Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Bengkel Mobil Terdekat di Lokasi Saya Rekomendasi Local Guide

Bengkel Mobil Terdekat di Lokasi Saya Rekomendasi Local Guide
Bengkel Mobil Terdekat di Lokasi Saya Rekomendasi Local Guide

Bengkel Mobil Terdekat di Lokasi Saya

Kemarin kan Bumin sudah mengulas tentang Harga Service AC Mobil Avanza. Nah, kali ini Bumin akan mengulas bengkel mobil terdekat di lokasi saya atau lokasi Bumin saat menulis artikel ini yaitu di Jakarta.

Kenapa sih kok Bumin mengulas bengkel mobil terdekat di lokasi saya? Jadi sebetulnya ini ada kaitannya dengan mobil keluarga Bumin yang beberapa waktu lalu terkena kecelakaan lalu lintas beruntun.

Jadi ceritanya hari itu Bumin sebetulnya ingin membawa mobil untuk berangkat ke pertemuan alumni. Namun karena ada keluarga yang meninggal, akhirnya Bumin nge-gocar. Singkat cerita, mobil akhirnya digunakan untuk rombongan keluarga yang melayat.

Namun karena miss komunikasi di perjalanan antara mobil pembuka jalan dengan ambulans yang jalan begitu cepat, jadilah kecelakaan beruntun terjadi. Tidak ada korban jiwa dan terluka parah.

Sayangnya, karena mobil keluarga berada di tengah iring-iringan, jadilah saat kecelakaan itu terjadi, bagian depan dan belakang mobil remuk. Mau tidak mau kami harus mencari bengkel body repair agar kondisi mobil kembali normal.

Sebetulnya beberapa lalu Bumin juga sudah sempat bertemu dengan bengkel mobil terdekat di lokasi saya yang cocok dengan budget keluarga. Hanya saja, karena terlalu jauh. Jadi kami tidak lagi jadi servis di sana untuk yang kedua kalinya.

Yang pertama tentu karena antri. Yang kedua ya karena jauh dan membutuhkan waktu. Sedangkan posisi kami sekeluarga saat ini produktif semua. Artinya sedang melakukan aktivitas bersekolah atau bekerja. Tidak ada yang benar-benar bisa stay di rumah setelah berpulangnya almarhumah Ibu.

Singkat cerita, mau tidak mau mungkin memang mobil ini harus diperbaiki. Akhirnya Bumin mencarilah bengkel mobil terdekat di lokasi saya yang ulasannya cukup banyak dan lokasinya dekat dengan domisili Bumin saat ini.

Bengkel Mobil Terdekat di Lokasi Saya Rekomendasi Local Guide

Berikut adalah bengkel mobil terdekat di lokasi saya berdasarkan rekomendasi local guide:

Chung Service

Chung Service telah berdiri sejak tahun 1976 di bidang jasa perbaikan mobil dan pengecetan ulang menggunakan sistem oven untuk semua jenis kendaraan khususnya roda empat. Selain itu, Chung Service juga menerima perawatan kendaraan roda empat secara berkala, perbaikan mesin dengan menggunakan suku cadang asli.

Chung Service juga memiliki beberapa promo seperti Paket Salon Mobil atau Poles Mobil gratis jasa ganti oli mesin dan filter oli. Mereka juga memiliki Kartu Loyalitas Pelanggan. Dengan mengumpulkan 10 stempel, pelanggan mendapatkan spesial diskon 15% untuk pelayanan jasa.

1 stempel akan didapatkan oleh pelanggan apabila bertransaksi minimum 1 juta rupiah namun tidak berlaku kelipatan. Selain itu ada syarat dan ketentuan lainnya yang bisa dilihat di shungservice.com.

Chung Service mendapatkan 4.3 bintang dari 111 ulasan. Salah satu customernya Effendy Rijono memberikan testimoni sebagai berikut:

“Hasil memuaskan. Sudah sering masukin mobil ke sini, mobil selalu ramai. Masuk mobil jelek, pas keluar udah mulus lagi. Innova 2 ini mobil yang saya masukin di sana. Untuk Chung, tingkatkan QC setelah pengerjaan, untuk meminimalkan komplain. Thanks”

Ya, seperti yang Bumin baca juga di Google My Businessnya, tidak sedikit pula customer yang mengeluhkan tentang pelayanan staff yang terlihat seperti sibuk masing-masing namun memang kualitas hasil body repairnya tidak diragukan. Mungkin pada bagian ini Chung Service harus memperbaiki kinerja agar pelanggan puas secara maksimal.

