Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Merk Clodi yang Bagus Punya Daya Serap Tinggi

Merk Clodi yang Bagus Punya Daya Serap Tinggi
Merk Clodi yang Bagus Punya Daya Serap Tinggi

Merk Clodi yang Bagus

Clodi adalah solusi tepat untuk menggantikan popok sekali pakai karena terbuat dari kain yang ramah lingkungan. Merk clodi yang bagus juga lebih mudah ditemukan di pasaran jadi sebagai ibu, Anda tidak perlu bingung membelinya. Yuk simak apa saja pilihannya. 

8 Merk Clodi yang Bagus, Lokal dan Impor 

Bukan hanya ramah lingkungan, clodi juga bisa menghemat pengeluaran karena Anda hanya perlu sekali beli. Tidak perlu ragu juga dengan daya serapnya, merk clodi yang bagus dibuat dengan dua lapisan kain yang berkualitas sehingga mampu menyerap dengan baik. 

Baca juga: When Sport Meet Fashion

Anda yang sedang memilih clodi bisa cek dulu beberapa pilihan merknya baik produk lokal maupun impor berikut ini:

1. Clodi Baby Leon 

Produk lokal yang satu ini menyediakan banyak pilihan warna dan juga motif. Memudahkan penggunaan, clodi ini memiliki kancing front snap yang bisa disesuaikan dengan ukuran bayi. Bentuknya cukup slim sehingga akan membuat bayi tetap tampil rapi saat bepergian. 

2. Clodi Ningrat Front Snap 

Mendengar namanya saja sudah pasti merk clodi yang bagus yang satu ini adalah lokalan. Juga tersedia dalam banyak motif sehingga bisa disesuaikan dengan pakaian si kecil. Memiliki front snap yang memudahkan pemakaian serta ukuran bayi. Clodi ini juga dilengkapi dengan insert yang bisa dilepas pasang kapan saja. 

3. Clodi Satu Keluarga 

Anda yang memiliki anak usia 6 bulan ke atas bisa memilih merk clodi lokal yang bagus ini. Pasalnya sudah menggunakan front snap sekaligus karet di pinggang yang memudahkan untuk dilepas. Bagian inner-nya dijahit langsung sehingga menjamin penyerapan jauh lebih baik dan bebas kebocoran. 

4. Clodi Bobo 

Produk ini tidak memiliki motif namun tersedia dalam beragam varian warna. Dibuat dari bahan katun yang lembut sehingga tidak membuat iritasi pada kulit bayi.

Kainnya juga dirancang bersifat antibakteri dan antialergi yang cocok untuk kulit sensitif bayi. Sudah memiliki kancing depan dan pinggang karet sehingga mudah digunakan. 

5. Clodi Lakoe Indonesia 

Clodi ini memiliki banyak pilihan warna warna cerah dengan motif ramai sehingga tidak perlu takut tampilannya kotor selama pemakaian. Dibuat dari bahan kain yang lembut sehingga aman untuk bayi. Meskipun si kecil banyak beraktivitas dan berkeringat namun bahan clodi tidak akan membuat iritasi. 

6. Clodi Rumparooz

Pilihan clodi bayi selanjutnya ini adalah produk impor dari Colorado, Amerika Serikat. Sangat cocok digunakan untuk bayi yang baru saja lahir karena tersedia ukuran ekstra kecil.

Bagian insert bisa dilepas pasang sehingga dapat dicuci dengan mudah. Memiliki bagian dalam kain yang halus dan karet samping untuk mencegah kebocoran. 

7. Clodi Blueberry 

Salah satu produk clodi impor yang memiliki daya serap tinggi bahkan bisa bertahan sampai 6-7 jam. Tersedia dalam banyak jenis motif dan juga warna. Lapisan inner sangat halus dan berdaya serap sangat baik sehingga Anda tidak perlu takut bocor lagi saat menggunakannya. 

8. Clodi Charlie Banana 

Satu lagi rekomendasi clodi impor yang cocok untuk bayi. Terkenal sebagai clodi waterproof. Clodi ini memiliki dua insert dengan ukuran medium dan small terbuat dari bahan microfiber. Kancing depannya cukup banyak sehingga bisa disesuaikan dengan ukuran tubuh bayi. 

Cukup banyak bukan pilihan merk clodi yang bagus baik lokal dan impor. Pastikan Anda memilih produk dengan ukuran yang pas untuk si kecil. Tidak ada salahnya juga melengkapi koleksi di rumah dengan berbagai merk, warna dan juga motif. 

Baca juga: Warna Batik yang Bagus dan Cerah

Postingan ini diikutsertakan dalam eco literasi aksi melestarikan bumi, Challenge Eco 3Dop Ibuku Content Creator.

Sumber: 

https://hellosehat.com/parenting/bayi/perawatan-bayi/rekomendasi-merk-clodi-bagus/

https://id.my-best.com/43596

https://www.orami.co.id/magazine/rekomendasi-clodi-lokal

Bumin ICC
Bumin ICC Ibuku Content Creator adalah wadah para ibu yang aktif menggunakan sosial media sebagai aktualisasi bahwa seorang ibu juga bisa berkarya dan menjadi content creator

Posting Komentar untuk "Merk Clodi yang Bagus Punya Daya Serap Tinggi"