Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Jasa Cuci Sofa Depok Harga Mulai Dari 15 Ribu Rupiah

Jasa Cuci Sofa Depok Harga Mulai Dari 15 Ribu Rupiah
Jasa Cuci Sofa Depok Harga Mulai Dari 15 Ribu Rupiah

Jasa Cuci Sofa Depok

Setelah mengulas jasa cuci sofa Jakarta dan jasa cuci sofa Bekasi, kali ini Bumin akan mengulas jasa cuci sofa Depok. Berdasarkan hasil pencarian Bumin, ada empat rekomendasi jasa cuci sofa terdekat bagi Buibu yang berdomisili di Depok.

Jasa Cuci Sofa Depok Harga Mulai Dari 15 Ribu Rupiah

Tanpa berlama-lama, berikut adalah jasa cuci sofa Depok dengan harga layanan mulai dari Rp 10.000,- :

Jasa Cuci Sofa - Ultra Clean

Mendapatkan 4.9 bintang dengan 64 ulasan, Ultra Clean menjadi rekomendasi Bumin yang pertama terkait penyediaan jasa cuci sofa Depok. Hal ini dikarenakan setelah Bumin cek di ulasan local guide, baru Ultra Clean lho yang membuat akun Google My Business.

Keunggulan Ultra Clean

Salah satu ulasan dari pelanggannya yaitu Dwi Satya adalah sebagai berikut: “ Ini sih gokil, mobil jok ane jadi kinclong seperti baru lagi, petugasnya ramah, baik.”

Selain jasa cuci sofa Depok, Ultra Clean juga menyediakan jasa cuci springbed, jasa cuci karpet, jasa poles lantai marmet, jasa cuci kasur, jasa cuci jok mobil, jasa pembersih kamar mandi.

Ultra Clean berlokasi di Jl. Nangka Raya, RT 05/04 No. 72, RT.2/RW.7, Kelurahan Beji, Kecamatan Depok, Jawa Barat 16421. Ultra Clean dapat dihubungi di 0812-8776-9966 atau melalui situs ultraclean.co.id.

Bintoro Clean

Jasa cuci sofa Depok yang kedua adalah Bintoro Clean, sebenarnya Bumin sepertinya pernah melihat Google My Business Bintoro Clean, tapi entah apakah dipencarian jasa cuci sofa Jakarta, Bogor, atau Bekasi, Bumin lupa.

Bintoro Clean menyediakan jasa cuci sofa, jasa cuci kursi makan, jasa cuci springbed, jasa cuci kursi kantor, jasa cuci keramik dan parkit, jasa cuci karpet, jasa poles lantai, jasa cuci kamar mandi, jasa cuci jok mobil mulai dari harga Rp 50.000,- hingga Rp 200.000,-.

Keunggulan Bintoro Clean

Kelebihan memilih jasa cuci sofa Depok di Bintoro Clean adalah perusahaan ini karya anak bangsa, tenaga kerja professional dibidang general cleaning, cleaning service dan house keeping, mesin yang digunakan modern, biaya pelayanan terjangkau, fast respon dan yang pastinya tersedia bonus langganan yaitu diskon up to 30%.

Bintoro Clean telah memiliki beberapa cabang diantaranya Jakarta, Bandung, Tangerang Selatan, dan Bekasi Barat. Bintoro Clean dapat dihubungi di 021-22714641 atau 0821-1212-2020. Buibu juga bisa langsung berkunjung ke situs bintoroclean.co.id.

Grades Home Cleaning

Grades Home Cleaning merupakan layanan jasa cuci sofa Depok yang melayani area Depok Timur dan Cimanggis dengan harga terjangkau serta mendapatkan anti kutu gratis dari jerman.

Hal yang Perlu Diperhatikan dalam Pemilihan Jasa Cuci Sofa Depok

Menurut situs gradeshomecleaning.com, ada beberapa hal yang perlu dilakukan oleh pelanggan sebelum memilih layanan jasa cuci sofa. Beberapa di antaranya adalah pelanggan harus dapat memilih penyedia jasa cuci sofa terpercaya berdasarkan testimoni.

Kedua, pelanggan harus memilih penyedia jasa cuci sofa terdekat dengan mempertimbangkan faktor peralatan, bahan, dan proses pencucian yang dilakukan. Ketiga, pelanggan sebaiknya memilih penyedia jasa cuci sofa terdekat karena akan berdampak pada kecepatan respon saat kebutuhan untuk mencuci sofa tiba.

Keempat, pelanggan wajib mempertimbangkan harga dan kualitas yang ditawarkan oleh penyedia jasa cuci sofa Depok seperti tersedianya garansi pencucian meskipun harganya terjangkau.

