Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Distributor Alat Listrik Murah, Nomor 5 Paling Lengkap di Yogyakarta

Distributor Alat Listrik Murah, Nomor 5 Paling Lengkap di Yogyakarta
Distributor Alat Listrik Murah, Nomor 5 Paling Lengkap di Yogyakarta

Distributor Alat Listrik Murah

Alat listrik memegang peran yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Berikut adalah beberapa contohnya yang dapat kita rasakan di dalam melakukan aktivitas harian:

Peran Alat Listrik dalam Kehidupan Sehari-Hari

Pencahayaan: Lampu, lampu sorot, dan proyektor yang dapat membantu kita melihat dan membuat lingkungan lebih terang dan nyaman.

Komunikasi: Telepon, ponsel, dan komputer yang dapat memudahkan kita untuk berkomunikasi dengan orang lain, baik secara jarak jauh maupun dekat.

Pemanasan: Pemanas air, pemanas ruangan, dan kompor yang dapat membantu kita mempertahankan suhu yang nyaman dan memasak makanan.

Entertaiment: Televisi, speaker, dan konsol game yang dapat membantu kita bersantai dan menghibur diri.

Produktivitas: Mesin jahit, printer, dan alat-alat kantor lainnya yang dapat membantu kita menyelesaikan pekerjaan dan membuat hidup lebih efisien.

Alat-alat listrik sangat penting bagi kehidupan sehari-hari dan memudahkan banyak hal, sehingga membuat hidup lebih nyaman dan efisien.

Terdapat banyak distributor alat listrik di Indonesia. Berikut adalah beberapa contoh distributor terkemuka yang dapat kita temui sebagai penyedia jasa distributor alat listrik murah:

PT. Sumber Sarana Agung (SSA)

PT. Multi Electric

PT. Graha Elektronik

PT. Mitra Sejati

PT. Karya Mitra Solusi

Pak Bapak maupun Buibu dapat mencari distributor alat listrik di Indonesia melalui mesin pencari seperti Google, atau melalui direktori bisnis lokal seperti Google Maps.

Selain itu, pencarian lainnya juga bisa melalui rekomendasi dari teman atau kerabat yang terkait dengan distributor industri alat listrik murah. Jangan lupa untuk membandingkan harga dan kualitas produk dari beberapa distributor sebelum membuat keputusan akhir.

Distributor Alat Listrik Murah, Ini dia 5 Rekomendasinya di Yogyakarta

Di Yogyakarta sendiri, terdapat banyak distributor alat listrik murah yang bsa ditemui. Berikut adalah distributor alat listrik murah di Yogyakarta berdasarkan ulasan local guide yang Bumin ketahui berdasarkan hasil pencarian Bumin:

Toko Jogja Listrik

Mendapatkan 4.7 bintang dengan 15 ulasan, toko ini dapat menjadi satu dari lima distributor alat listrik murah di Yogyakarta.  

Menurut seorang local Guide, Annosmile AL, toko ini menjual peralatan listrik dan lampu yang cukup lengkap untuk kebutuhan rumah tangga dan harga yang ditawarkan pada pembeli pun tergantung dengan merk yang ingin dibeli.

Toko ini terletak di Jl. Gajah Mada No.9 Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta 55166.

Toko Listrik Surya Cahaya

Mendapatkan 4.6 bintang dari 36 ulasan, toko ini menjadi distributor alat listrik murah di Yogyakarta yang kedua.

Beberapa local guide memberikan lima bintang yang disertai dengan ulasan. Salah satunya berasal dari Fallen Pradana yang berbunyi sebagai berikut:

“Toko perlengkapan alat listrik yang murah dan lengkap di Jogja, selalu beli di sini meski jauh-jauh dari Bantul Selatan”.

Lokasinya berada di Jl. Bugisan No.57 Patangpuluhan, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55251. Jika sudah langganan atau pun mau tanya-tanya dulu, teman-teman bisa langsung menghubungi nomor 0274-418308.

Toko Listrik Global

Mendapatkan 4.3 bintang dari 105 ulasan, Toko Listrik Global dapat menjadi salah satu rujukan distributor alat listrik murah di Yogyakarta.

Salah satu ulasannya berasal dari Isgar Dini yaitu local guide yang menuliskan ulasannya sebagai berikut:

“Toko alat listrik ini menjual berbagai macam kebutuhan listrik dan lampu. Menyediakan berbagai macam lampu hiasan yang lengkap dan murah. Menerima pembayaran tunai dan non tunai”.

Lokasinya beradai di Jl. Bantul No. 136 Kav. D-E, Gedongkiwo, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55142.

Toko Listrik Global juga memiliki situs yaitu tokolistrikglobal.com. Berdasarkan situs tersebut, dapat diketahui bahwa Toko Listrik Global selain menjual berbagai lampu hias. Toko ini juga menjual lampu gantung, lampu edison, lampu taman.

