Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Jasa Cuci Sofa Tangerang Mulai dari 15 Ribu Rupiah Recommended

Jasa Cuci Sofa Tangerang Mulai dari 15 Ribu Rupiah Recommended
Jasa Cuci Sofa Tangerang Mulai dari 15 Ribu Rupiah Recommended

Jasa Cuci Sofa Tangerang

Setelah mengulas tentang jasa cuci sofa Bekasi dan juga jasa cuci sofa Bogor, akhirnya bestie Bumin yang di Tangerang juga minta tolong dituliskan jasa cuci sofa Tangerang yang recommended yang mana sih.

Jasa Cuci Sofa Tangerang Mulai dari 15 Ribu Rupiah Recommended

Ada tiga rekomendasi jasa cuci sofa Tangerang yang Bumin ulas berdasarkan pencarian di Google My Business. Sebenarnya ada lebih dari tiga, tapi yang cukup banyak ulasannya ada tiga, jadi Bumin putuskan untuk menulis tiga saja pada artikel kali ini. Berikut ulasannya:

Adhijayasofa.com Cuci Sofa Tangerang

Mendapatkan 54 ulasan dengan 4.8 bintang, Adhi Jaya Sofa menjadi jasa cuci sofa Tangerang pertama yang Bumin ulas, hal ini dikarenakan testimoni dari beberapa pelanggannya cukup memuaskan seperti salah satunya di bawah ini dari Fadhil Abyan:

Sangat rekomendasi layanannya. Cuci sofa springbed jok mobil hasilnya uwooow… Saya tidak menyangka hasilnya akan bersih kembali furniture saya. Terima kasih ya! Buat teman-teman yang membutuhkan jasa ini tidak usah ragu deh, langsung telepon atau Whatsapp saja, pokoknya tidak mengecewakan hasilnya.

Karena testimoninya langsung Whastapp saja, maka berikut adalah nomor kontak dari Adhi Jaya Sofa yaitu 0822-9911-0303 yang mana lokasi kantornya terletak di Jl. Karyawan I No. 73 RT 001/RW 005, Karang Tengah, Kec. Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten 15157.

Adhi Jaya Sofa juga memiliki situs yang bisa dikunjungi yaitu adhijayasofa.com yang mana dari situs tersebut dapat kita ketahui bahwa Adhi Jaya Sofa menyediakan layanan jasa cuci sofa, cuci springbed, cuci kursi kantor, cuci karpet kantor, cuci kursi makan, cuci jok mobil, cuci kursi kapal, dan cuci kursi pesawat.

Harga yang ditawarkan untuk jasa cuci sofa Tangerang ini mulai dari Rp 15.000,- hingga Rp 250.000,- yang mana untuk pencucian dalam jumlah banyak dapat harga diskon dan untuk pencucian kursi, karpet, dan sejenisnya di tempat ibadah tersedia diskon khusus.

Tunggu apa lagi, segera booking dengan minimal pemesanan Rp 200.000,- melalui Whatsapp. Selain di Tangerang, Adhi Jaya Sofa juga memiliki kantor cabang dibeberapa kota seperti Jakarta, Bekasi, Depok, Solo, Yogyakarta, dan Surabaya.

Cuci Sofa Tangerang

Sesuai dengan namanya, jasa cuci sofa Tangerang memiliki situs cucisofatangerang.com yang mendapatkan 13 ulasan dari local guide dengan 5 bintang.

Salah satu ulasannya yang baru saja ditulis oleh Supriyadi Pro tiga minggu yang lalu adalah sebagai berikut:

Jasa cuci sofa Tangerang recommended. Hasil maksimal, karyawan ramah, dan asyiknya lagi bergaransi bos. Pokoknya dijamin puas. Jasa cuci sofa recommended terdekat di Tangerang dan sekitarnya.

