Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Paket Wisata Jogja 2 Hari 1 Malam Berdasarkan Ulasan Google

Paket Wisata Jogja 2 Hari 1 Malam berdasarkan ulasan Google
Paket Wisata Jogja 2 Hari 1 Malam berdasarkan ulasan Google

Paket Wisata Jogja 2 Hari 1 Malam Berdasarkan Ulasan Google

Setelah membahas paket wisata Bandung 2 hari 1 malam, Nah, sesuai janji Bumin, kali ini Bumin akan membahas paket wisata Jogja 2 hari 1 malam. Kalau kali ini sih udah bolak balik Bumin ke Jogja, malah kalau 2 hari 1 malam aja rasanya kurang.

Sama seperti halnya kota-kota lain, jika ingin berwisata, kita perlu memperhatikan daerah tempat yang ingin dikunjungi agar tidak terlalu lama di jalan. Di Jogja sendiri biasanya pilihannya ada wisata Kaliurang, wisata Kota Yogyakarta dan sekitarnya, dan wisata Gunung Kidul alias ke pantai.

Nah, untuk paket wisata Jogja 2 hari 1 malam, ada beberapa destinasi yang bisa menjadi pilihan Buibu dan Pakbapak selama melancong di Jogja.

Rencana Destinasi Pertama

Jika ingin berwisata 2 hari 1 malam di Jogja ke arah utara dan selatan Jogja, kita bisa mengunjungi Merapi Lava Tour, The Lost World Castle, dan Museum Ulen Sentalu. Lalu pada hari kedua berwisata ke pantai Parangtritis dan sebelum pulang mampir ke Pusat Oleh-Oleh Khas Jogja.

Rencana Destinasi Kedua

Jika ingin pergi ke pantai dengan pasir putih di kawasan Gunung Kidul selama 2 hari 1 malam di Jogja bisa juga kok. Pilihan destinasinya adalah He-Ha Ocean View, Hutan Pinus Pengger, Pantai Ngobaran. Hari kedua kita bisa pergi ke Tebing Breksi, Candi Prambanan dan Pusat Oleh-Oleh Khas Jogja.

Rencana Destinasi Ketiga

Hari pertama kita bisa berwisata di kawasan Malioboro seperti mengunjungi Kraton Yogyakarta, Tamansari, Kulineran dan Bermain di Alun-Alun Utara/Selatan sambil berbelanja di Pusat Oleh-Oleh Khas Jogja. Keesokan harinya pergi ke Hutan Pinus, Kali Biru, dan ke Pantai Glagah.

Nah, kalau hanya satu mobil bersama keluarga atau bareng bestie sih mungkin bisa tertata ya rundown-nya, tetapi kalau kita pergi bersama satu keluarga besar atau rekan satu kantor, atau rekan satu pengajian, nah sepertinya sih butuh jasa agen travel untuk mengakomodir segala kebutuhan selama di Jogja seperti penginapan, makan, dan sejenisnya.

Berikut adalah agen travel yang menyediakan jasa paket wisata Jogja 2 hari 1 malam rekomendasi Bumin berdasarkan ulasan local guide:

Paket Wisata Jogja by TRIPJOGJA

Mendapatkan 5 bintang dari 116 ulasan, TRIPJOGJA menjadi rekomendasi Bumin untuk Buibu dan Pakbapak yang mau berwisata di Jogja bersama rombongannya.

Salah satu ulasan yang menarik berasal dari Wydia Asiessandy yang berbunyi: “Ketemu TRIPJOGJA hasil browsing internet. Pengalaman pertama ngurusin perjalanan kantor yang isinya berbagai umur.

Alhamdulillah dari awal kru TRIPJOGJA oke banget, dari bales chatnya santun banget, padahal permintaan kita macam-macam. Penjemputan on time dan kru lapangan sangat komunikatif. Baik banget, gak nyesel kita menggunakan jasa TRIPJOGJA.

Makasih Mbak Novi, Mas Aji, dan Pak Driver, mudah-mudahan ada kesempatan traveling yang lebih lama lagi bersama TRIPJOGJA. Semoga TRIPJOGJA tambah sukses dan berkembang dengan pesat. Salam kecup dari Banjarmasin.”

Jika ingin menggunakan jasa TRIPJOGJA, cus langsung aja hubungi kontaknya di 0853-2782-0111 atau cek portofolionya di tripjogja.co.id.

