Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Toko Furniture Mewah di Jakarta Rekomendasi Local Guide

Toko Furniture Mewah di Jakarta Rekomendasi Local Guide
Toko Furniture Mewah di Jakarta Rekomendasi Local Guide

Toko Furniture Mewah di Jakarta

Setelah mengulas peluang kerjasama bisnis furniture dan juga resiko usaha mebel. Kali ini Bumin akan mengajak Pakbapak dan Buibu untuk cuci mata ke toko furniture mewah di Jakarta. Yaa siapa tau yaa kita bisa kebeli furniture luxury di sana.

Toko Furniture Mewah di Jakarta Rekomendasi Local Guide

Nah, daripada berlama-lama, mari kita spill toko furniture mewah di Jakarta kira-kira brand apa saja yaa dan lokasinya ada di mana…

VIVERE Jakarta Design Center

Mendapatkan 4.7 bintang dengan 35 ulasan, VIVERE Jakarta Design Center menjadi toko furniture mewah di Jakarta yang Bumin ulas pada artikel kali ini. Lokasinya berada di Jakarta Design Center, 6th FI., Jendral Gatot Subroto No. 53, RT 10//RW 06 Petamburan, Tanah Abang, Jakarta, 10260.

VIVERE didirikan oleh Dedy Rochimat pada tahun 2003 dengan mengutamakan desain furniture kontemporer. Ditahun 2019, VIVERE mengumumkan CASAKA sebagai penyedia kerajinan kayu solid masuk menjadi bagian dari VIVERE Group.

Saat ini VIVERE memiliki showroom yang berlokasi tidak hanya di Jakarta tetapi juga di Tangerang, Surabaya, dan Bali. Selain itu, kolaborasi VIVERE dengan produk lokal juga berada di kota Aceh, Pekanbaru, Palembang, Medan, Makasar, dan Batam. Untuk mitra global, produk VIVERE dapat ditemukan di Jepang dan India.

Berdasarkan situs viverecollection.com, peralatan furniture yang diproduksi oleh VIVERE Jakarta Design Center adalah ruang tamu, ruang makan, perkantoran, ruang tidur, aksesoris, Hicraft Rattan, Casaka Solid Wood, Paket Furniture, outdoor dining furniture, outdoor coffe table.

VIVERE Jakarta Design Center juga bekerja sama dengan pengrajin lokal seperti penyediaan produk artwork, local collaboration, VIVERE X JSD, dan lainnya. Selain itu, VIVERE juga menyediakan set hampers dan penawaran khusus seperti Flashsale dan diskon.

Berikut adalah ulasan dari Net 81 seorang local guide,

“Barang cukup unik dan menarik. Tempat ini berada di lantai 6 gedung JDC. Menerima pembayaran debit dan kartu kredit. Karyawan yang melayani dengan ramah juga cukup sigap merapikan setelah customer pergi.”

Kita bisa membeli produk VIVERE Jakarta Design Center di showroomnya maupun di situs resminya. Jika ingin berkonsultasi dengan sales dan marketingnya, kita bisa menghubungi nomor 021-50986988.

KANA Furniture 57 Promenade

Toko furniture mewah di Jakarta selanjutnya adalah KANA Furniture 57 Promenade yang berdiri sejak tahun 2018 di bawah naungan PT. Integriya Dekorindo. KANA dibangun untuk menghadirkan imajinasi para customernya tentang ruang-ruang yang diisi oleh cita rasa keindahan furniture bergaya urban.

Meski identik bergaya urban, KANA juga dapat menghadirkan desain Skandinavia, Modern Kontemporer, Minimalis, Transisional, Industrial, dan juga menyesuaikan dengan identitas personal customernya.

KANA Furniture 57 Promenade berlokasi di 57 Promenade Apartment, Jl. Tlk. Betung I No.57, Kb. Melati, Kecamatan Tanah Abang, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10230. Ada pula showroom lainnya di kawasan Kemang dan Alam Sutra. Selain dapat dihubungi melalui WA di 0812-1236-2944, kita juga bisa melihat produknya di kanafurniture.com.

Salah satu testimoninya berasal daru Jonathan Tiono seorang local guide yang menuliskan ulasan sebagai berikut:

“Lokasi strategis, showroom menyenangkan, kualitas barang sangat bagus dan rapi. Sales person berpengalaman dan informatif sesuai kebutuhan saya. Pengiriman dan packaging cepat dan rapi. Over all recommended.”

KANA juga berkolaborasi dengan beberapa mitra di bidang furniture seperti KANA X Hidajat Endramukti, KANA X Andra Matin, #LokalPunyaCerita, KOHLER, Kana untuk Indonesia dan masih banyak kolaborasi lainnya.

Furniture bergaya urban yang diproduksi KANA meliputi ruang tamu, ruang tidur, ruang makan, dapur, perkantoran, dan aksesoris.

