"

  1. Pasti hepi banget nih yang nemu paket hanimun murce gini ya kak. Apalagi daerah bogor terkenal dingi dan hujan jadi pas banget

    BalasHapus
  2. aaaaa.. mupengg banget jadi pengen honeymoon lagi nih hihii.. terjangkau ya budgetnya dengan fasilitas yang disuguhkan oke banget :)

    BalasHapus
  3. dengan budget murahpun kita tetap bisa bulan madu yaa

    BalasHapus
  4. Kalo honeymoon ada baiknya bisa nyari tempat yang gak hanya murah tapi juga bikin kita terkenang terus alias memorable. Kan momen sekali seumur hidup, InsyaAllah :D

    BalasHapus