Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Distributor Elektronik Terbesar di Indonesia, Nomor Tiga Mengejutkan!

Distributor Elektronik Terbesar di Indonesia, Nomor Tiga Mengejutkan!
Distributor Elektronik Terbesar di Indonesia, Nomor Tiga Mengejutkan!

Distributor Elektronik Terbesar di Indonesia

Perkembangan elektronik yang sangat pesat dan manfaatnya yang banyak membantu aktivitas manusia menyebabkan adanya peningkatan kebutuhan elektronik di berbagai sektor.

Bahkan lingkup terkecil di masyarakat pun yaitu keluarga sangat terbantu akan kehadiran elektronik ini. Contohlah Bumin yang merasa amat terbantu ketika bisa memasak sambil mencuci melalui mesin cuci. Sangat menghemat waktu dan tenaga.

Meskipun tidak dapat dipungkiri, tentu sisi lain dari hadirnya elektronik yang semakin canggih lambat laun justru menggeser kinerja-kinerja yang sebelumnya dapat dikerjakan oleh manusia.

Namun penyebaran alat elektronik pun tentunya masih membutuhkan kinerja manusia sebagai distributor elektronik yang dapat melebarkan pemasaran dari satu tempat ke tempat lain. Dari satu negara ke negara lainnya termasuk di Indonesia.

Di negeri kita sendiri, ada beberapa distributor elektronik terbesar di Indonesia yang perlu teman-teman ketahui. Siapa tahu teman-teman ingin menjadi reseller resminya. Apalagi jika mengingat setiap distributor elektronik tentu memiliki produk elektronik khusus yang dipasarkan.

Distributor Elektronik Terbesar di Indonesia, Nomor Tiga Mengejutkan!

Berikut adalah data distributor elektronik terbesar di Indonesia yang dapat diketahui oleh teman Bumin:

CV. Mealabs Indonesia

CV. Mealabs Indonesia merupakan salah satu distributor elektronik terbesar di Indonesia dengan alat elektronik khusus yang dijualnya adalah peralatan laboratorium dan survey seperti alat pengukuran dan alat pengujian yang bisa digunakan baik untuk praktikum indoor maupun outdoor.

Lokasinya berada di Jl. Pondok Kelapa Raya Blok G1 No.3D kelurahan Pondok Kelapa, kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, 13450 Kota Administrasi Jakarta Timur DKI Jakarta.

CV. Surabaya Cool

Distributor elektronik terbesar di Indonesia selanjutnya adalah CV. Surabaya Cool yang secara resmi menjadi distributor untuk produk industrial seperti tube cleaning system, industrial vacuums, cooling tower maintenance systems, coil cleaning products, hose & pipe cleaning system.

Salah satu ulasan dari Marchella Sosiawan di Google My Bussiness menyatakan sebagai berikut:

"Ownernya ramah, komunikatif juga. CV ini memiliki cabang juga lho di Gresik. Produknya berkualitas semua."

CV. Surabaya Cool berdiri sejak tahun 2010 dan berlokasi di Jl. Wiguna Tengah IX No.25 Gunung Anyar - 60294 Kota Surabaya Jawa Timur.

PT. Bimatama Teknik

Distributor elektronik terbesar di Indonesia berikutnya ada PT. Bimatama Teknik yang sangat ahli dalam pengadaan barang-barang dan jasa di bidang mechanical electrical. Mechanical electrical adalah peralatan elektronik di bidang insdustri konstruksi yang biasanya digunakan untuk melengkapi fungsi gedung.

Tentu biasanya gedung-gedung perkantoran, mall, hotel, yang tingginya menjulang sangat membutuhkan jasa mereka mengingat biasanya jasa yang digunakan adalah untuk supply listrik secara keseluruhan pada suatu gedung agar seluruh peralatan elektronik di gedung tersebut dapat beroperasi dengan baik.

PT. Bimatama Teknik sendiri mendapatkan 5 bintang dari 9 ulasan local guide. Lokasi kantor resminya berada di Jl. Gading Griya Lestari Blok E3 No.1, Sukapura, Cilincing Jakarta Utara Kota Administrasi Jakarta Utara DKI Jakarta.

Virera Mandiri

Sama halnya dengan PT. Bimatama Teknik, Virera Mandiri merupakan salah satu distributor elektronik terbesar di Indonesia yang bergerak di bidang power supply, sensor and transducers, instruments, temperature and pressure gauges, dan masih banyak lainnya.

