Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

4 Jasa Cuci Sofa Bogor Profesional Rekomendasi Local Guide

4 Jasa Cuci Sofa Bogor Profesional Rekomendasi Local Guide
4 Jasa Cuci Sofa Bogor Profesional Rekomendasi Local Guide

Jasa Cuci Sofa Bogor

Jasa Cuci Sofa Bogor sangatlah penting keberadaannya mengingat salah satu furniture rumah yang harus di rawat kebersihannya adalah sofa karena sofa memiliki banyak peranan tidak hanya untuk menghias rumah tetapi juga untuk melepas penat dan bercengkrama bersama keluarga.

Alasan Sofa Harus Dicuci

Karena fungsinya yang sangat bermanfaat dan menjadikan sofa kerap digunakan oleh siapapun yang ada di dalam rumah, maka sangat penting bagi kita untuk mencuci sofa secara berkala. Berikut adalah beberapa alasan mengapa sofa harus rutin di bersihkan:

Menjaga Sanitasi Lingkungan Rumah

Seperti yang kita ketahui, kuman dan binatang vektor bisa bersarang dimana saja termasuk salah satunya ada di sofa. Dengan rutin mencuci sofa secara berkala, maka kita dapat menjaga sanitasi lingkungan rumah.

Agar Terhindar Dari Bau Tak Sedap

Sofa yang jarang dicuci tentu akan menimbulkan bau apek yang tak sedap karena bau tersebut terakumulasi dari berbagai aktivitas yang ada di sofa tersebut. Entah karena ketumpahan minuman, makanan, atau mainan anak.

Menjaga Kualitas Sofa

Dengan rutin mencuci sofa secara berkala, maka kita akan dapat menjaga kualitas sofa seperti menjaga kualitas warna hingga kekokohan sofa tersebut.

Kapan Waktu Terbaik untuk Mencuci Sofa?

Mencuci sofa tentu harus dilakukan secara berkala karena akan kesulitan sendiri jika dilakukan setiap hari. Waktu terbaik untuk mencuci sofa biasanya adalah ketika menjelang hari-hari besar seperti momen perayaan hari raya keagamaan atau rentang 6 hingga 12 bulan sekali.

Namun jika sofa nampak telah kotor meski belum 6 bulan, kita bisa langsung mencucinya dengan menggunakan jasa cuci sofa profesional untuk hasil yang maksimal.

Cara Mencuci Sofa

Pada umumnya, cara mencuci sofa maupun springbed adalah dengan memvacum permukaan sofa maupun springbed. Kedua adalah proses spotting atau menghilangkan noda-noda yang nampak. Ketiga adalah menyikat permukaan sofa atau springbed.

Lalu saat proses pembilasan biasanya menggunakan alat khusus seperti extractor untuk mengangkat semua sabun atau bahan pencuci yang tersisa. Terakhir adalah proses pengeringan bisa menggunakan blower, heater, maupun sinar matahari.

Mungkin proses 1-3 bisa kita lakukan sendiri jika kita memiliki vacuum cleaner di rumah, tetapi untuk proses yang keempat, tentu kita membutuhkan layanan yang lebih profesional.

Jasa Cuci Sofa Bogor Rekomendasi Local Guide

Nah, oleh karena itu, kali ini Bumin akan merekomendasikan Jasa Cuci Sofa Bogor yang bisa Buibu gunakan pelayanan jasanya untuk mencuci sofa di rumah secara profesional berdasarkan rekomendasi local guide:

Cuci Sofa Bogor

Cuci Sofa Bogor atau Optimus Clean Bogor merupakan bagian dari okeywashlaundry.com yang menyediakan layanan seperti cuci sofa, cuci springbed, cuci kursi dan jok, vaccum tungau, cuci plafon dan interior mobil, cuci karpet hingga home cleaning service.

Biasanya jasa cuci sofa profesional akan membersihkan kotoran, noda di permukaan sofa maupun springbed. Selain itu mereka juga akan menghilangkan bau pada sofa/springbed yang disebabkan oleh ompol, tumpahan minuman, kencing binatang peliharaan.

Sedangkan untuk vacuum tungau biasanya dibersihkan secara maksimal untuk mencegah terjadinya alergi dengan proses pengerjaan sekitar 1 jam untuk pencucian dan 2-3 jam untuk pengeringannya.

Mendapatkan 33 ulasan, Cuci Sofa Bogor menjadi rekomendasi pertama Bumin untuk Jasa Cuci Sofa Bogor karena Bumin juga melihat ada pelanggan yang sudah beberapa kali menggunakan jasa mereka, berikut testimoninya dari Endar Budarto:

Sudah 2x saya menggunakan jasa cuci sofa bogor. Sejauh ini saya puas dengan hasil kerjanya. Sukses buat cuci sofa bogor.