Dari situs cucisofatangerang.com diketahui bahwa selain jasa cuci sofa, cuci sofa Tangerang juga menyediakan layanan jasa cuci springbed, karpet, jok mobil, dan kantor di wilayah Tangerang dan sekitarnya seperti Tangerang Selatan, Bintaro, Karawaci, Ciledug, Tigaraksa, BSD, Gading Serpong, Cipondoh, Pamulang, dan Ciputat.

Kelebihan jasa cucisofatangerang.com adalah konsultasi gratis, fast respon, pengerjaan teliti, hasil memuaskan dan ada garansi 100% serta berpengalaman di bidang layanan jasa ini.

Untuk daftar harga jasa cuci sofa Tangerang di sini di mulai dari harga Rp 15.000,- hingga Rp 350.000,-. Bagi bestie Bumin yang ingin menggunakan jasanya bisa langsung menghubungi nomor 0822-2220-6663 atau konsultasi langsung gratis di Jl. H. Rasuna Said, RT 001/001, Cipete, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15142.

Cuci Karpet Tangerang

Mendapatkan bintang 5 juga dengan 17 ulasan, Cuci Karpet Tangerang menjadi rekomendasi Bumin kali ini untuk jasa cuci sofa Tangerang. Salah satu ulasannya menyebutkan testimoni sebagai berikut:

Admin teleponnya (Mbak Fega) sangat baik, helpfull dan komunikatif. Karena jumlah karpet saya lumayan (banyak) lalu dibuatkan janji untuk penjemputan.

Pak Robert dan satu asistennya datang menghitung, mengepak dan membawa karpet-karpet saya dengan teliti. Saya dijelaskan proses yang akan dilakukan pada karpet-karpet yang berbeda-beda jenis, lalu dicatatkan semua item di aplikasi service nya di hp. 

Muncul total pembayaran nantinya dan diperlukan DP sebelum karpet dibawa yang saya bisa bayar secara transfer apabila tidak sedia cash di rumah. Sesuai penjelasan dan update proses pengerjaan di aplikasi tadi, semua karpet saya selesai setelah 1 minggu untuk pengeringan yang sempurna. 

Karpet diantar kembali dalam gulungan dan bungkus plastik yang rapi (pelunasan ditransfer saat pengantaran karpet tsb).  Semoga nanti saat karpet dibuka kalau sudah akan dipakai, bisa dilihat hasilnya yang semoga memuaskan. 

So far, saya senang dan recommend pembersihan karpet disini yaa... Oh ya, waktu dijelaskan, Pak Robert juga menjelaskan bahwa mereka juga bisa mengerjakan pembersihan alas matras tempat tidur dan perawatan sepatu kesayangan menjadi kembali seperti barang baru.

Ternyata selain jasa cuci karpet, cuci karpet Tangerang juga menyediakan jasa lainnya seperti jasa cuci tempat tidur, hingga sepatu. Nah, bagi bestie Bumin yang berminat menggunakan jasa cuci karpet Tangerang bisa langsung menghubungi nomor 0813-1999-1228 atau langsung ke kantornya di Jl. Beringin Raya No. 151, RT 001/003, Perum 1, Nusa Jaya, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15116.

Nah, itu dia ulasan Bumin mengenai Jasa Cuci Sofa Tangerang Mulai dari 15 Ribu Rupiah Recommended. Semoga bermanfaat yaaa. Next, bahas jasa cuci sofa terdekat di kota mana lagi nih? Beri komentar di kolom bawah ya!

Bumin ICC
Bumin ICC Ibuku Content Creator adalah wadah para ibu yang aktif menggunakan sosial media sebagai aktualisasi bahwa seorang ibu juga bisa berkarya dan menjadi content creator

2 komentar untuk "Jasa Cuci Sofa Tangerang Mulai dari 15 Ribu Rupiah Recommended"

  1. Jasa cuci sofa Tangerang ini sih harganya murah banget bumin. Lengkap dengan alamatnya lagi, jadi makin yakin.

    BalasHapus
  2. Wah lama tinggal di Tangerang malah baru tau, makasih infonya sangat bermanfaat

    BalasHapus