Daftar Harga Layanan Jasa Cuci Sofa Depok Grades Home Cleaning

Biaya jasa cuci sofa Depok di Grades Home Cleaning mulai dari Rp 15.000,- hingga Rp 200.000,- dengan minimal order Rp 200.000,- belum termasuk biaya transportasi sebesar Rp 30.000,-.

Harga Promo Grades Home Cleaning

Namun Grades Home Cleaning juga memberikan gratis biaya transportasi jika total minimal order sebesar Rp 500.000,-. Serta tersedia diskon 10-15% jika minimal order mulai dari RP 600.000,- hingga Rp 1.500.000,-. Grades Home Cleaning dapat dihubungi di nomor kontak 0812-2209-9704. 

Intan Clean

Warga Citayam yang ingin mencuci sofanya, langsung saja menggunakan jasa cuci sofa Depok Intan Clean yang menyediakan jasa cuci sofa Depok, cuci karpet, jasa pembersih kamar mandi, jasa cuci jok mobil dan cuci springbed.

Sebagai layanan laundry dan general home cleaning service, Intan Clean memiliki misi menjadikan Intan Clean sebagai usaha laundry terdepan dalam pelayanan, ramah lingkungan dan menjadi rujukan customer serta mengutamakan kepercayaan customer dengan meningkatkan keterampilan teknisi baik dari segi pengerjaan maupun komunikasi.

Proses Cuci Sofa Intan Clean

Proses pengerjaan cuci sofa di Intan Clean adalah sebagai berikut:

Pertama, produk yang ingin dicuci akan dibersihkan dengan chemical khusus berupa cairan shampoo yang dicampur dengan chemical yang berfungsi sebagai anti kuman dan anti bau apek.

Proses kedua adalah dilakukan penyikatan untuk membersihkan permukaan produk dari kotoran yang menempel lalu di vacuum air kotornya hingga terlihat jernih air bilasannya.

Proses selanjutnya adalah proses pengeringan yang dilakukan selama kurang lebih 2 jam dengan penggunaan vacuum yang dapat mengeringkan 80-90% kadar air pada produk. Selanjutnya proses pengeringan hingga kering 100% dilakukan dengan penjemuran di bawah sinar matahari atau menggunakan bantuan kipas angin.

Garansi dari Jasa Cuci Sofa Intan Clean

Garansi yang diberikan oleh Intan Clean adalah pengerjaan ulang tanpa biaya tambahan hingga produk yang dicuci tidak meninggalkan bau apek. Saat ini Intan Clean memiliki beberapa kantor yaitu di Jl. Rajawali RT 05/04 No. 68 kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Depok, Jawa Barat.

Kantor lainnya berada di Jl. Pabuaran No. 73 Kelurahan Pabuaran Citayam, Kec. Bojong Gede, Kab. Bogor. Oleh karena itu, daerah cakupan Intan Clean berada pada kota Depok, Bogor, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Cibubur, dan BSD.

Bagi Buibu yang ingin menggunakan jasa cuci sofa Depok Intan Clean dapat menghubungi 0812-1985-0019 atau melalui email marketing@intanclean.co.id. Buibu juga bisa melihat portofolionya di intanclean.co.id.

Nah, itu dia ulasan Bumin mengenai Jasa Cuci Sofa Depok Harga Mulai Dari 15 Ribu Rupiah. Sekian, semoga ulasan ini bermanfaat.

Bumin ICC
Bumin ICC Ibuku Content Creator adalah wadah para ibu yang aktif menggunakan sosial media sebagai aktualisasi bahwa seorang ibu juga bisa berkarya dan menjadi content creator

4 komentar untuk "Jasa Cuci Sofa Depok Harga Mulai Dari 15 Ribu Rupiah"

  1. wah enak ya tinggal tinggal hubungi jasa cuci sofa, jadi ga capek capek lagi bersihin sofa dirumah, karena bersihin sofa aku paling males.

    BalasHapus
  2. Jasa cuci sofa Depok harganya terjangkau sekali, cocok buat rekomendasi cuci sofa terbaik di Depok sih ini. Apalagi ada diskonnya yg mayan gede yah, bu.

    BalasHapus
  3. Wah bisa nih aq pakai jasa mereka. Secara sofaku udah berapa lama ya ga dicuci. Tinggal pilih mau yang mana yang terjangkau harganya

    BalasHapus
  4. Super terjangkau sekali yah, bu. Aku mau rekomen ke abang yg di Depok ah. Hehe.. makasih, bumin

    BalasHapus