Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Cuci Sofa Semarang Rekomendasi Local Guide Mulai Dari 10K IDR

Cuci Sofa Semarang Rekomendasi Local Guide Mulai Dari 10K IDR
Cuci Sofa Semarang Rekomendasi Local Guide Mulai Dari 10K IDR

Cuci Sofa Semarang

Berhubung banyak permintaan ulasan cuci sofa Semarang, maka diartikel ini Bumin akan mengulas jasa cuci sofa terdekat di Semarang berdasarkan rekomendasi local guide.

Cuci Sofa Semarang Rekomendasi Local Guide Mulai Dari 10K IDR

Berikut adalah ulasan cuci sofa Semarang untukmu Bestie!

Mr. VIVO Jasa Pencucian One Stop Cleaning

Mendapat 71 ulasan dengan 4.8 bintang, akhirnya Bumin memutuskan untuk mengulas Mr. VIVO Jasa Pencucian (One Stop Cleaning) - Springbed, Sofa, Jok Mobil, Karpet, Gordon, Sepatu dll untuk jasa cuci sofa Semarang yang pertama.

Salah satu ulasannya berasal dari Muhammad Rizal yang berbunyi:

Jangan lewatkan hari anda dengan penuh kebersihan karena kebersihan sebagaian dari iman. Hanya di Mr. VIVO jasa perawatan dan pencucian hasil memuaskan, wangi, bersih, pelayanan sangat ramah.

Mr. VIVO melayani berbagai jenis pencucian mulai dari jok mobil interior dan eksterior, karpet permadani, karpet tempel, cuci springbed, cuci gorden, cuci berbagai jenis sofa, general home cleaning, sepatu, tas kesayangan, jaket kulit, topi, dan masih banyak lagi.

Hanya di Mr. VIVO spesialis cleaning dengan team profesional, mantap pokoknya.

Untuk pricelistnya sendiri, Mr. VIVO dimulai dari harga Rp 10.000,- untuk pencucian vitrase 1 lapis per meter persegi hingga pencucian full latex Rp 325.000,- per lembar.

Bagi teman-teman yang ingin menggunakan jasa Mr. VIVO, teman-teman bisa langsung kontak nomor 0812-8605-6990 atau langsung ke lokasi kantornya yang beralamatkan di Perumahan Plamongan Indah Jl. Klp. Sawit Raya No. 723, Plamongan Sari, Kec. Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50193.

Orange Laundry Cuci Springbed Semarang Terbaik

Ulasan selanjutnya jatuh pada Orange Laundry yang mendapatkan 4.9 dengan 57 ulasan yang testimoni dari salah satu pelanggannya yaitu Yuliana Wijaya sebagai berikut:

Pertama kali nih saya pakai jasa cuci spring bed. Pelayanan bagus dan hasilnya puas-jos!! Sebelumnya ada mau pakai jasa brand lain tapi ternyata tidak bisa karena springbed saya warna putih dan bahan latex serta memakan waktu beberapa hari (terus mau tidur dimana dong?)

Sedangkan di Orange Laundry langsung mengkonfirmasi BISA dan hebatnya pelayanannya ekspress loh, dalam beberapa jam saja, tidak sampai beberapa hari serta waktu pengerjaannya langsung di tempat klien.

Jadi langsung saja saya booking. Terima kasih Orange Laundry sudah membuat springbed saya cantik bersih dan harum. Recommended Service.

Bagi teman-teman yang ingin menggunakan jasa Orange Laundry untuk jasa cuci sofa Semarang, silahkan langsung menghubungi nomor 0821-2345-7039 atau konsultasi langsung di Jl, Banjarsari Raya Tembalang No.48 Tembalang, Kec. Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah 50275.

Tatarapi Laundry and Wet Clean

Mendapatkan 135 ulasan dengan 4.8 bintang dan berdiri pada tahun 2019 di bulan Desember, Tatarapi Laundry and Wet Clean menjadi salah satu penyedia jasa cuci sofa Semarang yang tentunya harus Bumin ulas. Salah satu testimoninya berbunyi sebagai berikut dari Oktavia Winarti yang tiga bulan lalu menggunakan jasa Tatarapi Laundry and Wet Clean:

Worth banget cuci karpet, bedcover, selimut, baju di sini. Selalu harum dan bersih. Ada jaminan kepuasan juga, bisa re-treatment. Tapi selama ini selalu puas sih sama hasil cuciannya Tatarapi. Recommended buat yang tinggal di Banyumanik dan Tembalang.

Bermanfaat juga karena one stop service. Apalagi buat ibu baru non ART, Aku merasakan banget manfaatnya. Ada home cleaning dan deep cleaning juga.

Berdasarkan situs tatarapilaundry.id, kelebihan dari Tatarapi Laundry and Wet Clean adalah pengerjaannya yang bersih, rapi, suci, dan wangi untuk jasa general cleaning mulai dari rumah, kantor, kampus, cafe, tempat ibadah dan masih banyak lagi.

Selain jasa cuci sofa, Tatarapi Laundry and Wet Cleaning juga menyediakan layanan pencucian pakaian kiloan dan satuan, cuci kasur, sofa, dan springbed, cuci sepatu, tas dan helm, cuci perlengkapan bayi dan boneka, serta layanan general cleaning.

Bagi teman-teman yang ingin menggunakan jasa Tatarapi Laundry and Wet Cleaning bisa langsung menghubungi nomor kontak 0811-2898-818 atau konsultasi offline di Jl. Durian Raya No. 16, Srondol Wetan, Kec. Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah 50263.

