Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Jasa Cuci Sofa Jakarta Mulai 10 Ribu Rupiah untuk Steam Gordyn

Jasa Cuci Sofa Jakarta Mulai 10 Ribu Rupiah untuk Steam Gordyn
Jasa Cuci Sofa Jakarta Mulai 10 Ribu Rupiah untuk Steam Gordyn

Jasa Cuci Sofa Jakarta

Setelah mengulas jasa cuci sofa Bogor, ada juga nih yang tanya sama Bumin yang jasa cuci sofa Jakarta nya mana, Bumin? Baiklah, tanpa berlarut-larut, berikut adalah ulasan Bumin berdasarkan rekomendasi local guide:

Rafi Clean

Di bawah naungan CV. Petro Mandiri Sejahtera yang menyediakan pelayanan jasa cuci sofa Jakarta dan sekitarnya, Rafi Clean mendapatkan 29  ulasan dengan 5 bintang. Beberapa testimoni dari local guide berbunyi sebagai berikut:

Telaten pengerjaannya, sofa dan karpet jadi benar-benar bersih (Eka Purnamasari). Karpet rumah saya jadi bersih dan wangi kembali, terima kasih Rafi Clean atas jasa cuci karpet di rumah saya (Petro P).

Kantor Rafi Clean berada di Jl. Kelapa Hijau RT 06/03 No. 20C Jagakarsa, Jakarta Selatan 12620. Untuk pelayanan jasa cuci sofa Jakarta, teman-teman bisa langsung menghubungi nomor 0822-0821-9911 atau mengunjungi situs raficlean.co.id.

Selain jasa cuci sofa Jakarta, Rafi Clean juga menyediakan jasa poles marmer, granit, teraso, keramik, jasa cuci karpet masjid dan kantor, jasa cuci toilet, jasa cuci jok mobil, hingga jasa cuci spring bed.

Maxi Clean: Jasa Poles Marmer, Cuci Sofa dan Karpet

Menurut Madya Wirapati, bagi teman-teman yang merasa marmer dan granitnya kusam atau ingin cuci sofa dan karpet, maka Maxi Clean adalah solusinya. Berdasarkan ulasannya, Maxi Clean diklaim dapat mengembalikan keindahan marmer dan granit, kebersihan sofa dan karpet dengan layanan yang profesional.

Maxi Clean mendapatkan 33 ulasan dengan 4.5 bintang untuk jasa cuci sofa Jakarta. Bagi teman-teman yang ingin menggunakan jasanya bisa langsung menghubungi nomor 021-22714641.

Freshsofa

Mendapatkan 88 ulasan dengan 4.9 bintang menjadikan Freshsofa perlu untuk direkomendasikan sebagai jasa cuci sofa Jakarta. Salah satu ulasannya berasal dari Vitria Pratika yang 3 bulan lalu baru saja menggunakan jasa Freshsofa yang berbunyi:

Saya nemu jasa cuci sofa iseng-iseng di Google dan nemu Freshsofa. Saya 2 kali order cuci sofa, gorden, kasur bayi, dan lain-lain semuanya OK. Responnya sangat cepat. Benar-benar sangat fast respon. Koordinasi antara owner dan timnya benar-benar sangat terorganisir dengan baik. Intinya fast respon banget, terima kasih Freshsofa. Bakal langganan deh gak akan cari-cari yang lain. Mantap!

Daftar Harga Freshsofa

Freshsofa berlokasi di Jl. H. Midar No.15 RT 10/RW11, Pondok Pinang, Kecamatan Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12310 dan bisa dihubungi di 0811-8805-070. Berdasarkan hasil googling Bumin di situs Freshsofa.com, berikut adalah pricelist yang ditawarkan untuk jasa cuci sofa Jakarta dan jasa cuci sejenisnya:

Jasa cuci gorden mulai dari Rp 10.000,- hingga Rp 20.000,- per meter persegi. Jasa cuci springbed mulai dari Rp 60.000,- hingga Rp 300.000,-. Jasa cuci kursi (kain) mulai dari Rp 35.000,- hingga Rp 45.000,- per unit. Jasa cuci karpet mulai dari Rp 15.000,- hingga Rp 100.000,- per meter persegi/per anak tangga/ per buah. Jasa cuci sofa mulai dari Rp 25.000,- hingga Rp 180.000,-.

