Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Toko Furniture Terbesar di Jakarta Berdasarkan Rekomendasi Local Guide

Toko Furniture Terbesar di Jakarta Berdasarkan Rekomendasi Local Guide
Toko Furniture Terbesar di Jakarta Berdasarkan Rekomendasi Local Guide

Toko Furniture Terbesar di Jakarta

Saat ini toko furniture terbesar di Jakarta sangat berlimpah. Bahkan outletnya tersebar di mall-mall di Indonesia. Namun sebetulnya ada juga lho toko furniture terbesar di Jakarta yang tidak memiliki outlet di mall namun direkomendasikan oleh local guide.

Toko Furniture Terbesar di Jakarta Berdasarkan Rekomendasi Local Guide

Ada toko furniture terbesar di Jakarta apa saja kah? Simak selengkapnya di artikel ini untuk tahu peluang kerjasama bisnis furniture bersama para pebisnis furniture di bawah ini:

Grand Chandra Karya

Toko furniture terbesar di Jakarta yang pertama akan Bumin ulas adalah Grand Chandra Karya yang mendapatkan nilai 4.5 bintang dari lebih 1000 testimoni. Lokasinya berada di Jl. Pramuka No. 179 Rawasari, Kecamatan Cempaka Putih, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10570.

Grand Chandra Karya juga memiliki situs resmi yaitu chandrakarya.com yang dapat dilihat oleh para customer. Selain itu melalui situs tersebut terdapat banyak penawaran promo seperti flashsale kupon potongan langsung hingga 1.5 juta rupiah setiap Sabtu dan Minggu.

Promo lainnya ada pula Clearance Sale dan tentunya Grand Chandra Karya menyediakan pelayanan project order. Dengan jargonnya yaitu Grand Chandra Karya The Cheapest Place, Grand Chandra Karya telah beroperasi selama 35 tahun. 

Karena jam terbang yang telah tinggi ini, tentunya Grand Chandra Karya juga telah mengalami berbagai up and down dalam melewati berbagai tantangan maupun resiko usaha mebel.

Jika Pakbapak dan Buibu ingin mencoba tanya-tanya terlebih dulu, teman-teman bisa menghubungi nomor kontak 021-4205550, 021-4212323, 08981801800, 089510180180. Nah, sebelum order furniture di Grand Chandra Karya, pastikan Pakbapak dan Buibu membaca testimoni dari teman-teman local guide agar semakin mantap.

Salah satunya adalah testimoni dari Dedy Cahyo Nugroho yang memberikan ulasannya 6 bulan yang lalu sebagai berikut:

“Saya ke toko ini mencari set matrass, ketika datang dan memarkirkan kendaraan, saya langsung disambut dengan ramah oleh satpam di depan toko. Begitu masuk ke dalam toko saya langsung disambut oleh petugas yang mengarahkan ke lantai tempat display matrass. Matras didisplay di lantai 5 dan saya disambut oleh berbagai sales yg menjelaskan kelebihan dan kekurangan masing-masing produk. Akhirnya, saya memantapkan pilihan dan membawa pulang satu set tempat tidur”.

Subur Furniture

Selanjutnya toko furniture terbesar di Jakarta yang kedua akan Bumin ulas adalah Subur Furniture yang berlokasi tidak jauh dari rumah Bumin yaitu di Jl. KH. Hasyim Ashari No.71 AB, Cideng, Kecataman Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10150.

Subur Furniture juga memiliki penilaian 4.5 bintang dengan 115 ulasan. Salah satu ulasannya berasal dari Samuel Liputra yang memberikan respon positif sebagai berikut:
“Tempat yang sangat baik untuk belanja furniture untuk rumah seperti meja makan, sofa dan sebagainya... Termasuk tempat tidur dengan kualitas terbaik.... Untuk harga cukup kompetitive dan dilayani dengan baik.. untuk yang custome juga oke punya... Sangat baik dan dibantu untuk desain ruangannya juga”
Seperti halnya toko furniture pada umumnya, Subur Furniture memiliki situs resmi yaitu suburfurniture.com. Melalui situs tersebut, kita dapat mengetahui bahwa Subur Furniture menyediakan produk furniture seperti springbed (matras), meja kantor, kursi kantor, perlengkapan kantor, living room, sofa, dan produk furniture lainnya.

Jika Pakbapak dan Buibu ingin mencoba mencari kesediaan stok furniture terlebih dulu sebelum survey langsung, Pakbapak dan Buibu bisa langsung menelfon kantor pusatnya di 021-6338288. 

 Andoleto

Toko furniture terbesar di Jakarta selanjutnya adalah Andoleto yang mendapatkan rating 4.6 dari 58 ulasan. Lokasi Andoleto berada di Kemang Square Building, Level 2, Unit 2-1-Raya No.3A, Jl. Kemang Raya No.2, RT.14/RW.1, Bangka, Jakarta, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12730.

