Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Paket Honeymoon Labuan Bajo Unforgetable Memories

Paket Honeymoon Labuan Bajo Unforgetable Memories
Paket Honeymoon Labuan Bajo Unforgetable Memories

Paket Honeymoon Labuan Bajo Unforgetable Memories

Setelah bulan madu di Bali, kali ini Bumin beneran ngehalu nih karena belum pernah ke Labuan Bajo. Ya siapa tau abis nulis paket honeymoon Labuan Bajo ada agen travel yang ngajakin Bumin kerjasama buat mengulas kegiatan traveling selama di Labuan Bajo bareng agen travel tersebut.

Mimpi mah boleh yaaahh…

Setelah Bumin cari ulasan local guide, ternyata belum banyak lho agen travel di Labuan Bajo yang memiliki akun Google My Business, sehingga dari hasil pencarian Bumin hanya ada 1 agen travel yang memiliki akun Google My Business untuk diulas.

Sayang sekali, padahal Google My Business menjadi salah satu penentu apakah client cool bisa menjadi hot lho! Maksudnya gimana sih kok jadi ngomongin cool and hot. Nah kalau ini Buibu mesti belajar tipis-tipis digital marketing ya.

Baiklah, tanpa berlama-lama, berikut adalah beberapa biro perjalanan dan wisata yang menyediakan jasa paket honeymoon Labuan Bajo:

Weddingku

Jelas karena ini adalah situs seputar pernikahan, Weddingku juga menyediakan jasa paket honeymoon Labuan Bajo. Ada banyak paket di Weddingku dengan rentang harga 7-9 jutaan. Namun jika Buibu dan Pakbapak mencari paket promo, tentu Weddingku menyediakan paket honeymoon Labuan Bajo yang terjangkau.

Hanya dengan mulai dari 3 juta rupiah per pak, Buibu dan Pakbapak bisa merasakan pengalaman menginap di Kapal Phinisi serta berwisata ke Pulau Kelor, Long Beach, Pulau Padar, Pulau Komodo, Pink Beach, Manta Point, Pulau Kalong dan Pulau Kanawa untuk 3 hari 2 malam.

Harga tersebut sudah termasuk biaya menginap, konsumsi selama 2 hari, destinasi tour, snack dan air minum, alat snorkeling dan pemandu wisata. Jika Buibu dan Pakbapak berminat untuk menggunakan jasa mereka bisa langsung memesan paket honeymoon Labuan Bajo di situs weddingku.com.

Your Flores Sailingkomodo.com

Berikutnya agen travel yang menyediakan paket honeymoon Labuan Bajo adalah Your Flores melalui situs sailingkomodo.com. Dengan mengeluarkan biaya sebesar 6 juta rupiah per pak, Buibu dan Pakbapak bisa berwisata ke Pulau Kelor, Pulau Rinca, Pulau Padar, Pink Beach, Manta Point, Taka Makassar, Pulau Siaba, Pulau Kanawa, dan menikmati sunset di Kalong.

Fasilitas yang didapatkan berupa penjemputan, privat boat with honeymoon setting selama 3 hari, sekoci speedboat, ship crew, konsumsi termasuk candle light dinner, unlimited coffe and tea, snorkeling gear, air mineral dan snack selama di perjalanan, P3K, tiket masuk objek wisata yang telah ditentukan, dokumentasi selama di perjalanan, dan tentunya pengalaman yang mengesankan dan romantis.

Jika berminat menggunakan jasa Your Flores sebagai pemandu wisata dan penyelenggara selama perjalanan romantis ini, Buibu dan Pakbapak bisa langsung ke situs sailingkomodo.com atau via email di info@sailingkomodo.com. Bisa melalui instagram juga di @yourflores. 

Bajo Crew Tour

Selanjutnya ada Bajo Crew Tour yang menyediakan private trip honeymoon package ke Labuan Bajo dengan spesial price yaitu 11 juta untuk 1 orangnya dengan fasilitas berupa jungle trekking, berkunjung ke Pulau Komodo, berwisata di Pink Beach, Lengkap dengan dokumentasi dan video 1 menit, konsumsi dan snack, tersedia snorkeling set, dan cabin yang dilengkapi oleh AC.

Ada pula trip lainnya yang terjangkau mulai dari 1 juta rupiah untuk Trip One Day ke Pulau Komodo, Labuan Bajo dan trip lainnya dengan harga mulai dari 2 jutaan rupiah. Jika Buibu dan Pakbapak berminat menggunakan jasa Bajo Crew Tour bisa langsung menghubungi nomor Whatsapp di 0812-3679-8078 atau via email di admin@bajocrewtour.com.

CV. Be Borneo Tour

Berikutnya ada CV. Be Borneo Tour yang menyediakan paket wisata di Taman Nasional Komodo dan Flores melalui situs tourkomodo.co. Selain menyediakan paket wisata, CV. Be Borneo Tour juga memiliki ijin lengkap mulai dari NIB, TDUP, Ijin Usaha Angkutan Laut, MOU dengan asuransi Jasa Raharja, dan perijinan lainnya.

CV. Be Borneo Tour memiliki jasa paket honeymoon Labuan Bajo dengan beberapa private boat yang berbeda yaitu Kapal Phinisi, Kapal Phinisi Derya, Kapal Phinisi Samara, Kapal Phinisi Liveaboard, Kapal Phinisi Lanissa Liveaboard yang rata-rata dipaketkan untuk perjalanan 3 hari 2 malam.

