Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Paket Honeymoon Bali untuk Rayakan Wedding Anniversary

Paket Honeymoon Bali untuk Rayakan Wedding Anniversary
Paket Honeymoon Bali untuk Rayakan Wedding Anniversary

Paket Honeymoon Bali

Setelah membahas tentang paket honeymoon Bogor, gak afdhol dong kalau Bumin gak ngebahas tentang Paket Honeymoon Bali untuk para pasutri yang ingin merayakan wedding anniversary-nya.

Nah, untuk Buibu dan Pakbapak yang ingin merayakan wedding anniversary-nya di Bali dengan romantic dinner, homestay ala-ala dengan floating breakfast di private pool, berikut adalah paket honeymoon Bali rekomendasi Bumin berdasarkan ulasan local Guide:

Sahabat Bali Tour - Paket Wisata Bali

Mendapatkan 5 bintang dari 33 ulasan, Bumin rasa Sahabat Bali Tour harus Bumin ulas pertama kali. Biro perjalanan dan wisata yang berlokasi di Perumahan Ratana Indah, Jl. Pulau Singkep No.16X, Pedungan, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 802221 ini mendapatkan testimoni yang positif dari para customer-nya, salah satunya dari Alphieza Syam:

“Friendly, joyful, helpful, dan ungkapan lain yang menyerupai-nya 😁. Matur suksma Bli Wayan Widiarta dan Bli Kadek, 5 hari pengalaman kami sekeluarga di Bali udah jadi very memorable occasion for us.

Mulai dari diajak jalan-jalan ke pegunungan, ke pantai, nonton performance tari Kecak di Uluwatu, main air di Tanjung Benoa, makan siang dan malam dengan menu yang seleranya pas banget dengan kami, dan tentunya ditemani oleh driver/guide muda yang handal.

Sehat dan sukses selalu yaaaa untuk Sahabat Bali Tour, semoga pandemi Covid-19 segera berlalu, dan kami kembali bersantai di Bali”.

Sahabat Tour Bali menyediakan beragam paket namun berikut adalah paket yang paling banyak dipilih: Honeymoon 3 hari di Ubud Private Pool, Paket Honeymoon Bali 3 Hari Private Pool, Paket Honeymoon Bali 4 hari Special, Promo Paket Honeymoon Bali 2022, dan Paket Honeymoon Bali 5 hari private pool.

Saat ini mereka juga sedang menyediakan harga promo untuk pemesanan bulan Mei dan Juni. Jika Buibu dan Pakbapak berminat menggunakan jasa dan paket honeymoon Bali dari Sahabat Tour Bali bisa langsung menghubungi 0877-6213-0303 atau melihat pilihan promonya di sahabatbalitour.com.

Paket Tour & Honeymoon Bali Lombok Murah (Global Tour Bali)

Selanjutnya ada Global Tour Bali yang berlokasi di Jl. Raya Tanah Lot Banjar Panti, Pandak Gede, Kec. Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali 82121 dan mendapatkan bintang 4.8 dari 14 ulasan. Salah satunya ada dari Satrya Pradipha yang menuliskan sebagai berikut:

“Tidak salah deh teman saya merekomendasikan Global Tour sebagai travel yang mengiringi liburan selama di Lombok. 4 hari tour jadi terasa maksimal dan tetap bisa berkunjung ke objek-objek favorit. Harga hemat pelayanan cepat. TOP”.

Global Tour Bali tidak hanya menyediakan jasa paket honeymoon Bali tetapi juga paket wisata Lombok. Jika Buibu dan Pakbapak ingin menggunakan jasa mereka bisa langsung melihat penawaran berbagai paket promonya di tourbalilombok.com atau langsung menghubungi nomor 0897-0133-300.

Insan Tour Bali

Insan Tour Bali merupakan biro perjalanan pariwisata dan bisnis di Bali. Sebagai perusahaan travel di Bali, Insantour menyediakan paket tour Bali murah, paket wisata Bali terlengkap, dan pastinya paket honeymoon Bali romantis.

