Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Beli Spare Part Honda Online di Marketplace Favoritmu

Beli Spare Part Honda Online di Marketplace Favoritmu
Beli Spare Part Honda Online di Marketplace Favoritmu

Beli Spare Part Honda Online

Setelah menulis daftar harga spare part motor Honda BeAT FI, rasanya tidak afdhol jika Bumin tidak menulis informasi terkait beli spare part Honda online. Mengapa? Tentu hal ini dikarenakan mengikuti perkembangan saat ini. Di mana aktivitas berbelanja online menjadi salah satu kegemaran masyarakat kini.

Beli Spare Part Honda Online di Marketplace Favoritmu

Oleh sebab itu, di artikel ini Bumin akan menginformasikan marketplace favorit Buibu dan Pak Bapak yang bisa menjadi tempat beli spare part Honda Online. Berikut adalah beberapa marketplace tersebut:

Tokopedia

Marketplace pertama yang akan Bumin ulas terkait beli spare part Honda online adalah Tokopedia. Di Tokopedia, saat ini sudah banyak spare part Honda original yang bisa dibeli oleh customer dengan mudah dan harganya bersaing.

Seperti contoh yang saat ini Bumin lihat di pencarian halaman pertama Google terkait kata kunci beli spare part Honda online, di Tokopedia ada yang menjual Carburator GL Honda (N5-S) seharga Rp 210.000,-

Bahkan penjualnya tidak hanya berada di Jakarta. Melainkan ada di beberapa kota besar di Indonesia. Sehingga pembeli tidak perlu merasa takut berat di ongkos kirim atau ongkir karena bisa memilih toko online terdekat dari domisilinya.

Shopee

Beli spare part Honda online di marketplace selanjutnya adalah Shopee. Berdasarkan hasil pencarian Bumin di Google, di Shopee bahkan ada lho toko online yang bernamakan Pusat Sparepart Honda Motor.

Di toko tersebut, ada beberapa kategori apabila Buibu dan Pakbapak ingin beli spare part Honda online. Misalnya kategori produk unggulan, kategori promo oli, kategori reflektor atau lampu, kategori shock breaker, kategori body parts, kategori mirror atau kaca spion, kategori rem, kategori gear set, dan kelistrikan atau electrical serta masih banyak kategori lainnya.

Harganya pun tentu bersaing dengan marketplace lainnya. Misal nih, harga oli mesin MPX 1 - Oli mesin sepeda motor Honda 100% orisinil dibandrol seharga Rp 56.000,- Atau pengunci rem Honda Beat & Vario seharga Rp 22.050,-

Blibli

Selanjutnya apabila Bapak dan Ibu ingin beli spare part Honda online, marketplace yang direkomendasikan Bumin berikutnya adalah Blibli. Contoh harga bersaing dengan marketplace lainnya misal produk perawatan motor oli mesin seharga Rp 59.800,- Ada pula Velg Honda Jazz di harga 500 ribu rupiah.

Tentunya sama seperti marketplace yang lain, toko online ini berada di berbagai kota besar di Indonesia. Sehingga tidak perlu khawatir lebih mahal ongkos kirim daripada jumlah nominal pembelian produknya.

Jika Bapak Ibu penasaran apakah beli spare part Honda online dan offline di store itu harganya terlalu mahal atau tidak, Bapak Ibu juga bisa mengeceknya melalui situs https://www.astra-honda.com/ terkait spare part yang ingin dibeli.

Bahkan melalui situs tersebut, selain informasi harga, kita juga bisa mengetahui ketersediaan spart part tersebut apakah ada atau tidak. Jika ada, berada di dealer apa pun datanya tersedia pada situs tersebut.

Beli Spare Part Honda Online Melalui Aplikasi Daya Auto

Selain berbelanja di marketplace yang menjual beragam produk. Buibu dan Pakbapak juga bisa beli spare part Honda online di aplikasi khusus otomotif seperti aplikasi Daya Auto.

Untuk pencarian produknya, Bapak Ibu bisa melihat katalognya atau menyalin kode sparepart yang ada di situs resmi Honda agar mudah ditemukan pada aplikasi tersebut.

Jika sudah mendapatkan kode spare partnya, dan melakukan pemesanan, maka barang dapat dibayar dan diambil di dealer terdekat yang telah diinfokan melalui aplikasi tersebut.

Berbelanja di Distributor Resmi

Jika beli spare part Honda online di marketplace masih terasa gambling untuk Bapak Ibu apakah produk ini asli atau tidak. Apakah harganya murah atau tidak. Bapak Ibu bisa berbelanja di distributor resmi Astra Honda Motor seperti melalui situs KlikNSS.

Mengingat situs ini adalah distributor resmi, maka selain bisa beli spare part Honda online, Bapak Ibu juga bisa mendapatkan produk yang dijamin 100% original dan mendapatkan diskon spesial karena tersedia promo hingga 25% potongan harga apabila beli spare part Honda online di KlikNSS.

Cara pemesanannya pun mudah, Bapak dan Ibu cukup memilih produk yang diinginkan, isi data pengiriman dan setelah pembayaran selesai, pesanan dapat langsung diproses oleh tim KlikNSS.

Selain situs KlikNSS, beberapa distributor resmi spare part Honda yang dapat Bapak Ibu coba gunakan jasanya juga ada situs wahanahonda.com dan nambomotor.com.

Ciri-Ciri Spare Part Honda Asli

Perlu Pakbapak dan Buibu ketahui, sebelum beli spare part honda online, pastikan Bapak Ibu mengetahui ciri-ciri spare part asli dari Honda adalah dengan kemasan berwarna merah dan terdapat logo AHM (kependekan dari Astra Honda Motor) pada setiap kemasannya.

Aplikasi Motorku X

Jika Bapak Ibu masih khawatir akan keaslian spare part Honda yang Bapak Ibu beli via online di marketplace, jangan khawatir. Bapak Ibu juga bisa membeli di marketplace resmi dari Astra Honda Motor melalui aplikasi Motorku X.

Melalui aplikasi tersebut, selain beli spare part Honda online, Bapak Ibu juga dipermudah dengan beberapa fitur seperti daftar produk dan fitur pemesanan yang mudah. Bapak Ibu hanya perlu memilih dan beli spare part Honda online. Setelah order selesai, Bapak Ibu akan dihubungi oleh petugas customer servis.

Nah, jadi ternyata banyak sekali ya cara beli spare part Honda online di zaman yang serba daring ini. Semoga artikel ini bermanfaat. Jika Bapak Ibu membutuhkan informasi mengenai distributor elektronik terbesar di Indonesia, Bapak Ibu bisa langsung mengklik tautan pada kata kunci tersebut dalam artikel ini. Sekian.

Referensi:

https://www.astramotor.co.id/kini-bisa-membeli-sparepart-motor-honda-secara-online-hanya-lewat-aplikasi/

https://www.astra-honda.com/after-sales/honda-genuine-parts/bearing 

https://www.kliknss.co.id/artikel/beli-sparepart-motor-mudah-murah-di-kliknss 

Bumin ICC
Bumin ICC Ibuku Content Creator adalah wadah para ibu yang aktif menggunakan sosial media sebagai aktualisasi bahwa seorang ibu juga bisa berkarya dan menjadi content creator

1 komentar untuk "Beli Spare Part Honda Online di Marketplace Favoritmu"

  1. Ada app jual spare part motor? Wah saya baru tahu nih. Ntar coba ah, pas banhet lagi butuh

    BalasHapus