Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Paket Pernikahan 2 Juta Plus Untuk Wujudkan Your Wedding Dream Bestie!

Paket Pernikahan 2 Juta Plus Untuk Wujudkan Your Wedding Dream Bestie!
Paket Pernikahan 2 Juta Plus Untuk Wujudkan Your Wedding Dream Bestie!

Paket Pernikahan 2 Juta Plus

Seperti pada umumnya, menjelang bulan Ramadan, banyak sekali keluarga, kerabat, dan sahabat yang memutuskan untuk berhenti melajang dan memulai untuk kehidupan yang baru bersama pendamping hidup pilihannya.

Beberapa waktu lalu, Bumin iseng mencari di Mbah Google, kira-kira kalau kita hanya memiliki budget untuk menikah sebesar 2 jutaan, apakah ada wedding organizer yang menyediakan jasa tersebut?

Ternyata ada Buibu! Wah, Bumin semakin giat searching-nya dan mengklik lambang maps, ternyata ada beberapa jasa wedding organizer yang telah mendapatkan ulasan menarik untuk pencarian paket pernikahan 2 juta an lho Buibu!

Mau tau detailnya, berikut adalah daftar wedding organizer yang menyediakan paket pernikahan 2 juta plus berdasarkan ulasan Google:

Melati Griya Pengantin

Mendapatkan penilaian 4.6 bintang dari 68 ulasan, Melati Griya Pengantin bisa menjadi alternatif untuk teman-teman yang ingin menggunakan jasa mereka dalam melangsungkan pernikahan dengan beragam paket pernikahan.

Lokasinya berada di Jl. Kayu I Utara No.17, RW.5, Kayu Putih, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13210.

Salah satu ulasan yang menarik untuk dijadikan pertimbangan menggunakan jasa Melati Griya Pengantin adalah ulasan milik Mas Ade Rachman sebagai berikut:

Lokasi masuknya emang rada muter-muter karena di dalam gang situ jalurnya satu arah semua, cuma kalo nanya orang atau satpam semua InsyaAllah tau kok. Ada plangnya kecil warna ungu di depan rumah, sebut aja mau ketemu mba prapti.

Pualing helpful. Tinggal sebut aja mau konsepnya itu internasional apa nasional sama sebut aja warna apa. Dulu istri saya pilih internasional tapi pas akad mau pake sigar sunda. Nah disitu juga ada pilihan sigarnya, mau sigar besar atau sigar ukuran yang lebih kecil juga ada. Atau mau pakai tiara-tiara juga ada.

Saya waktu itu nambah baju beskap untuk keluarga, 1 baju beskapnya kena 150 ribu. Sampai hari H ternyata saya juga masih harus nambah baju beskap untuk keluarga, yang saya salut Griya Melati bisa bawa baju cadangan 2-3 baju dengan ukuran yang berbeda-beda. Jadi walau dadakan ukurannya bisa ada pilihan.

Ada sih yang rada kaget itu pas saya fitting kedua kalinya baju yang saya dapat dari Griya Melati itu berubah ukuran, jadi lebih kecil dengan celana yang lebih pendek. Lalu Griya Melati bilang kalau sebelumnya ada yang pakai baju saya dan dikecilin. Awal saya pakai tidak masalah namun setelah hari H dan saya lihat foto-foto saya, celana saya ternyata cingkrang. Ngatung banget di atas mata kaki.

Menarik ya ulasannya bisa dijadikan pertimbangan. So', jika kamu mau menggunakan jasa Melati Griya Pengantin, kalian bisa menghubungi nomor 021 47866903 atau intip portofolionya di sini https://www.instagram.com/melatigriyapengantin/.

Esti Sanggar Rias & Catering (Primera Wedding)

Mendapatkan banyak ulasan 4.9 bintang dari 190 ulasan dengan testimoni yang menyenangkan, Esti Sanggar Rias & Catering (Primera Wedding) bisa menjadi alternatif pilihan teman-teman untuk menggunakan jasa wedding organizer mereka.

Salah satu ulasannya adalah sebagai berikut:

Padahal awalnya masih sedikit ragu tapi ternyata sebagus itu. Disini ada banyak pilihan paket. Rekomen kalau nyari Paket pernikahan di Jakarta bisa langsung banget ke Esti Sanggar Rias & Catering (Primera Wedding) selain harganya terjangkau, pelayanannya juga bagus banget. Makanannya juga Keluarga dan tamu undangan pada suka, semua staffnya baik dan ramah. Pokoknya gak nyesel buat yang mau cari WO untuk nikahan disini. Terimakasihh Esti sanggar rias & catering

Jika teman-teman ingin mencoba jasa mereka, teman-teman bisa menghubungi nomor 08991531500 atau melihat portofolio mereka di primerawedding.id sebelum konsultasi offline di kantornya langsung yaitu di Jl. Cendrawasih 7 No.1, RT.005/RW.003, Kota Baru, Kec. Bekasi Bar., Kota Bks, Jawa Barat 17133.

