Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Distributor Alat Listrik Glodok Rekomendasi Local Guide

Distributor Alat Listrik Glodok Rekomendasi Local Guide
Distributor Alat Listrik Glodok Rekomendasi Local Guide

Distributor Alat Listrik Glodok

Sebagai salah satu komponen di masa kini, ketersediaan listrik beserta peralatan pendukungnya sangat dibutuhkan oleh setiap individu. Bahkan sudah tidak heran jika ada toko yang menjual khusus peralatan listrik.

Distributor Alat Listrik Glodok Rekomendasi Local Guide

Jangankan toko, di Jakarta distributor alat listrik Glodok menjadi sentra atau pusat peralatan listrik di wilayah Glodok. Hal ini pula yang menyebabkan banyak masyarakat kalau membeli peralatan listrik langsung ke Glodok karena sudah pasti ada yang menjualnya.

Jadi kalau ke Jakarta, tidak hanya berwisata menikmati keindahan tata ruang kotanya, tetapi juga bisa berbelanja peralatan dan perlengkapan listrik.

Baca juga: Paket Wisata Jakarta 3 Hari 2 Malam

Saking banyaknya yang menjual, kita juga perlu tahu mana penjual maupun distributor alat listrik Glodok yang direkomendasikan dan sebaliknya mengingat harga peralatan listrik tidak sekadar ceban apalagi seceng.

Berikut adalah distributor alat listrik Glodok berdasarkan rekomendasi local guide:

Global Elektrindo

Menjadi distributor alat listrik Glodok yang diulas pertama kali pada artikel ini, Global Elektrindo mendapatkan 5 bintang dari 232 ulasan dan berdiri sejak tahun 2007.

Lokasinya berada di Hayam Wuruk No.127 LTC Glodok. Lantai GF1 Blok A19 No.5-6, RT 5 RW 6 Mangga Besar, Kecamatan Taman Sari, Kota Jakarta Barat DKI Jakarta 11180. Selain di Glodok, Global Elektroindo juga memiliki toko lain di Plaza Kenari Mas Jakarta Pusat.

Beberapa ulasan Global Elektrindo Distributor Alat Listrik Glodok adaalah berbunyi sebagai berikut:

“Sangat membantu untuk keperluan yang berhubungan dengan industri, lengkap, dan bagus dalam pelayanannya” dari Faozin Ozien 2 bulan lalu. Sedangkan pada 4 tahun yang lalu pun ada pula ulasan yang berbunyi sebagai berikut:

“Sukses selalu Global Elektrindo LTC. Dan kasih harga yang spesial ya buat langganan lama. Kalau tiap kali order sama Mbak Putri pasti tetap disuruh nunggu 1 jam an. Hahaha” dari Arianto Wongso. Wah, sudah 4 tahun tetapi masih repeat order. Keren!

Global Elektrindo juga memiliki situs resmi yaitu globalelektrindo.com. Melalui situs tersebut, Global Elektrindo diketahui menjual barang-barang elektrikal dan dikenal sebagai distributor alat listrik Glodok serta pemasok kabel yang secara konsisten memberikan layanan yang tepat dengan staf yang berpengetahuan dibidangnya.

Jika teman Bumin ingin berbelanja barang-barang elektrikal di Global Elektrindo, teman Bumin bisa langsung berbelanja di situsnya maupun menghubungi nomor sales di 0811-8009-876.

Hargo Mandiri

Distributor alat listrik Glodok yang kedua adalah Hargo Mandiri yang mendapatkan 4.4 bintang dengan 549 ulasan dari para local guide.

Hargo Mandiri yang sudah menjadi distributor alat listrik Glodok sejak 1994 ini terletak di Glodok Jaya Lantai 2 Blok A No. 23 Jl. Hayam Wuruk No. 53A RT 01 RW 06 Mangga Besar, Taman Sari, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta 11180.

Hargo Mandiri menyediakan berbagai alat listrik dan perlengkapannya seperti Contactor Schneider LC1D09M7, Contractor LC1D09F7 Schneider Electric, Schneider Contactor LC1D12M7, Schneider Contactor LC1D18F7, Contactor Schneider LC1D18M7, Contactor LC1D25M7 Schneider,

Contactor LC1D25F7 Schneider Electric, Contactor LC1D32M7 Schneider electric, Contactor LC1D32F7 Schneider Electric, Schneider Electric Contactor LC1D38M7. LC1D38F7 Contactor. 

Schneider LC1D40AM7 contactor, Contactor LC1D50A Schneider Electric, Contactor Schneider LC1D65A, Schneider Contactor LC1D80, Contactor LC1D95 Schneider Electric, Contactor LC1D115 schneider Electric, Contactor Schneider LC1D150.