Dira Laundry Express

Mendapatkan 4.9 bintang dengan 53 ulasan, Dira Laundry Express menjadi rekomendasi jasa cuci sofa Semarang selanjutnya yang Bumin rekomendasikan. Dira Laundry Express mendapatkan testimoni dari Riri Cendana sebagai berikut:

Pelayanannya bagus, kasur kami basah karena kebocoran, malam hari chat, paginya Diracare langsung datang. Kasur dibersihkan sampai balik putih lagi dan kering, untung ada Diracare, masalah kami langsung bisa beres.

Selain jasa cuci sofa, Dira Laundry Express juga menyediakan jasa cuci stroller, cuci springbed, home cleaning, cuci jok dan interior mobil, serta jasa cuci lainnya. Kelebihan menggunakan jasa Dira Laundry Express adalah biaya terjangkau, bergaransi pasti bersih dan aman, menggunakan teknologi modern, serta tim yang mengerjakan pencucian adalah tim yang telah berpengalaman selama 7 tahun.

Bagi bestie Bumin yang ingin menggunakan jasanya bisa langsung menghubungi kontak 0812-2626-7204 atau konsultasi offline terlebih dahulu di Jl. Genuk Karanglo No. 12A, RT.2/RW.1, Tegalsari, Kec. Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah 50251.

RJM Clean

Selanjutnya ada RJM Clean yang menyediakan jasa cuci sofa Semarang dan juga jasa cuci lainnya seperti cuci springbed dan jok mobil. RJM Clean mendapatkan 5 bintang dengan 21 ulasan. Rata-rata testimoninya berbunyi sebagai berikut:

Hasilnya sangat memuaskan, bersih dan wangi serta pelayanannya yang ramah.

Berdasarkan situs rjmcleansemarang.com, RJM Clean melayani jasa cuci sofa terdekat di Semarang seperti area Ungaran, Gunung Pati, Tembalang, Pudak Payung, Banyumanik, Bawen, dan Semarang Kota.

Adapun jasa yang dilayani adalah jasa cuci sofa, cuci springbed, cuci kursi kantor, cuci jok mobil, dan cuci karpet. Proses pencuciannya dilakukan dengan metode wetclean (cuci basah) untuk lingkungan yang panas dan berdebu seperti di Kota Semarang.

Selain itu penyedotan debunya dilakukan dengan bantuan mesin Extractor Multivacsedot-bilas yang dikombinasikan dengan cairan kimia khusus untuk kain sofa dan springbed. RJM Clean menyediakan garansi untuk 3 hari apabila terdapat hasil pengerjaan yang kurang memuaskan.

Kelebihan menggunakan jasa RJM Clean adalah pengerjaan dilakukan dengan sistem Door to Door atau datang dan dikerjakan langsung di tempat clean. Kedua, layanan berkualitas dikerjakan oleh para tenaga ahli yang terampil, ramah, dan profesional.

Ketiga, menggunakan daya listrik minimal sebesar kurang lebih 900 watt. Keempat, proses pengeringan tanpa sinar matahari langsung dan proses pencucian didukung dengan peralatan teknologi terbaik serta bahan detergen yang digunakan adalah detergen yang mengandung formula khusus untuk membasmi tungau, jamur, bakteri, debu, dan kotoran, serta tidak memudarkan warna serat kain.

Untuk pricelist jasa cuci sofa di RJM Clean dimulai dari harga Rp 10.000,- untuk bantal per unit hingga Rp 270.000,- untuk satu unit springbed latex.

Bagi teman-teman Bumin di Semarang yang ingin menggunakan jasa RJM Clean bisa langsung menghubungi nomor kontak 0851-0841-9090 atau 0878-0386-8118. Bisa juga melakukan konsultasi offline terdahulu di Jl. Ngasrep Timur V Gang Barokah 2 No. 29, Sumurboto, Banyumanik, Semarang, Jawa Tengah 50269.

Nah, mungkin sekian dulu ulasan Bumin tentang Cuci Sofa Semarang Rekomendasi Local Guide Mulai Dari 10K IDR. Sekian, semoga ulasan ini bermanfaat.

Bumin ICC
Bumin ICC Ibuku Content Creator adalah wadah para ibu yang aktif menggunakan sosial media sebagai aktualisasi bahwa seorang ibu juga bisa berkarya dan menjadi content creator

8 komentar untuk "Cuci Sofa Semarang Rekomendasi Local Guide Mulai Dari 10K IDR"

  1. Wah lengkap banget nih pasti kepakai buat teman2 di Semarang yang mencari jasa cuci karpet, sofa, springbed dll. Makasih bumin

    BalasHapus
  2. Wah bisa nih buat rekomendasi temen2 di Semarang yaakk

    BalasHapus
  3. Rekomendasi cuci sofa Semarang harganya terjangkau sekaliiiii. Boleh ah share ke keluarga di sana. Makasih ya bumin.

    BalasHapus
  4. Langsung baca artikelnya begitu judulnya ada penyebutan kota semarang, hehe. Ada teman yang bekerja di sana soalnya, seem membutuhkan info selengkap ini.

    BalasHapus
  5. Banyak juga tempat cuci karpet di Semarang ya, bermanfaat nih buat orang Semarang yang lagi cari tempat cuci karpet

    BalasHapus
  6. Banyak juga tempat cuci karpet di Semarang ya. Bermanfaat nih buat orang Semarang yang lagi cari tempat cuci karpet di Semarang

    BalasHapus
  7. Wah lengkap pelayanannya
    Teman-teman yang ada di Semarang harus kesini buat cuci Sofanya

    BalasHapus
  8. jasa cuci sofa, karpet kayak gini memudahkan banget buat yang khususnya tinggal di area Semarang, semoga nantinya buka cabang di kota aq ya biar nggak perlu repot cuci2 karpet manual

    BalasHapus