Berlokasi di Jl. Pemuda I No. 11A, Sumerta Kelod, Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali - 80239, Insan Tour Bali telah dipercaya para Insan Setia untuk mengiringi berbagai perjalanan seperti liburan keluarga, kunjungan kerja, study tour, dll.

Selain itu, Insan Tour Bali juga menyediakan sewa mobil murah di Bali dengan supir, lho. Perjalanan wisata Bali jadi lebih praktis, aman, nyaman dan menyenangkan.

Langsung aja cek beragam paket tour wisata Bali di www.insantour.com, atau  hubungi via WhatsApp di 082147909922. Insan Tour Bali, First Choice Tour!

Fasilitas dan Biaya

Untuk memiliki pengalaman honeymoon yang mengesankan dengan memesan paket honeymoon Bali, biasanya biaya yang dikeluarkan mulai dari 2 juta rupiah belum dengan tiket pesawat terbang.

Baca juga: Rekomendasi Catering Pernikahan Murah di Yogyakarta

Karena untuk honeymoon, biasanya fasilitas yang ditawarkan oleh para agen travel adalah hotel berbintang atau private villa, floating breakfast at private pool, romantic dinner, dan Balinese massage serta penawaran lainnya seperti dokumentasi selama berwisata atau pun hal-hal lain yang didiskusikan dan disepakati oleh kedua belah pihak baik customer maupun agen travel.

Destinasi Wisata

Nah, karena kalau ke Bali tidak afdhol jika untuk honeymoon saja, maka Buibu dan Pak Bapak juga perlu berwisata ke destinasi favorit di Bali dengan pemandangan yang tentunya romantis dan mengesankan seperti melihat sunset di Purat Tanah Lot Bali, bermain di Pantai Kuta Bali, menonton pertunjukan Tari Kecak Api di Pura Luhur Uluwatu Bali, berkunjung ke Pura Ulun Danu di tengah danau Beratan Bedugul, menikmati sore hari di Seminyak atau Jimbaran, bermalam di Pulau Nusa Penida.

Hmmmm impian banget yah Buibu, tapi siapa tau ada budget-nya dan jadi kenyataan. Nah, itu dia ulasan Bumin tentang Paket Honeymoon Bali untuk Rayakan Wedding Anniversary. Selanjutnya Bumin akan membahas tentang paket honeymoon Labuan Bajo. Sekian, semoga ulasan ini bermanfaat :)

Bumin ICC
Bumin ICC Ibuku Content Creator adalah wadah para ibu yang aktif menggunakan sosial media sebagai aktualisasi bahwa seorang ibu juga bisa berkarya dan menjadi content creator

9 komentar untuk "Paket Honeymoon Bali untuk Rayakan Wedding Anniversary"

  1. Paket Honeymoon Bali untuk rayakan wedding anniversary yang ditulis di sini sangat menarik
    Jadi pengen tahun depan rayakan anniversary di Bali

    BalasHapus
  2. Uwuww.. Seru kali ya kalo kami honeymoon lagi, mumpung masih di Bali, hihi..

    BalasHapus
  3. Wah pengen juga nih mlipir ke sini. Dijamin romantis banget yaa.

    BalasHapus
  4. Wow cuma 2n juta an udah bisa menikmati packet honeymoon di Bali ya.. Menggiurkan ini

    BalasHapus
  5. Bali emang g ada matinya ya untuk wisata :) duh jd pgn nih honeymoon lagi wkwkkk ke Bali oke kali yaaa ;)

    BalasHapus
  6. Terakhir ke Bali jaman SMA. Bisa nih diagendakan buat wedding anniversary ke sana, bedanya sekarang bawa bocil wkwkwk

    BalasHapus
  7. Kalau ambil paket wisata ini jatuhnya lebih murah ya kak. Ide bagus juga misal ada teman yang ingin menikah, bisa rekomendasikan paket honeymoon ini

    BalasHapus
  8. Kalau ambil paket wisata ini jatuhnya lebih murah ya kak. Ide bagus juga misal ada teman yang ingin menikah, bisa rekomendasikan paket honeymoon ini

    BalasHapus
  9. Memnag bali terkenal banget keindahannya, banyak dikenal mancanegara buat healing dan honeymoon ya

    BalasHapus