Magnetic Contactor S-N35 Mitsubishi, Contactor Mitsubishi S-T35, Magnetic Contactor S-T10 Mitsubishi, Magnetic Contactor S-N95 Mitsubishi, Contactor S-N65 Mitsubishi, Contactor S-N50 Mitsubishi, Magnetic Contactor S-T21 Mitsubishi, Contactor Murah, Contactor S-T12 Mitsubishi, 

Magnetic Contactor S-N80 Mitsubishi, Contactor S- 2XT12 Mitsubishi, Contactor S-T20 Mitsubishi, Magnetic Contactor S-N125 Mitsubishi, Magnetic Contactor S-T50 Mitsubishi, Contactor S-K12 Mitsubishi. Magnetic Contactor Mitsubishi, Contactor SN 35, Magnetic Contactor ST 10, Magnetic Contactor S-T12 Mitsubishi,

Magnetic Contactor S-T65, Contactor S-T80 Mitsubishi, Contactor ST 20, Mitsubishi Contactor SN 150. Magnetic Contactor Fuji Electric SK12L, Contactor SC-N10 Fuji Electric, Magnetic Contactor SC-03 Fuji Electric, Magnetic Contactor SC-N2 Fuji, Contactor SC-N2S Fuji, contactor SC-N1 Fuji,

Fuji Contactor sc-n6, contactor SRC-3631-2 fuji, Magnetic Contactor SC-0 Fuji, Contactor SC-05 Fuji, Contactor SC-5-1 fuji Electric, Magneti Contactor SC-4-0 Fuji, Magnetic Switch FJ B12WP Fuji Electric, Magnetic Contactor SH-4 Fuji, Kontaktor SC-N3 Fuji, Magnetic Contactor SC-1N Fuji Electric,

Contactor SRC-3631-5-1 Fuji, Contactor SJ-06G Fuji, Solid State Contactor SS203-1, Fuji Contactor SC-N4, Kontaktor Listrik SC-02 Fuji, Magnetic Contactor SRC-3939-06M Fuji Electric, Contactor SRC50- 2UX.

Thermal Overload Relay TR-N73 Fuji Electric, Overload Relay TR-ON3 Fuji, Overload Relay TR-N2 3 Fuji. Magnetic Contactor SC-N4 Fuji Electric. Timer H3CR-A Omron, Timer Omron H3CR-A8 24V,

Timer H3CR-A8 Omron Volt: 220V, timer h3cr-a8e omron, Timer H3CR-F8 Omron, Omron Timer H3CR-F8N Omron, Timer H5CN omron, omron h3y-2 timer, timer h3y-4 omron, timer h3ba omron, Timer- Timer lainnya. 

Informasi ini Bumin ketahui melalui situs resminya. Para local guide juga banyak memberikan ulasan pada Hargo Mandiri sebagai penyedia perlengkapan elektronik. Misal pada ulasan Maseco yang 8 bulan lalu yang berbunyi:

“Toko listrik jual contractor, MCCB, Timer, Temperature Controller, Limit Switch, PLC, Inverter, Counter, Kabel, Kabel Tray dll”.

Ada pula ulasan dari Kios Industri setahun lalu pada distributor alat listrik Glodok ini yang bertuliskan:

“Toko listrik terlengkap di Glodok, pelayanannya ramah, harga bersaing. Saya beli contractor shneider di sini ya di toko Hargo Mandiri”.

Hargo Mandiri memiliki situs penjualan resmi yang beralamatkan duniaelectrical.com. Jika teman Bumin ingin membeli maupun bekerja sama dengan distributor alat listrik Glodok yang satu ini, teman Bumin dapat langsung menghubungi 021-6244925.

Sarana Jaya Teknik

Selanjutnya, selain kedua distributor alat listrik Glodok di atas, ada pula Sarana Jaya Teknik yang mendapatkan 4.1 bintang dari 40 ulasan.

Pada Sarana Jaya Teknik, kebanyakan ulasannya hanya memberikan bintang. Namun ada beberapa yang memberikan detail pada ulasannya sebagai contoh ulasan dari Wisnu Utomo 6 bulan yang lalu:

“Pilihan berbagai macam alat-alat listrik, lampu, dan sebagainya dengan harga yang bersaing. Silahkan datang dan buktikan”.

Sarana Jaya Teknik juga memiliki situs penjualan resmi yang bernamakan saranajayateknik.com. Melalui situs tersebut, Bumin tahu jika Sarana Jaya Teknik menjual berbagai macam alat elektrik dengan kualitas terbaik seperti terminal block, contractor, MCCB, MCB, terminal fuse, dan connector serta menjadi distributor alat listrik Glodok.

Jika teman Bumin ingin membeli produk mereka, teman-teman dapat menghubungi kontaknya di 021-62321053 atau 081315072951.

Pada dasarnya ada sangat banyak toko alat listrik di Glodok karena Glodok sendiri merupakan pusat perbelanjaan alat listrik dan perlengkapan sejenisnya mulai dari yang primer hingga tersier termasuk peralatan untuk cuci sofa.

Nah itu dia ulasan Bumin tentang Distributor Alat Listrik Glodok Rekomendasi Local Guide. Sekian, semoga ulasan ini bermanfaat untuk teman-teman yang sedang mencari toko alat listrik dan perlengkapan lainnya.

Bumin ICC
Bumin ICC Ibuku Content Creator adalah wadah para ibu yang aktif menggunakan sosial media sebagai aktualisasi bahwa seorang ibu juga bisa berkarya dan menjadi content creator

1 komentar untuk "Distributor Alat Listrik Glodok Rekomendasi Local Guide"

  1. Enak nih di Glodok ada pusat distributor. Nyari barang buat jualan jauh lebih mudah jadinya

    BalasHapus