Malinda Furniture Gallery

Toko furniture mewah di Jakarta berikutnya adalah Malinda Furniture Gallery yang berlokasi di Kav. 5-6 Slipi, Jl. Letjen S. Parman, RT 13/ RW 2, Kemanggisan, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta 11480.

Didirikan pada 8 Agustus 2000, Malinda Furniture Gallery mendapatkan 4.5 bintang dari 288 ulasan. Salah satu ulasannya adri Teta Ocean seorang local guide berbunyi sebagai berikut:

“Lokasinya dipinggir jalan samping tol, jadi aksesnya gampang banget, bangunannya megah seperti White House. Ada 3 lantai, 1 gedung penuh koleksi Leather, dari yang style American, European, sampai Asian. Dari Classic sampai Minimalis. Parkirannya luas, tempatnya super bersih dan terawat, kalau aku sih nyaman banget setiap masuk ke Malinda Furniture Gallery yang cabang Slipi ini”.

Berdasarkan situs malindafurniture.com, toko furniture mewah di Jakarta yang satu ini melayani pelanggan yang mencari merek eksklusif seperti Flexsteel, Caracole, Bernhardt, Hooker Furniture, Michael Amini, Hinkley, Uttermost, dan masih banyak lagi.

Selain di Kemanggisan, Malinda Furniture Gallery juga memiliki beberapa showroom lainnya seperti di kawasan Jakarta Design Center, Plaza Indonesia, Senayan City, Balaraja, Galaxy Mall 3 dan Jalan HR Muhammad, dan showroom yang terbaru akan berlokasi di PIK serta Slipi Head Quarter.

Untuk pemesanan dan kesediaan produk dalam jumlah besar, Pakbapak dan Buibu bisa kontek terlebih dulu melalui malinda@malindafurniture.com atau ke nomor 021-53676777.

Minotti

Toko furniture mewah di Jakarta yang keempat adalah Minotti yang berlokasi di Jl. Kemang Raya No.79 RT 13/RW 2 Bangka, Kec. Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730.

Minotti berasal dari Italia dan memproduksi furniture dengan konsep kontemporer untuk hunian dan juga perhotelan. Toko furniture mewah di Jakarta ini telah berdiri sejak 1948 dan didirikan oleh Alberto Minotti. Saat ini Minotti telah tersebar di 63 negara dengan 34 toko utama termasuk salah satunya berada di Jakarta.

Mengusung konsep One Stop Luxury Destination, Minotti mendapatkan 4.7 bintang dari 44 ulasan. Salah satu ulasan positifnya berasal dari Devita Toffany yang menuliskan sebagai berikut:

“If you looking for high end furniture you could visit the showroom.”

Jika Pakbapak dan Buibu ingin berbelanja produk Minotti, Pakbapak dan Buibu bisa mengakses situs moie di https://moie.com/brand/minotti/ untuk berbelanja dan menemukan produk Minotti di sana di antara brand luxury furniture lainnya atau langsung ke situs resminya di http://www.minotti.com.

Plaza Mebel Fatmawati

Toko furniture mewah di Jakarta yang terakhir Bumin ulas pada artikel ini adalah Plaza Mebel Fatmawati yang mendapatkan 4.3 bintang dari 527 ulasan. Lokasinya berada di Jalan Rumah Sakit Fatmawati Kav. 5, Cipete Utara, Kebayoran Baru, RT 1/RW 2, Gandaria Selatan, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12420.

Salah satu testimoninya berasal dari Oki Tandjung seorang local guide, yang menuliskan ulasan sebagai berikut:

“Kalau mau cari mebel di sini tempatnya mau yang harga 1 juta sampai 50 juta juga ada, mau yang reay atau custom juga ada, bisa kirim juga ke seluruh Indonesia, mantab!”

Berdasarkan situs resminya di plazamebel.co.id, Plaza Mebel telah didirikan sejak tahun 1992 sebagai pusat furniture dengan bangunan 5 lantai dan area seluas hampir 1 hektar. Selain berbelanja furniture, pelanggan juga dapat beristirahat sejenak di J.CO Donuts & Coffee atau di F&B outdoor.

Nah, itu dia ulasan Bumin tentang toko furniture mewah di Jakarta rekomendasi local guide yang dapat dijadikan pilihan untuk mengisi furniture di rumah Pakbapak dan Buibu. Sekian, semoga ulasan ini bermanfaat.

Bumin ICC
Bumin ICC Ibuku Content Creator adalah wadah para ibu yang aktif menggunakan sosial media sebagai aktualisasi bahwa seorang ibu juga bisa berkarya dan menjadi content creator

Posting Komentar untuk "Toko Furniture Mewah di Jakarta Rekomendasi Local Guide"