Proses Pencucian Sofa Profesional dari Freshsofa

Berdasarkan ulasan di Freshsofa.com, proses pencucian sofa/karpet/springbed di Freshsofa.com adalah dengan menyedot debu dalam keadaan kering lalu mencuci dengan detergen khusus yang telah terjamin aman lingkungan dan setelah dicuci terdapat proses penyikatan.

Setelah proses penyikatan dilakukan penyedotan debu kembali hingga produk yang sedang dibersihkan terasa hampir kering. Untuk pengeringan yang dilakukan oleh Freshsofa dilakukan dengan cara meletakkan produk di ruangan ber AC atau dibawah sinar matahari langsung sambil dikeringkan dengan hotgun atau hairdryer dan kipas angin sambil diberikan pelembut dan pewangi.

Freshsofa juga menyediakan proses penyemprotan uap panas dengan steamer jika diminta oleh klien. Namun tentu proses tersebut menyesuaikan dengan produk yang akan dicuci.

Waktu pengerjaannya berlangsung kurang lebih hingga 3 jam untuk dapat digunakan kembali. Selain itu, Freshsofa juga memberikan garansi 3 hari berupa pengerjaan ulang jika setelah dicuci menimbulkan masalah seperti bau, flek, jamur, atau efek lainnya yang disebabkan oleh proses pencucian.

Jaya Cemerlang

Selanjutnya untuk jasa cuci sofa Jakarta yang berikutnya ada Jaya Cemerlang yang mendapatkan 26 ulasan dengan 4.5 bintang dan berlokasi di Jl. Agung Raya 1 Jalan Keramat RT 011 RW 03 No.93, Lenteng Agung Jagakarsa, RT 11/RW 03, Lenteng Agung, DKI Jakarta, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12640 dan bisa dihubungi di 0813-1952-2554.

Smart Laundry Service

Mendapatkan 20 ulasan dengan 4.8 bintang, Smart Laundry Service yang berlokasi di Jl. H. Muhi VIIIA No. 58 RT 7/RW 4 Pondok Pinang, Kecamatan Kebayoran Lama, DKI Jakarta 12310 bisa dihubungi di 0851-0071-1990.

Menurut testimoni Muhammad Rapik, jasa dari Smart Laundry Service dapat digunakan secara berkelanjutan hal ini dikarenakan pengalamannya menggunakan jasa mereka sebagai berikut:

Springbed dan sofa saya yang sudah tidak layak pakai pasca banjir kemarin bisa 80% kaya baru lagi setelah bertemu jasa dari Smart Laundry Service. Sekarang saya bisa tidur tenang, bersih, dan aman dari kuman. Sukses terus buat Smart Laundry Service dan team, saya akan pakai terus jasa kalian.

Berdasarkan situs Smartlaundryservice.com, beberapa layanan jasa yang disediakan oleh mereka adalah layanan cuci karpet, cuci gorden, cuci sofa, cuci springbed, cuci kursi kantor, dan service sofa yang seluruhnya dilakukan dengan friendly service, professional workers, dan tentunya affordable prices sehingga bisa menghemat banyak waktu, tenaga, dan juga materi klien dalam melakukan pencucian barang-barang ini.

Nauralaundry

Mendapatkan 53 ulasan dengan 4.9 bintang, Nauralaundry perlu dipertimbangkan sebagai jasa cuci sofa terdekat di Jakarta yang lokasi tepatnya berada di Jl. H. Muhi VIIIA No. 61A, RW 4 Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12310.

Salah satu ulasan klien yang puas dengan kinerja Nauralaundry adalah Ario Bimo yang menuliskan sebagai berikut: Pelayanannya ramah dan hasilnya pun memuaskan. Pokoknya wajib di order deh untuk Jakarta dan sekitarnya kalau yang mau interiornya bersih.

Nauralaundry menyediakan jasa cuci sofa, cuci karpet, cuci gorden, cuci springbed, cuci kursi kantor, dan general cleaning yang jasanya dapat dihubungi melalui situs nauralaundry.com atau 0821-1356-3268. 