Jika Buibu dan Pakbapak ingin menggunakan jasa CV. Be Borneo Tour untuk perjalanan honeymoon ke Labuan Bajo bisa langsung menghubungi melalui 0821-5992-6152 atau info@beborneotour.com.

Yuk Travel

Agen travel setelahnya ada PT Yuktravel Indonesia yang menyediakan penawaran paket honeymoon Labuan Bajo mulai dari 4 jutaan rupiah dengan fasilitas yang beragam seperti bermalam di hotel selama 3 hari 2 malam atau di private boat atau keduanya pun bisa dilakukan. 

Beberapa pulau dan pantai terkenal di Labuan Bajo tentu menjadi destinasi wisata yang ditawarkan kepada para pelanggannya. Jika Buibu dan Pakbapak berminat menggunakan jasa Yuk Travel bisa langsung menghubungi nomor Whatsapp 0811-899-8826 setiap Senin-Jum’at pukul 09.00-18.00 WIB.

Indahnesia

Paket honemoon Labuan Bajo lainnya yang bisa kita dapatkan ada pada biro perjalanan dan wisata Indahnesia yang menyediakan paket tersebut dengan biaya sebesar 9,5 juta rupiah per pak. Destinasi yang ditawarkan ada Pulau Padar, Pink Beach, Gili Lawa Darat, Manta Point, dan Pulau Kalong.

Fasilitas yang didapatkan berupa privat boat medium, hotel 1 malam di La Prima atau Bintang Flores, makan selama trip berlangsung beserta romantic dinner-nya, tour guide yang profesional, dokumentasi softfile underwater + mirrorless, antar jemput bandara + hotel, snack dan tiket masuk taman nasional Komodo, serta life jacket dan alat snorkeling.

Jika 9 juta terlalu mahal, ada pula paket honeymoon Labuan Bajo yang telah disediakan oleh Indahnesia dengan biaya sebesar mulai dari 3 juta rupiah. Jika ingin menggunakan jasa Indahnesia, Buibu bisa langsung menghubungi nomor Whatsapp 0822-7827-8414.

Nah itu dia ulasan tentang Paket Honeymoon Labuan Bajo Unforgetable Memories. Terima kasih sudah membaca ulasan Bumin. Selanjutnya Bumin akan membahas tentang Paket Wisata Magelang. Sekian, semoga ulasan ini bermanfaat.

Bumin ICC
Bumin ICC Ibuku Content Creator adalah wadah para ibu yang aktif menggunakan sosial media sebagai aktualisasi bahwa seorang ibu juga bisa berkarya dan menjadi content creator

14 komentar untuk "Paket Honeymoon Labuan Bajo Unforgetable Memories"

  1. Destinasi labuan bajo emang keren banget nih apalagi ntuk destinasi kalau mau liburan

    BalasHapus
  2. Sama bumin aku juga belum pernah ke labuan baju. Pengen juga main-main kesana ya.

    BalasHapus
  3. Salah satu bucket list ku juga ke Labuan Baju nih. Denger cerita temen yang udah ke sana, rasanya mupeng bangeet. Semoga bisa tercapai. Bismillah.

    BalasHapus
  4. honeymoon ke labuan bajo emang pas banget sih, suasana pantai yang romantis. pilihan paket travelnya juga beragam nih bumin. aku pengen juga buat wedding anniv, hehehe.

    BalasHapus
  5. Kapan lagi bisa honeymoon ke Labuan Bajo ya Kak. Untuk ada jasa perjalanan Travelling yang menyediakan. Liburan atau honeymoon jadi lebih tenang karena ada yg mengatur

    BalasHapus
  6. Aduh mupeng nih. Labuan Bajo masih menjadi salah satu destinasi impian ku. Semoga bisa disegerakan ke sana. Aamiin

    BalasHapus
  7. Labuan Bajo memang destinasi wisata yang cocok buat honeymoon. Ada banyak tempat yang cocok dikunjungi sama pasangan. Makasih kak, atas rekomendasi agen travel nya

    BalasHapus
  8. Ah asik banget pastinya kalau bisa honeymoon di Labuhan Bajo
    Pasti romantis banget

    BalasHapus
  9. Bisa jadi rekomendasi kak kalau honeymoon ke Labuan bajo niy kak, meskipun dulu ke bajo tapi belum keliling semuanya, tar honeymoon bisa balik sini lagi

    BalasHapus
  10. MasyaAllah bumin bikin ngiler deh, jujur pengen bgt bisa ke bajo. Insyaallah akhir tahun nikah dan pngen honeymoon ke bajo deh, liat" dulu promo rekomendasi bumin😁

    BalasHapus
  11. Kapan ya ke Labuan Bajo, pengen banget kesana.. Tapi kalau dari Batam mihil tikitnyi wkwkwk

    BalasHapus
  12. waaa semoga bisa kesampean someday kesana hihi.. keren banget ya suasana alamnya :)

    BalasHapus
  13. Kebayang indahnya honeymoon ke Labuan Bajo, alamnya indah dan masa honeymon memang paling spesial. AKu aja yang penganten lawan mupeng wkkww

    BalasHapus
  14. Duh impian banget nih ke Labuan Bajo terutama buat mereka yang mau honeymoon yah

    BalasHapus