Alodia Tour Paket Wisata Jogja

Peringkat kedua dengan 4.8 bintang dari 80 ulasan diraih oleh Paket Wisata Jogja Alodia Tour. Salah satu testimoninya dari Suwandi Wandi yang menuliskan kesan menyenangkan sebagai berikut:

“Liburan jadi menyenangkan dan berkesan berkat Alodia Tour, karena baru pertama ke Jogja jadi bingung tempat mana yang asik buat di jajaki, nyoba nyari tour guide ketemu sama Alodia Tour, layanannya bagus sekali, harga murah, dikasih tau tempat-tempat yang asik-asik, pokoknya puas deh”.

Untuk Buibu dan Pakbapak yang ingin menggunakan jasa Alodia Tour bisa melihat portofolio dan pricelist yang disediakan di alodiatour.com atau menghubungi nomor 0274-4286222.

Paket Wisata Jogja : Nagan Tour

Selanjutnya agen travel yang menyedialan jasa paket wisata Jogja 2 hari 1 malam adalah Nagan Tour yang mendapatkan rating 4.8 bintang dari 63 ulasan. Nagan Tour berlokasikan di Jl. Kersan No. 124A, Tegal Kenanga, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul. Daerah Istimewa Yogyakarta 55181.

Salah satu ulasan yang berkesan adalah dari Juwita D Agustina yang berbunyi, “Admin sangat responsif membalas chat, sopan dan solutif. Driver sekaligus tour leader Pak Edwin sangat komunikatif, asik ngobrolnya selama di perjalanan dalam menjelaskan detail atau cerita tentang destinasi tour dan Jogja beserta isinya. All in package sangat praktis, recommended sekali”.

Jika ingin menggunakan jasa Nagan Tour langsung menghubungi admin melalui nagantour.com atau melalui nomor telepon 0274-2870284.

Mataram Tour Paket Wisata Jogja

Selanjutnya ada Mataram Tour Paket Wisata Jogja yang mendapatkan rating 4.7 bintang dari 62 ulasan. Menurut ulasan iLumiere, Mataram Tour tetap menerima customer yang ingin berpergian di Jogja meski hanya satu orang lho.

Menarik banget ya untuk yang mau healing tapi gak mau pergi sama orang yang dikenal tapi gak tau juga mau kemana, Mataram Tour bisa menjadi solusinya.

Mataram Tour berlokasi di Jl. Taman No. 317 Patehan, Kraton, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55133. Jika ingin menggunakan jasanya bisa mengakses di paketwisatajogjakarta.com atau 0878-3825-2291.

Tugu Wisata Paket Wisata Jogja

Terakhir, agen travel yang menyediakan jasa paket wisata Jogja 2 hari 1 malam dan mendapatkan ulasan 62 ulasan dengan 4.8 bintang adalah Tugu Wisata yang berlokasi di Jl. Karitas No. 1 Jombor Kidul, Jl. Merpati RT 05/RW 23, Sinduadi, Mlati, Sleman, DIY 55284.

Untuk Buibu dan Pakbapak yang ingin menggunakan jasa Tugu Wisata bisa menghubungi 0811-2635-846 24 jam lho berdasarkan Google My Business-nya. Dan jika ingin melihat portofolio Tugu Wisata bisa mengakses di tuguwisata.com.

Harga Paket Wisata

Untuk Harga paket wisata Jogja 2 hari 1 malam sendiri, pricelist-nya berbeda-beda. Semakin banyak jumlah rombongan akan semakin murah biaya yang dikeluarkan perorangnya. Namun rata-rata harga paket wisatanya berkisar mulai dari 300ribu rupiah atau mulai dari 700ribu rupiah.

Nah, itu dia ulasan tentang paket wisata Jogja 2 hari 1 malam berdasarkan ulasan Google. Semoga ulasan Bumin bermanfaat. Selanjutnya Bumin akan mengulas tentang paket honeymoon Bogor. Jangan lupa untuk membaca juga ulasan paket wisata Jakarta 3 hari 2 malam.

Bumin ICC
Bumin ICC Ibuku Content Creator adalah wadah para ibu yang aktif menggunakan sosial media sebagai aktualisasi bahwa seorang ibu juga bisa berkarya dan menjadi content creator

3 komentar untuk "Paket Wisata Jogja 2 Hari 1 Malam Berdasarkan Ulasan Google"

  1. Berarti ini tidak dengan akomodasi perjalanan menuju Jogjanya tetapi ketika sudah di Jogjanya ya mba? atau kita bisa nanti mungkin bisa meminta pricelist misal berangkat dari kota Salatiga atau Kudus gitu ya?

    BalasHapus
  2. cocok banget buat traveler yang tidak punya banyak waktu, jadi bisa ambil paket ini ya kak, misalkan pas weekend

    BalasHapus
  3. memang liburan ke jogja itu nyaman banget ya, apalagi kalau ada rekomendasi tempat wisata gini

    BalasHapus