Berdasarkan situs resminya yaitu andoleto.com, Andoleto memiliki kelebihan kualitas pelayanan yaitu gratis pengiriman, garansi satu tahun, tersedia pembayaran secara angsuran, produk dapat dibuat khusus atau custom.

Selain itu yang pasti Andoleto memiliki promo seperti diskon up to 70% untuk produk yang dibeli langsung di outlet.

Beberapa ulasan positif bisa kita lihat di Google My Business Andoleto seperti ulasan dari Winny Winarni sebagai berikut:
“Tahun lalu pernah pesan bedframe disini dan hasilnya memuaskan. Proses nya tidak terlalu cepat karena memastikan kayunya benar-benar kering (di musim hujan) dan hasilnya bagus. Harga terjangkau & staff responsif. Thank you”
Andoleto buka mulai dari hari Senin sampai Jum’at pukul 10 am - 6 pm dan Sabtu-Minggu pukul 11 am - 7 pm. Pihak Andoleto dapat dihubungi melalui 021-71794723 atau melalui WA di 0821220307900. Kita juga bisa mengajukan penawaran maupun hal lainnya terkait pengadaan furniture melalui email hello@andoleto.com.

Compass Furniture and Interior Design

Compass Furniture adalah toko furniture terbesar di Jakarta yang berada di kawasan Roxy sekitar tahun 1983 dan telah melayani pembelian furniture secara lokal maupun global seperti India, Sri Lanka, Maladewa, dan Taiwan yang terletak di Jl. KH, Hasyim Ashari No.97 RT 3/RW 5 Cideng, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10150.

Compass Furniture and Interior Design memiliki situs resmi compass.co.id. Dari situs tersebut diketahui bahwa Compass Furniture and Interior Design menyediakan produk meja dan peralatan kantor, kursi kantor, meja meeting, filling cabinet, lemari arsip besi, dan lemari locker.

Compass Furniture and Interior Design juga menyediakan jasa custom produk seperti minimalist design, classic design, dan compass workshop dengan cara pemesanan yang mudah dipahami oleh customer yaitu mulai dari konsultasi, spesifikasi produk, pemilihan bahan dan finishing, kuotasi harga, pembayaran uang muka, penyerahan barang, dan pelayanan setelah pembelian.

Customernya sendiri merasa puas setelah membeli produk furniture di Compass Furniture and Interior Design seperti ulasan Mario sebagai berikut:
“Toko furniture terlengkap. Baru aja kemaren beli lemari pajangannya. Kualitas mantap, dan harga paling bersahabat. sukses terus untuk Compass Furniture.”
Untuk pemesanan lebih lanjut, Pakbapak dan Buibu bisa langsung menghubungi 021-6342540, 021-6314602 atau melalui WA 087871336970 serta email di compassroxy@gmail.com.

Malinda Furniture Gallery

Toko furniture terbesar di Jakarta yang akan diulas selanjutnya adalah Malinda Furniture Gallery yang mendapatkan 4.5 bintang dari 288 ulasan. Lokasinya terletak di Kav.5-6 Slipi, Jl. Letjen S. Parman, RT.13/RW.02, Kemanggisan, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat DKI Jakarta 11480.

Berdasarkan situs resminya yaitu malindafurniture.com, Malinda Furniture Gallery berdiri pada tahun 2000 dengan Flexsteel sebagai produk khasnya. Saat ini selain di Jakarta, Malinda Furniture Gallery juga memiliki cabang di Tangerang dan Surabaya. Meski begitu, mereka juga tersedia di marketplace seperti Shopee, Tokopedia, dan Blibli.com.

Salah satu ulasan dari local guide untuk Malinda Furniture Gallery adalah dari Teta Ocean sebagai berikut:
“Lokasinya dipinggir jalan samping tol, jadi akses nya gampang banget, bangunannya megah seperti White House.. ada 3 lantai, 1 gedung penuh koleksi Leather, daro yanh style american, European sampai Asian.. Dari Classic sampai Minimalis, parkirannya luas, tempatnya super bersih dan terawat, kalau aku sih nyaman banget setiap masuk ke Malinda Furniture Gallery yang cabang Slipi ini..”
Jika Buibu dan Pakbapak berminat menggunakan jasanya bisa langsung menghubungi WA 08118432370, 021-53676777, atau melalui email di malinda@malindafurniture.com.

Nah, itu dia ulasan Bumin tentang Toko Furniture Terbesar di Jakarta Berdasarkan Rekomendasi Local Guide. Sekian, semoga ulasan ini bermanfaat.
Bumin ICC
Bumin ICC Ibuku Content Creator adalah wadah para ibu yang aktif menggunakan sosial media sebagai aktualisasi bahwa seorang ibu juga bisa berkarya dan menjadi content creator

Posting Komentar untuk "Toko Furniture Terbesar di Jakarta Berdasarkan Rekomendasi Local Guide"