Ada juga lampu renteng outdoor (stringlights), lampu dinding, lampu plafond (downlight), lampu LED, lampu TLD, lampu T5, dan lampu pijar Chiyoda.

Selain itu, toko listrik global sebagai distributor alat listrik murah di Yogyakarta juga menyediakan berbagai kabel listrik Eterna, Supreme, dan kabel antena TV Kitani serta kabel telepon Belden.

Toko Listrik Global di dalam situsnya mengklaim sebagai distributor saklar, stop kontak NERO Electric, Schneider, Panasonic, Broco. Alat listrik yang dijual adalah alat listrik dengan merek Uticon, Clipsal, In Lite, Osram.

Selain merk-merk di atas, Toko Listrik Global juga menyediakan bohlam LED Hannochs, Kim, Yestar, Mikiyo, dan juga Meiwa serta Brilliant.

Jika teman-teman ingin membeli peralatan listrik di toko ini, teman-teman dapat langsung ke outlet kecuali di hari Minggu atau konfirmasi kesediaan peralatan listrik melalui nomor WA di 0812-8585-9500.

Toko Alat Listrik Terang Jaya

Distributor alat listrik murah di Yogyakarta selanjutnya ada toko alat listrik Terang Jaya yang mendapatkan 4.7 bintang dengan 38 ulasan.

Salah satu ulasannya adalah dari Sigit Hadi Wibowo seorang local guide yang menuliskan testimoni sebagai berikut:

“Salah satu toko elektronik yang berada didaerah Yogyakarta tempatnya didaerah jalan Parangtritis Yogyakarta. Untuk pelayanan ramah tempat strategis nyaman harga terjangkau bersaing parkir luas, sangat luar biasa karena banyak diantara karyawannya adalah perempuan, pelayanan cepat tepat dan tentunya tidak bertele-tele meskipun perempuan. Mantaaap jooooooosss recommended banget”

Lokasinya berada di Jl. Parangtritis No. 180B Mantrijeron, Kecamatan Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55187. Jadi teman-teman jika ingin berbelanja di sini bisa langsung ke lokasi saja.

Toko Listrik Sinar Dunia

Distributor alat listrik murah di Yogyakarta berikutnya adalah Toko Listrik Sinar Dunia yang mendapatkan 4.2 bintang dari 466 ulasan.

Salah satu ulasannya adalah dari Griya MasWidi yang berbunyi sebagai berikut:

“Toko elektronik yang sangat lengkap di Jogja dengan harga yang miring dan dapat dijadikan grosir. Banyak yang ambil barang disini untuk kulakan karena harga cukup miring dengan merk yang berkualitas. Beli mesin cuci otomatis 1 tabung disini bisa ada yang dibawah 2juta dengan merk yang terkenal”.

Lokasinya terletak di Jl. Veteran No. 58 B, Muja Muju Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55164.

Jika Buibu dan Pak Bapak membutuhkan perlengkapan alat listrik murah, mereka juga tersedia di marketplace Tokopedia atau dapat berkonsultasi terlebih dulu di nomor 0838-6325-0927.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi distributor alat listrik murah di Yogyakarta yang bisa menjadi pilihan Bapak dan Ibu bestie Bumin yang ingin mencari perlengkapan alat listrik untuk di rumah. 

Tentu sangatlah wajar jika ada kekurangan dalam pelayanan atau kinerja di setiap toko alat listrik.

Baca juga: Paket Wisata Jogja 2 Hari 1 Malam

Tetapi alangkah lebih baiknya untuk memberikan solusi dari keluhan pelanggan. Misal dengan memperbaiki kinerja. Memiliki SOP untuk senantiasa ramah dan tersenyum saat melayani pelanggan tentu akan jauh lebih baik. Itu saja ya saran Bumin.

Akhir kata, semoga artikel distributor alat listrik murah di Yogyakarta ini bermanfaat. Jika Buibu dan Pak Bapak ingin mencari perlengkapan alat listrik di Jakarta, Bapak Ibu bisa mengunjungi artikel distributor alat listrik Glodok yang telah Bumin tulis. Sekian.

Bumin ICC
Bumin ICC Ibuku Content Creator adalah wadah para ibu yang aktif menggunakan sosial media sebagai aktualisasi bahwa seorang ibu juga bisa berkarya dan menjadi content creator

3 komentar untuk "Distributor Alat Listrik Murah, Nomor 5 Paling Lengkap di Yogyakarta"

  1. Wah banyak juga ya, nanti saya kasih tahu sodara yg tinggal di sana deh, barangkali perlu

    BalasHapus
  2. Wah artikel ini sangat membantu warga Yogya untuk mencari alat alat listrik ya mbak

    BalasHapus
  3. Ini tokonya juga melayani pembelian online tidak ya? Lagi butuh banget beberapa jenis lampu buat di rumah yang sudah hampir habis masanya

    BalasHapus