Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Jasa Cuci Sofa Bekasi Start From 10K IDR Bergaransi

Jasa Cuci Sofa Bekasi Start From 10K IDR Bergaransi
Jasa Cuci Sofa Bekasi Start From 10K IDR Bergaransi

Jasa Cuci Sofa Bekasi

Setelah menulis jasa cuci sofa Bogor dan jasa cuci sofa Jakarta, ada permintaan pula pada Bumin untuk menuliskan jasa cuci sofa Bekasi yang direkomendasikan oleh Bumin.

Yaaa, kalau Bumin sih sudah pasti rekomendasinya merujuk pada local guide karena biasanya teman-teman local guide telah menggunakan jasa yang ditawarkan.

Jasa Cuci Sofa Bekasi Start From 10K IDR Bergaransi

Tanpa menunggu lama, simak ulasan Bumin mengenai Jasa Cuci Sofa Bekasi:

Jasa Cuci Sofa dan Kasur Springbed Bekasi Murah Bergaransi - Laundry Karpet (Fortuna Cleaner)

Jasa Cuci Sofa Bekasi yang pertama Bumin ulas adalah perusahaan jasa cuci sofa Bekasi dengan nama account Google My Business Jasa Cuci Sofa dan Kasur Springbed Bekasi Murah Bergaransi - Laundry Karpet yang mendapatkan bintang 5 dengan 62 ulasan. Ternyata nama perusahaannya adalah Fortuna Cleaner.

Salah satu ulasannya berasal dari Sri Mulyani yang menggunakan jasa mereka tiga bulan lalu sebagai berikut:

Karyawannya teliti banget dalam pengerjaan, kasur busa saya bersih kembali seperti baru, noda dan tungau juga sudah hilang. Kata yang kerja sudah tidak perlu lagi sedot kutu, tungau, dan debu karena sudah all in one bersih semua.

Menarik banget ya, kalau Buibu mau mencoba jasa mereka bisa langsung kontak di nomor 0899-9120-021 atau melihat portofolio mereka di cucisofabekasi.org yang mana dari situs tersebut diketahui bahwa Fortuna Cleaner menyediakan jasa lainnya seperti cuci springbed, cuci karpet, dan cuci kursi.

Proses Pencucian Sofa Secara Profesional

Proses pengerjaan cuci sofa yang dilakukan oleh tim Fortuna Cleaner ini adalah dengan mencuci basah menggunakan air  campuran shampoo khusus sofa untuk melunturkan dan menghilangkan kotoran maupun najis yang menempel pada sofa.

Proses selanjutnya adalah proses penyikatan dengan mesin sikat otomatis atau mesin polisher agar mendapatkan hasil yang lebih bersih jika dibandingkan dengan sikat manual. Selain itu, dengan menggunakan mesin sikat otomatis menjadikan waktu pengerjaan menjadi lebih singkat.

Proses pencucian dilakukan sebanyak 2 kali dengan kualitas hasil pencucian rata-rata 99-100% kotoran terangkat.

Setelah dicuci, selanjutnya adalah proses pengeringan dengan mesin vacum industri yang dapat mengeringkan 98% kadar air dan jika di jemur di ruang terbuka, sofa akan dapat digunakan dalam waktu 2 jam namun jika tidak dijemur sofa dapat digunakan kembali setelah 7 jam pengeringan.

Namun dengan adanya mesin yang memadai, proses pengeringan ini tidak perlu harus dibawah sinar matahari karena Fortuna Cleaner menggunakan Shampoo Selfon Bio Saponin (formula selfon terbaru) yang diklaim tidak akan menimbulkan bau apek atau jamur meskipun kondisi sofa masih lembab.

Selain itu, formula ini juga dapat menjadi desinfektan sehingga dapat membunuh tungau, kuman, bakteri, serangga, dan virus dalam serangkaian jasa cuci sofa.

Harga jasa cuci ini mereka tawarkan mulai dari Rp 10.000,- untuk pencucian helm hingga Rp 250.000,- untuk pencucian springbed double/sorong. Untuk harga jasa cuci sofa Bekasi yang ditawarkan mulai dari Rp 40.000,-.

Fortuna Cleaner sangat profesional dalam menyediakan jasa cuci sofa Bekasi. Hal ini dikarenakan mereka menggunakan peralatan yang modern, shampoo khusus, harga terjangkau namun bergaransi untuk pencucian ulang atau uang kembali jika klien tidak puas, dan juga tentunya berpengalaman.

Saran Bumin sih mungkin di Google My Businessnya perlu ditambahkan nama Fortuna Cleaner sebelum atau sesudah kalimat Jasa Cuci Sofa dan Kasur Springbed Bekasi Murah Bergaransi - Laundry Karpet agar customer lebih mengenal perusahaan karena tak kenal maka tak sayang.

Jasa Cuci Sofa Adidanmas Cemerlang

Jasa cuci sofa Bekasi yang kedua rekomendasi Bumin adalah Jasa Cuci Sofa Adidanmas Cemerlang yang mendapatkan 4.9 bintang dengan 42 ulasan. Kantornya berada di Jl. Bintara III No.20, RT 006/RW010 Bintara Jaya, Kec. Bekasi Bar, Kota Bekasi, Jawa Barat 17136.