Harganya pun bersaing mulai dari Laundry karpet Rp 15.000,- hingga Rp 20.000,- per meter persegi. Laundry gorden mulai dari Rp 10.000,- hingga Rp 23.000,- per meter persegi. Laundry kursi kantor mulai dari Rp 25.000,- hingga Rp 75.000,- per unit.

Laundry sofa dan aksesorisnya mulai dari Rp 10.000,- hingga Rp 100.000,-. Laundry springbed mulai dari Rp 150.000,- hingga Rp 350.000,-.

Nah itu dia ulasan tentang Jasa Cuci Sofa Jakarta Mulai dari 10 Ribu Rupiah. Yang terpenting dari penyedia jasa cuci sofa ini adalah pilihlah jasa cuci sofa terdekat dan berkualitas serta terjangkau harganya. Sekian, semoga ulasan ini bermanfaat.

Bumin ICC
Bumin ICC Ibuku Content Creator adalah wadah para ibu yang aktif menggunakan sosial media sebagai aktualisasi bahwa seorang ibu juga bisa berkarya dan menjadi content creator

14 komentar untuk "Jasa Cuci Sofa Jakarta Mulai 10 Ribu Rupiah untuk Steam Gordyn"

  1. Wah lengkap banget informasi jasa cuci sofa Jakartanya. Kepakai nih buat yang punya anak kecil atau kucing duh bulunya byk yg nempel. Yg pny anak sofa biasanya kena tumpahan macam2

    BalasHapus
  2. Enaknya tinggal di kota besar. Banyak jasa termasuk cuci sofa, harganya bersaing pula, plus review banyak bisa dicek biar ngga zong. Apalah daya saya yang tinggal di desa gini, cari tukang setrika sulit. Top markotop dah infonya, tetep harus terus bersyukur wis. Alhamdulillah

    BalasHapus
  3. Langsung auto fokus ke FreshSofa sedetail.itu ya membersihkan karpetnya. Tapi Naura Laundry menawarakan harga yang terjangkau banget. Seneng banget deh di Jakarta banyak pilihannya kalau mau nyuci sofa, karpet, gorden, dll

    BalasHapus
  4. Jasa cuci sofa Jakarta ini sih jadi ngebantu sekali ya, bu. Apalagi ada steam gordyn juga yang mulai dari 10rb ajah, top syekali..

    BalasHapus
  5. wah lumayan banget ini harganya, udah terima beres deh daripada repot nyuci sendiri gak kering-kering ya hihi

    BalasHapus
  6. Wah, informasi yang lengkap nih
    Pas buat yang mau cuci sofa untuk area Jakarta ya

    BalasHapus
  7. Nah, emang paling bingung ama sofa gimana ya biar bersih. Cuma divacum biasa pasti masih kotor juga. Paling nyaman emang kalau serahkan ke ahlinya

    BalasHapus
  8. wew cuci sofa cuman segitu? murah banget yaakk kak.. sayangnya ngga di jkt aku nih hwahhahaa

    BalasHapus
  9. wah harganya masih affordable, kebetulan banget sedang cari buat pencuci gorden dan sofa, pas banget nemu ini. rumahnya udah lama ga diisi jadi sofa sama gordennya kotor

    BalasHapus
  10. Ternyata harga cuci sofa gak terlalu mahal2 amat ya, masih terjangkau gitu mulai dari 10ribuan. Eh tapi di Ibukota ya, kalau di daerahku sini saya belum tahu harganya berapaan.

    BalasHapus
  11. Pengen banget, mudah2an nanti bisa ada dikota kota lainnya. Supaya bisa praktis pake jasa cuci sofa nya.

    BalasHapus
  12. Harganya terjangkau bangett. Jadi enggak repot2 lagi buat cuci gorden, nih. Kan cuci gorden itu harus hati2 banget.

    BalasHapus
  13. Harganya terjangkau bangett. Jadi enggak repot2 lagi buat cuci gorden, nih. Kan cuci gorden itu harus hati2 banget.

    BalasHapus
  14. Murmer banget ya mbak, harga segitu di Jakarta amazing banget. Jadimudah mau cuci sofa yaa dan gak ribeut

    BalasHapus