Lokasi kantor Virera Mandiri terletak di Graha Kencana Blok ES, Kebon Jeruk Kota Administrasi Jakarta Barat, DKI Jakarta.

PT. Berkat Terang Dunia Jaya Abadi

Selanjutnya ada PT. Berkat Terang Dunia Jaya Abadi yang menjadi distributor elektronik terbesar di Indonesia di bidang pemadaman kebakaran seperti fire alarm, fire fighting equipment, dan hal-hal yang berkaitan dengan pemadaman kebakaran.

Lokasinya berada di Komplek Rukan Sentra Niaga Blok P No.7 Green Lake City, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Kota Administrasi Jakarta Barat, DKI Jakarta. Berdasarkan ulasan May seorang local guide, menurutnya, kantor PT. Berkat Terang Dunia Jaya Abadi mudah dicari dan lahan parkirnya luas.

PT. Ben Golan Berkarya

Senada dengan distributor elektronik sebelumnya, PT. Ben Golan Berkarya juga merupakan distributor elektronik terbesar di Indonesia di bidang penyedia alat proteksi diri dan keamanan, pertahanan diri, body protection, first aid kit hingga fire fighting equipment.

Jika teman Bumin mencari distributor elektronik dengan kategori ini di Medan, maka sangat cocok menghubungi mereka karena PT. Ben Golan Berkarya berlokasi di Jl. Gunung Krakatau No.83 Glugur Darat II Kecamatan Medan Timur, Medan, Kota Medan, Sumatera Utara.

SoundCCTVID

Berikutnya distributor elektronik terbesar di Indonesia dalam kategori produk untuk layanan pemasangan instalasi sound system dan juga disertai teknisi specialist pemasangan TOA yang berpengalaman.

Tentunya distributor yang satu ini sangat dibutuhkan bagi perusahaan yang membutuhkan penyedia layanan maupun pengadaan barang dibidang instalasi sound system. Lokasinya berada di Jl. Kp. Cilangkap, Kec. Tapos Kota Depok, Jawa Barat.

PT. Cipta Visi Sinar Kencana

Distributor elektronik terlengkap di Indonesia berikutnya adalah berkaitan dengan kelestarian lingkungan yaitu PT. Cipta Visi Sinar Kencana. Distributor ini khusus menyediakan teknologi di bidang lingkungan seperti biodigester, piroliser, komposter, gasifier yang dapat digunakan untuk pengelolaan dan pengolahan sampah, limbah maupun biomassa.

Lokasinya berada di Jl. Raya Banjaran No. 390 Pameungpeuk KM 13 Bandung West Java Jawa Barat. PT. Cipta Visi Sinar Kencana mendapatkan 4.2 bintang dengan 5 ulasan di Google My Bussiness.

Pada dasarnya seluruh distributor elektronik terbesar di Indonesia ini tentu hadir untuk para reseller yang ingin menjual dengan harga yang lebih murah namun kesediaan barangnya lengkap dan berkualitas.

Oleh sebab itu, kita pun sebagai reseller maupun pelaksana project harus melihat dengan cermat mana distributor yang kredibel, terpercaya, dan ahli agar kita mendapatkan hasil yang optimal. Beberapa diantaranya, distributor elektronik terbesar di Indonesia juga memiliki reseller di Glodok.

Nah, itu dia sedikit ulasan dari Bumin mengenai Distributor Elektronik Terbesar di Indonesia. Jika teman-teman ingin melihat artikel mengenai distributor alat listrik murah di Yogyakarta, bisa langsung mengakses artikelnya dengan mengklik link tautan di dalam kata kunci tersebut. Sekian, semoga bermanfaat.

Referensi:

https://www.indonetwork.co.id/k/elektronik-konsumen/perusahaan 

Bumin ICC
Bumin ICC Ibuku Content Creator adalah wadah para ibu yang aktif menggunakan sosial media sebagai aktualisasi bahwa seorang ibu juga bisa berkarya dan menjadi content creator

1 komentar untuk "Distributor Elektronik Terbesar di Indonesia, Nomor Tiga Mengejutkan!"

  1. Waw aku baru tau Min. Nambah pengetahuan aku nih buat rekomendasi mengenal distributor elektronik besar

    BalasHapus