Arti Wedding Service

Mendapatkan penilaian 4.9 bintang dari 55 ulasan, Arti Wedding Service bisa menjadi salah satu wedding organizer pilihan teman-teman untuk memilih paket pernikahan 2 juta plus yang hasilnya tak diragukan lagi. Salah satu testimoninya berkata sebagai berikut dari Tia Najah:

Sangat terjangkau, harga sesuai budget setiap kalangan masyarakat yang ingin menikah. Topp markotopp semoga makin maju banyak yang minat makin lancar bisnisnya. Aaamiiinnnnn

Dan tidak hanya dari Tia yang membunyikan testimoni manis semanis paket komplit yang disediakan oleh Arti Wedding Service.

So' jika teman-teman ingin menggunakan jasanya, teman-teman bisa melihat portofolionya di artiweddingservice.com atau konsultasi via online di 0881-6922-142 sebelum berkunjung ke kantornya yang berlokasi di Jl. Bintara VIII No.142, RT.005/RW.003, Bintara, Kec. Bekasi Bar., Kota Bks, Jawa Barat 17134.

Zanita Wedding - Paket Pernikahan Wedding Organizer Tangerang

Wedding organizer terakhir pada ulasan ini yang menyediakan paket pernikahan 2 juta plus adalah Zanita Wedding yang mendapatkan penilaian 4.8 bintang dari 37 ulasan. Rata-rata ulasan dari kliennya adalah sebagai berikut:

Selaluuu sukaaa sama Zanita wedding, selain karena koleksi Bajunya yang selalu up to date dan dekorasinya yang bagus bagus, ownernyaa juga super duper baik dan Ramah. Sehat selalu, dan semoga makin majuuuuuu deh Buat Zanita Wedding. AAMIIN

Kalau teman-teman mau mencoba menggunakan jasa mereka, teman-teman bisa langsung melihat portofolionya di kantor Zanita Wedding di Jl. Villa Tangerang Elok No.7, Gelam Jaya, Kec. Ps. Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten 15560 atau melihat terlebih dulu di websitenya yaitu zanitasalon.com.

Nah, itu dia ulasan tentang Paket Pernikahan 2 Juta Plus Untuk Wujudkan Your Wedding Dream Bestie. Sekian, semoga informasi ini bermanfaat.

Bumin ICC
Bumin ICC Ibuku Content Creator adalah wadah para ibu yang aktif menggunakan sosial media sebagai aktualisasi bahwa seorang ibu juga bisa berkarya dan menjadi content creator

14 komentar untuk "Paket Pernikahan 2 Juta Plus Untuk Wujudkan Your Wedding Dream Bestie!"

  1. wah masih ada wedding organizer yang menyediakan paket 2jutaan ya, bantu banget yang punya budget minim

    BalasHapus
  2. Woww terjangkau banget paket pernikahannya
    Yuk wujudkan pernikahan impianmu

    BalasHapus
  3. Dulu pas mau nikah bingung bgt mau pake jasa WO mana, ternyata ada Melati Griya Pengantin. Tapi gpp, bisa aku rekomendasiin ke adikku nanti, hehe.

    BalasHapus
  4. Murah meriah banget ini buat para calon pengantin yang ada di wilayah Tangerang ya. Harganya nggak memberatkan soalnya.

    BalasHapus
  5. Menarik, ya. Kalau bisa dihemat, jadinya kan dana buat acara bisa dipakai untuk keperluan lainnya, mengingat setelah berumah tangga bakalan banyakkkk keperluan lainnya, lho.

    BalasHapus
  6. wah murah juga ini ya mbak, solusi buat temen2 yang budgetnya terbatas

    BalasHapus
  7. wah masih ada paket pernikahan 2 jutaan. keren banget nih, mana lokasinya di ibu kota pula

    BalasHapus
  8. Wah beneran murah ini. Rekomendasi buat adik. Malasih mom kaffa

    BalasHapus
  9. Wow! Terjangkau banget ya. Ijin share link ya kk, siapa tahu ada teman yg butuh

    BalasHapus
  10. Harganya affordable banget, cocok buat yang pingin pernikahan cantik tapi budget terbatas

    BalasHapus
  11. Jadi siapa bilang kalau mau menikah harus kumpulin uang banyak sampai belasan dan puluhan juta dulu? Buktimya ini ada paket pernikahan 2 juta. Sangat menarik nih dan jadi referensi buat yang mau persiapan pernikahan tanpa harus menguras isi tabungan

    BalasHapus
  12. Ternyata masih ada ya paket pernikahan harga 2jutaan. Membantu banget ulasannya, terutama untuk calon pengantin yang lagi sibuk mempersiapkan acaranya

    BalasHapus
  13. wah murah banget nih, untuk ukuran paket pernikahan. Tapi ini membantu mereka yang ingin tetap hemat saat melangsungkan eprnikaha ya

    BalasHapus
  14. banyak paket pernikahan sekarang bagus-bagus ya tinggak menyesuaikan sesuai budget ya. Keren banget infonya ini

    BalasHapus