Cuci Sofa Bogor memberikan garansi Pantang Pulang Sebelum Kering sehingga staff tidak akan pulang sebelum hasil cucinya ditentukan oleh klien benar-benar sudah kering 100% sebagai bentuk dari tujuan utama untuk kepuasan pelanggan.

Bagi Buibu yang ingin menggunakan jasa mereka bisa langsung melipir ke situs cucisofabogor.com atau janjian dulu melalui nomor 0859-2500-4420.

Bisa juga langsung ke kantornya pada jam operasional mulai dari Senin-Minggu pukul 07.00-16.00 WIB yang beralamatkan di Jl. Pangeran Sogiri No. 73 RT 03/RW 04, Tanah Baru, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16154.

JASBO atau Jasa Cuci Sofa Bogor

JASBO menjadi rekomendasi pilihan Bumin karena mendapatkan 5 bintang dengan 13 ulasan untuk jasa cuci sofa di Bogor. Salah satu ulasannya berasal dari Suhadi yang berbunyi:

Makasih atas bantuannya. Cuci sofa dan springbad saya jadi bersih dan wangi lagi setelah dicuci oleh team Jasbo.

Jika Pakbapak tertarik untuk menggunakan jasa mereka, Pakbapak bisa menghubungi nomor kontak 0821-1080-9797 atau langsung cek lokasi official offline mereka di Jl. Tj. Raya No.1 RT 03/05 Kedung Waringin, Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16164.

Daftar Harga Jasa Cuci Sofa Bogor JASBO

Bumin juga sempat mengecek di situsnya yaitu jasacucisofabogor.wixsite.com, tidak hanya cuci sofa tetapi JASBO juga menyediakan jasa cuci springbed, mobil, karpet, bantal dan kursi dengan daftar harga sebagai berikut:

Cuci Bantal Rp 10.000,- per satu buah. Cuci Karpet Rp 12.000,- per meter persegi. Cuci Kursi Rp 30.000,- per satu dudukan. Cuci dipan Rp 100.000,- per satu unit. Cuci sofa Rp 40.000,- sampai Rp 170.000,- per satu dudukan atau 1 unit untuk jok mobil. Cuci springbed Rp 170.000,- sampai Rp 200.000,- per kasur.

Cuci Springbed Bogor

Selanjutnya ada Cuci Springbed Bogor yang juga menyediakan jasa cuci sofa Bogor. Mendapatkan 14 ulasan dari local guide dan berdasarkan beberapa testimoni, Cuci Springbed Bogor sangat teliti dan pekerjanya ramah.

Selain itu customer juga puas dengan hasil pengerjaan karena Springbed yang mereka cuci menjadi wangi dan bersih. Yang terpenting adalah meskipun harganya terjangkau, tetapi kualitasnya tidak murahan.

Jika Buibu dan Pakbapak ingin menggunakan jasa mereka, bisa langsung menghubungi nomor 0898-9283-321 atau Jl. Johar Raya No. 27 RT 02 RW 04 Kedung Waringin, Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat.

Sibersih: Jasa Cuci Sofa, Springbed & Karpet

Nah, untuk jasa cuci sofa Bogor terakhir adalah Sibersih yang berlokasi di Jl. Raya Cifor RT 02/RW02, Situgede, Kec. Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat 16115 dan bisa dihubungi di nomor 0877-2074-8832.

Nah, itu dia ulasan tentang Jasa Cuci Sofa Bogor profesional yang bisa dijadikan referensi Bapak dan Ibu untuk menghadirkan rumah yang bersih dan higienis. 

Apalagi tentunya jasa cuci sofa ini menggunakan chemical khusus dalam komposisi bahan pencucian yang tidak akan menimbulkan bau atau jamur dan tentunya aman bagi kesehatan.

Ingin usaha jasa cuci sofa Anda semakin dikenal? Mulai bekerja sama dengan Ibuku Content Creator dengan menggunakan jasa review influencer untuk memperluas jangkauan klien jasa cuci sofa usaha Anda dan semoga ulasan Bumin tentang Jasa Cuci Sofa ini bermanfaat ya. 

Bumin ICC
Bumin ICC Ibuku Content Creator adalah wadah para ibu yang aktif menggunakan sosial media sebagai aktualisasi bahwa seorang ibu juga bisa berkarya dan menjadi content creator

1 komentar untuk "4 Jasa Cuci Sofa Bogor Profesional Rekomendasi Local Guide"

  1. Sofa emang harus rajin² dicuci. Apalagi kalau di rumah ada anak kecil, sering dibikin kotor.

    Di daerahku jasa cuci sofa masih langka.

    BalasHapus