Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Toko Furniture Selain IKEA Yang Memiliki Outlet di Mall

Toko Furniture Selain IKEA Yang Memiliki Outlet di Mall
Toko Furniture Selain IKEA Yang Memiliki Outlet di Mall

Toko Furniture Selain IKEA

Dulu sebelum IKEA berlokasi di MTA atau Mall Taman Anggrek, Bumin kalau mau ke IKEA harus ke Alam Sutra dulu. Tapi semenjak IKEA memiliki outlet di Mall Taman Anggrek, suami Bumin hampir setiap hari ke IKEA. Tiap ditanya alasannya ya lihat-lihat aja, padahal ada aja yang dibeli.

Toko Furniture Selain IKEA Yang Memiliki Outlet di Mall

Sebetulnya sebelum IKEA masuk ke mall, ada beberapa toko furniture selain IKEA yang sudah memiliki outlet di Mall. Alasannya tentu one stop shopping. Ada banyak masyarakat terutama dari kalangan menengah ke atas yang pergi ke mall untuk berbagai keperluan.

Dengan kehadiran toko furniture di mall, tentu akan mempermudah masyarkat dalam mencari peralatan furniture yang dibutuhkan. Selain itu tentu meningkat pula pendapatan dari sektor industri kreatif khususnya furniture.

Oleh karena itu, berikut akan Bumin ulas toko furniture selain IKEA yang memiliki outlet di mall:

Informa

Toko furniture selain IKEA yang akan Bumin bahas pada artikel ini adalah Informa yang telah berdiri sejak tahun 2013. Mengusung one stop shopping for all furnishings needs, kita bisa menemukan beragam peralatan furniture yang dibutuhkan baik untuk kantor, rumah, mulai dari yang basic hingga peralatan aksesoris yang tersier.

Informa memiliki penawaran spesial dengan berbagai kategori mulai dari weekend specials, clearance sale, special online, beli 1 gratis 1, best deals, penyimpanan di bawah Rp 600.000, eksklusif dijual online, harga terbaik, best rating products, hingga promo bangga pakai produk lokal.

Terkait metode pembayaran, Informa menerima pembayaran cash atau debit melalui Bank Transfer, ATM Bersama, OVO, Gopay, BCA KlikPay, Visa, Mastercard, JCB, Kredivo, Danakini, maupun kredit dengan cicilan 0% melalui mitra bank seperti BNI, BCA, BRI, CIMB Niaga, Danamon, HSBC, Mandiri, OCBC Bank, Permata Bank, Digibank, UOB, Bank Mega, Jenius, dan Bank Mayapada.

Untuk pelayanan pengiriman produk furniture, Informa bekerja sama dengan JNE, Bluebird, NCS, dan Gosend. Baca juga: Toko Furniture Terbesar di Jakarta.

Cellini

Toko furniture selain IKEA yang kedua dan memiliki outlet di mall adalah Cellini. Bumin tahu Cellini karena kerap melihat outletnya di MTA. Cellini telah beroperasi sejak tahun 1986 di Singapura.

Produk furniturenya didesain khusus untuk pelanggan yang ingin merasakan kenyamanan dan kemewahan dalam waktu yang bersamaan dengan menggunakan produk furniture dari Cellini.

Meski mewah dan berkualitas, namun Cellini mengklaim bahwa produk furniture yang diproduksi dibandrol dengan harga terjangkau.

Selain di Jakarta, Cellini juga memiliki outlet di kota-kota besar lainnya seperti Medan, Tangerang, Bogor, Cikarang, Bekasi, Karawang, Bandung, Surabaya, Semarang, Solo, Banjarmasin, Palembang, Pekanbaru, dan Jayapura.

Ace Hardware

Selanjutnya toko furniture selain IKEA yang memiliki outlet di mall adalah Ace Hardware. Mengusung konsep yang sama seperti toko furniture sejenis, Ace Hardware menghadirkan konsep One Stop Online Shopping untuk menjawab kebutuhan masyarakat meskipun memiliki outlet di mall.

Ace Hardware menyediakan peralatan furniture seperti home living, peralatan kebersihan, dapur, kamar mandi dan laundry, hobi & gaya hidup, otomotif, home improvement, lampu dan bohlam, peralatan elektronik, olahraga & outdoor.

Ace Hardware mengklaim dapat memberikan pengalaman berbelanja online yang aman dan nyaman melalui situs resminya dan juga Ruparupa. Untuk kemudahan pengiriman barang yang dibeli secara online, pelanggan dapat mengambilnya secara mandiri di outlet Ace Hardware terdekat.

Sebagai toko furniture selain IKEA, tentunya Ace Hardware juga memiliki penawaran spesial dengan berbagai macam kategori seperti diskon kaget, tetap aman dari virus dan bakteri, spesial online, innovative products, produk terlaris, lengkapi lagi kebutuhan harianmu, beli 1 gratis 1, best rating product.