Lokasinya berada di Jl. Duri TSS Raya 54-56 RT 010/001 Duri Selatan Tambora Jakarta Barat DKI Jakarta. Jika Pak Bapak dan Buibu ingin memberikan perawatan mobil melalui Chung Service bisa langsung menghubungi kontak di 021-6313255.

Derajat Oli

Selanjutnya bengkel mobil terdekat di lokasi saya berada pada Derajat Oli. Selain memberikan pelayanan jasa ganti oli, tune up, dan service, Derajat Oli juga menyediakan spare part mobil.

Lokasinya berada di Jl. KH. Moh. Mansyur No. 44A, RT 3/ RW 14, Tanah Sereal, Tambora, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta 11210.

Mendapatkan 4.8 bintang dari 110 ulasan, Derajat Oli mendapatkan cukup banyak testimoni bernada positif dari pelanggannya. Salah satunya adalah dari Ratna Winata yang menuliskan sebagai berikut:

“Good servie, the owner was so kind. He will gladly offer u some tea or coffe or making you one while you’re waiting. Pilihan olinya banyak, dan kita gak akan bingung karena dijelasin option yang baik buat mobil kita”.

Jika Buibu ingin mencoba menggunakan jasanya, bisa menghubungi terlebih dulu di nomor 021-6397388 sebelum datang ke Derajat Oli.

Ketapang Jaya Motor Body Repair

Mendapatkan 4.8 bintang dengan 457 ulasan, Ketapang Jaya Motor Body Repair menjadi bengkel mobil terdekat di lokasi saya yang bisa menjadi tempat body repair mobil Bumin.

Baca ulasan di Google My Businessnya positif semua. Contohnya dari Achil Abdul Haq yang menuliskan sebagai berikut:

“Yaris Bapao mulus serasa baru padahal sudah 15 tahun. Bengkel boleh terpencil, tapi kualitas gak main-main. Buat saya yang awam sangat terbantu sama ownernya (Ko Erick), ramah, solutif, dan komunikatif.

“Masalah harga bersaing banget, saya repair dan treatment banyak tapi dapat harga di bawah dari bengkel lain! Lama pengerjaan ditipu, ngomongnya 10 hari kerja nyatanya cuma 7 hari kerja.”

Bahkan hari Minggu saja mereka tetap buka. Jika Pak Bapak atau Buibu ada yang ingin menyervis mobil di sini bisa langsung ke Jl. Ketapang Utara No. 61 RT 9 RW 6 Krukut, Taman Sari, Kota Jakarta Barat DKI Jakarta 11140.

Mungkin kalau Bumin akan menghubungi dulu ke nomor 0821-1195-1838 karena banyak sekali yang harus diperbaiki dari mobil keluarga Bumin dan semoga harganya bisa disesuaikan dengan budget kami.

Jelambar Jaya

Bengkel mobil terdekat di lokasi saya terakhir yang akan Bumin ulas pada artikel ini adalah Jelambar Jaya yang berlokasi di Jl. Jelambar Baru Raya No.9 RW 2 Jelambar Baru, Kec. Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta 11520.

Mendapatkan 4.5 bintang dari 145 ulasan, salah satunya dari Ekasurya yang menuliskan sebagai berikut:

“Aku senang memperbaiki mobil di bengkel ini, kerja rapi dan yang terpenting karyawan bisa dipercaya. Boleh kata tidak pernah ada barang di mobil yang kurang selama pekerjaan, sehingga tidak repot untuk merapikan barang-barangnya terlebih dahulu.”

Mereka juga memiliki situs di jelambarjaya.business.site. Jika Bapak Ibu ingin mencoba memperbaiki mobil di Jelambar Jaya, mungkin bisa langsung menghubungi nomor 021-5671129.

Mungkin itu dulu ulasan Bumin kali ini mengenai bengkel mobil terdekat di lokasi saya. Semoga artikel ini bermanfaat. Karena lokasi bengkel mobil terdekat ini di Jakarta, jangan lupa berkeliling Jakarta dengan merasakan paket wisata Jakarta 3 hari 2 malam.

Bumin ICC
Bumin ICC Ibuku Content Creator adalah wadah para ibu yang aktif menggunakan sosial media sebagai aktualisasi bahwa seorang ibu juga bisa berkarya dan menjadi content creator

Posting Komentar untuk "Bengkel Mobil Terdekat di Lokasi Saya Rekomendasi Local Guide"