Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Distributor Es Krim Diamond Terpercaya di Jakarta

Distributor Es Krim Diamond Terpercaya di Jakarta
Distributor Es Krim Diamond Terpercaya di Jakarta

Distributor Es Krim Diamond

Es krim sepertinya bisa dikatakan merupakan sajian favorit semua kalangan. Dari muda hingga tua dan baik perempuan maupun laki-laki seakan tidak mampu menolak es krim.

Rasanya yang manis dan dingin cukup membuat lidah ketagihan. Dari sekian banyaknya merek es krim, Diamond merupakan salah satu yang cukup populer dan membuat banyak sekali muncul distributor es krim Diamond yang tersebar luas.

Distributor Es Krim Diamond Terpercaya di Jakarta

Memiliki banyak varian rasa dan ukuran menjadi salah satu faktor es krim Diamond banyak diminati. Diamond bahkan menjadi pilihan untuk banyak restoran dan hotel.

Tingginya peminat membuat distributor bermunculan untuk memudahkan distribusi es krim pada konsumen. Berikut adalah beberapa distributor es krim Diamond di Jakarta yang dapat Anda tuju ketika membutuhkan supply es krim. 

1. Distributor Eskrim Diamond Jakarta

Distributor yang satu ini telah menjadi distributor aktif lebih dari lima tahun lamanya. Setiap bulan Distributor Eskrim Diamond Jakarta mampu menjual ratusan ember es krim. Produk yang mereka jual terjamin kualitasnya dan merupakan produk original PT Sukanda Djaya.

Distributor es krim ini juga telah menjadi supplier dari banyak restoran dan hotel, seperti Monster Shaker, Roppan, dan Pizza Hut. Anda dapat melakukan pemesanan dengan menghubungi pihak Distributor Eskrim Diamond Jakarta secara langsung.

2. Trendfidi Store

Trendfidi Store merupakan distributor es krim Diamond berbasis UKM dan telah berdiri sejak tahun 2010. Kualitas es krim dari Trendfidi Store terjamin asli dan sudah ribuan ember es krim terjual.

Jangkauan pengiriman Trenfidi Store luas dan memiliki banyak metode pembayaran. Trendfidi Store juga banyak memberikan promo yang dapat Anda manfaatkan.

Sudah ribuan konsumen percaya pada Trendfidi Store. Sebagian besar konsumennya menggunakan es krim Diamond sebagai keperluan banyak acara besar, seperti acara pernikahan, acara ulang tahun perusahaan, acara ulang tahun perorangan, acara ulang tahun hotel, acara kantor, dan sebagainya.

Anda bisa menghubungi kontak resmi mereka untuk memesan es krim di Trendfidi Store sesuai kebutuhan.

3. Gosiwung

Gosiwung merupakan salah satu distributor es krim yang dapat menjadi pilihan Anda untuk menjadi salah satu dessert di catering pernikahan anda. Bertempat di Jakarta Pusat, Gosiwung melayani pemesanan es krim untuk berbagai acara mulai dari acara sekolah, kantor, ulang tahun, hajatan, dan lain sebagainya.

Gosiwung dapat mengantarkan pesanan Anda hingga ke wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Timur (Bekasi), Jakarta Barat, dan Jakarta Selatan. Anda dapat langsung memesan melalui kontak resmi Gosiwung atau mengunjungi agen secara langsung.

Anda tidak perlu bingung lagi jika membutuhkan es krim di acara Anda atau ketika Anda ingin mengonsumsi es krim. Distributor es krim Diamond terdekat siap melayani Anda. Semoga informasi tersebut bermanfaat dan membantu masalah Anda!

Bumin ICC
Bumin ICC Ibuku Content Creator adalah wadah para ibu yang aktif menggunakan sosial media sebagai aktualisasi bahwa seorang ibu juga bisa berkarya dan menjadi content creator

2 komentar untuk "Distributor Es Krim Diamond Terpercaya di Jakarta"

  1. Es krim emang camilan yang paling di sukai semua kalangan 🤩

    BalasHapus
  2. Cocok nih buat dessert di acara nikahan. Apalagi es krim diamond kan enak. Cuss nyari ke distributor terdekat.

    BalasHapus