Vinoti Living

Toko furniture selain IKEA selanjutnya adalah Vinoti Living yang telah berdiri sejak 1999 di Jakarta dan kini telah memiliki beberapa showroom furniture di beberapa kota seperti Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Palembang, Pekanbaru, dan Bali.

Vinoti Living menyediakan peralatan furniture mulai dari set ruang keluarga, ruang makan, ruang tidur, hiasan dinding, aksesoris, kursi kantor, dan layanan interior. Vinoti Living juga memiliki penawaran maupun promo khsusus yang dapat dilihat di situs vinotiliving.com.

Untuk outlet Vinoti Living yang berada di mall ada pada mall Plaza Senayan dan juga mall Kelapa Gading 5, Summarecon Mal Serpong 2, Galaxy Mall, Pakuwon Mall, dan Mall Bali Galeria.   

MUJI

MUJI merupakan toko furniture selain IKEA yang berdiri sejak tahun 1980 yang berfokus pada 3 kualitas produk yaitu pemilihan bahan, perampingan proses, dan penyederhanaan kemasan. Saat ini MUJI telah memiliki 7000 produk berkualitas yang dapat ditemukan secara online maupun offline.

Meski memiliki produk furniture, sebetulnya MUJI tidak hanya menyediakan produk furniture. Produk lainnya adalah pakaian dan aksesoris, serta makanan. 

Namun untuk produk furniutre, MUJI menyediakan beberapa kategori seperti furniture and interior, home appliances and lighting, kitchen supplies and tableware, bath, cleaning items, and stationery.

MUJI memiliki store yang berlokasi di mall Kelapa Gading 5 lantai 2 F1 Unit 45 di Jl. Boulevar Kelapa Gading, RT 13/RW 18, Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara, DKI Jakarta 14240.

Interio Home Furnishing

Toko furniture selain IKEA selanjutnya adalah PT. Home of Living Arts Indonesia dengan brand Interio Home Furnishing. Hadir untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan furniture perumahan dan perkantoran, Interio Home Furniture saat ini telah memiliki beberapa showroom seperti di Bandung, Medan, Jakarta, dan Tangerang.

Untuk showroom yang berada di mall maupun sekitar mall ada pada kota Medan yaitu di Jl. Gatot Subroto No. 300 Km 6.8 (Simpang Pondok Kelapa) dan juga di Mall Alam Sutera yang berada pada Lantai 1 di Jl. Jalur Sutera, Panunggangan Tim, Kec. Pinang, Tangerang City, Banten 15143.

Atria Furniture & Mattress

Toko furniture selain IKEA yang memiliki showroom di mall adalah Atria Furniture & Mattress yang berdiri sejak tahun 2009 dan menyediakan produk furniture seperti set ruang tidur, ruang tamu, kids and baby, ruang makan, perkantoran, dan aksesoris. Saat ini Atria Furniture & Mattress memiliki 15 showroom di Jabodetabek, Surabaya, Makasar, Pekanbaru, Tegal, Palembang dan Bali.

Atria Furniture & Mattress sendiri memiliki promo yang dikelola secara mandiri maupun promo bersama rekan perbankan yaitu Promo Atria Ketiban Emas, Promo BCA, dan Promo BNI yang dapat dilihat di situs resminya atria.co.id. Untuk showroom Atria Furniture & Mattress yang berada di mall adalah D’Mall Depok.

HAUZ Home Center

Toko furniture selain IKEA yang terakhir akan Bumin bahas pada artikel kali ini adalah Hauz Home Center yang berdiri sejak tahun 2011 dan menawarkan beragam produk furniture dengan harga yang kompetitif.

Showroom HAUZ Home Center yang berada di mall ada pada kota Tangerang yaitu di Alam Sutera 1 Lantai GF, Teras Kota Ground Floor. Jakarta di mall Bassura City Lantai 1, Lippo Plaza Kramat Jati, Cibubur Junction.

Bekasi di Re.Vo Town Square, Cibubur Plaza, Mega City Bekasi. Bogor di Lippo Plaza Ekalokasari, Bellanova Country Mall. Serta di depok di Depok Town Square Lantai 3. Baca juga: Resiko usaha mebel.

Nah, itu dia toko furniture selain IKEA yang memiliki outlet di mall yang dapat Bumin infokan kepada Pakbapak dan Buibu semua. Sekian, semoga bermanfaat.
Bumin ICC
Bumin ICC Ibuku Content Creator adalah wadah para ibu yang aktif menggunakan sosial media sebagai aktualisasi bahwa seorang ibu juga bisa berkarya dan menjadi content creator

Posting Komentar untuk "Toko Furniture Selain IKEA Yang Memiliki Outlet di Mall"