Menurut Boy Andriano, Adidanmas Cemerlang memberikan pelayanan optimal berdasarkan testimoninya sebagai berikut:

Mantap sofa kinclong lagi kaya baru, bagus sistem pembersihannya, karyawannya ramah.

Keunggulan jasa cuci sofa Bekasi yang ditawarkan oleh Adidanmas Cemerlang adalah pencucian dilakukan di tempat customer secara fast respon dan free transportation. Selain itu, Adidanmas Cemerlang menggunakan shampoo with anti septic yang ramah lingkungan dan diklaim bisa mengatasi kotoran pada sofa.

Selain shampoo khusus, Adidanmas Cemerlang juga menggunakan spon hand polisher, mesin hand polisher, mesin vacum extractor, pewangi new motto, mesin polisher karpet selama proses layanan jasa cuci sofa Bekasi ini dilakukan.

Tentunya Adidanmas Cemerlang juga memberikan garansi pencucian jika dalam waktu yang telah ditentukan sofa masih belum kering. Harga yang ditawarkan untuk jasa cuci di Adidanmas Cemerlang adalah senilai Rp 30.000,- hingga Rp 300.000,-

Selain jasa cuci sofa, Adidanmas Cemerlang juga menyediakan jasa cuci kursi, cuci springbed, cuci jok mobil, cuci kursi kantor, cuci karpet kantor, cuci kursi makan, cuci sofa bed. Adidanmas Cemerlang dapat dihubungi di nomor 0812-2338-2020 atau bisa dilihat portofolionya di cucisofajakart.com.

Mr. Clean

Jasa cuci sofa Bekasi selanjutnya adalah Mr. Clean yang mendapatkan 5 bintang dengan 25 ulasan. Salah satu ulasannya berasal dari Juli Kurniasih yang 6 bulan lalu menggunakan jasa mereka dengan testimoni sebagai berikut:

Good job! Kerjanya cepet dan bersih sampai ke pojok-pojokan. Pokoknya dijamin puas pakai jasa di sini. Tengkiuuuu….

Untuk bestie Bumin yang ingin menggunakan jasa Mr. Clean bisa langsung ke Jl. Anugerah No.58 RT 007/RW 006, Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat 17423.

Cuci Sofa Bekasi Suryawijayacleaner.com

Mendapatkan 4.7 bintang dengan 17 ulasan, Suryawijaya Cleaner menjadi rekomendasi Bumin berikutnya untuk jasa cuci sofa Bekasi yang dapat dihubungi di 0851-0121-5444 atau berlokasi di Jl. Kemandoran Dalam, Kompek Fatal, Gang Nilun RT 008/RW03 dan juga di Jl. Raya Pekayon No. 31, RT 008/012, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Jawa Barat 17148.

Layanan yang diberikan oleh Suryawijaya Cleaner adalah cuci jok mobil, cuci karpet, cuci kursi kantor, dan cuci springbed dengan harga terjangkau mulai dari Rp 10.000,- untuk cuci karpet per meter persegi hingga Rp 200.000,- untuk jasa cuci springbed king 1 atau king 2 per unit.

Proses pencucian yang dilakukan oleh Suryawijaya Cleaner di tempat klien dikerjakan dengan pencucian menggunakan selfon-72 tech yang dapat mengangkat kotoran 100% kecuali untuk jenis noda darah dan tinta.

Kemudian proses pengeringannya dilakukan secara natural tanpa dryer namun tidak perlu dijemur cukup dianginkan saja dalam kurun waktu 4-6 jam dan sofa akan kering 85%.

Peralatan lain yang digunakan adalah vacuum extractor yang digunakan untuk menyedot debu, pembilasan, dan pengeringan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Jasa Utama Sofa

Jasa cuci sofa Bekasi yang Bumin rekomendasikan selanjutnya adalah Jasa Cuci Springbed Bekasi, Cuci Sofa Bekasi, Jasa Utama Sofa yang mendapatkan 4.4 bintang dengan 28 ulasan.

Jasa Utama Sofa dapat dihubungi di nomor 0813-3234-0011 yang kantornya terletak di Jl. Letnan Arsyad Raya No.8 No.119 Kayuringin Jaya, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat 17144.

Nah, itu dia ulasan Bumin tentang Jasa Cuci Sofa Bekasi Start From 10K IDR Bergaransi. Kira-kira jasa cuci sofa mana lagi nih yang harus Bumin ulas? Sekian, semoga ulasan ini bermanfaat. 

Bumin ICC
Bumin ICC Ibuku Content Creator adalah wadah para ibu yang aktif menggunakan sosial media sebagai aktualisasi bahwa seorang ibu juga bisa berkarya dan menjadi content creator

3 komentar untuk "Jasa Cuci Sofa Bekasi Start From 10K IDR Bergaransi"

  1. Praktis ya bu, kalo ada jasa cuci sofa ini. Mana murah pula. Paket komplit deh!

    BalasHapus
  2. Ulasan di Surabaya sangat ditunggu Bumin, kakak saya cari d Google dapat yang kurang nagus pengerjaannya, mahal pula. Dari review ini sih jos gandos, murah dan banyak opsi. Sayang di Bekasi....hiks

    BalasHapus
  3. Ratingnya bagus juga, ya. Bisa buat rekomendasi cuci sofa, nih.

    BalasHapus