Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Paket Wisata Jakarta 3 Hari 2 Malam Mulai 1,4 juta Aja!

Paket Wisata Jakarta 3 Hari 2 Malam Mulai 1,4 juta Aja!
Paket Wisata Jakarta 3 Hari 2 Malam Mulai 1,4 juta Aja!

Paket Wisata Jakarta 3 Hari 2 Malam

Mungkin bagi sebagian orang, sangat jarang orang yang ingin berlibur ke Jakarta karena kemacetan yang terjadi di tengah hiruk pikuk kota metropolitan tersebut. Tetapi siapa sangka, ternyata ada juga lho pelancong yang ingin berliburan di Jakarta dan mencari paket wisata Jakarta 3 hari 2 malam.

Gunakan Jasa Agen Travel

Setelah Bumin telusuri, tidak sedikit agen travel yang menyediakan jasa paket wisata Jakarta 3 hari 2 malam. Ke mana saja kah para agen travel tersebut biasanya menemani para pelancong lokal maupun internasional berkeliling Jakarta selama 3 hari 2 malam tersebut? Berikut adalah hasil penelusurannya:

ARBY Tour Travel

Agen travel ARBY Tour Travel menyediakan paket wisata jakarta 3 hari 2 malam yang mana paket tersebut sudah termasuk:

1. Transportasi selama berwisata termasuk BBM, driver, biaya parkir dan tol

2. Akomodasi sesuai pilihan

3. Konsumsi sesuai program

4. Tour leader atau pemandu 

5. Semua tiket masuk pintu utama obyek wisata

6. Snack setiap harinya

Destinasi Wisata Pilihan ARBY Tour Travel

Selama 3 hari 2 malam tersebut, setelah pelancong tiba di Jakarta dan dijemput oleh tim agen travel, wisata hari pertama dimulai ke Monas, Museum Fatahilah, dan Museum Batavia.

Sedangkan pada hari kedua berwisata ke Masjid Istiqlal, pusat perbelanjaan Thamrin City atau Tanah Abang Jakarta, dan Pantai Indah Kapuk 2. Hari terakhir tentu tidak berwisata namun pelancong akan diantar langsung ke stasiun atau ke bandara oleh tim agen travel yang bertugas.

Estimasi Biaya ARBY Tour Travel

Estimasi biaya yang dikeluarkan berbeda-beda sesuai kategorinya yaitu ada kategori ekonomi, bisnis, eksekutif, dan premium. Kategori ini dibedakan berdasarkan kelas hotel yang diminta.

Selain itu, harga perpaketnya dimulai dari 1,45 juta rupiah hingga dapat disesuaikan berdasarkan kesepakatan klien dengan tim agen travel. Jika Buibu berminat menggunakan jasa mereka bisa kontak di info@arbytour.com.

WisataMu

Untuk agen travel yang kedua yang menyediakan paket wisata Jakarta 3 hari 2 malam adalah WisataMu dengan harga mulai 1,47 juta rupiah hingga 3,445 juta rupiah untuk minimal 2 peserta tour.

Harga paket wisata Jakarta 3 hari 2 malam tersebut sudah termasuk transportasi, pemandu wisata, penginapan hotel bintang ¾ dan biaya masuk ke destinasi wisata yang sudah ditentukan. 

Untuk rundown-nya sendiri setelah sampai di Jakarta, pelancong baru akan berjalan-jalan di hari kedua yaitu menuju Kota Tua, Museum Bank Indonesia, Monumen Nasional (Monas), Museum Gajah, Foto di Gereja Katedrall dan Masjid Istiqlal. Lalu di hari terakhir ke Kampung Betawi - Setu Babakan Jakarta dan wisata diakhiri dengan menuju Bandara.

Meski begitu, tim WisataMu bersedia berdiskusi oleh klien untuk itinerary yang bisa disepakati oleh kedua belah pihak. Jika teman-teman berminat menggunakan jasa mereka, teman-teman bisa langsung berdiskusi ke kantor WisataMu yang berlokasi di Jl. Wakhid Hasyim 48 Sleman Yogyakarta.

Angkasa Tours & Travel

Terakhir ada Angkasa Tours & Travel yang menyediakan jasa paket wisata Jakarta 3 hari 2 malam dengan kisaran harga mulai dari 1,6 juta rupiah hingga 3,5 juta rupiah. 

Biaya tersebut sudah termasuk hotel selama 2 malam, konsumsi baik di hotel maupun di perjalanan, pemandu wisarta, transportasi, tiket masuk obyek wisata sesuai destinasi yang telah ditentukan dan juga air mineral selama wisata berlangsung.

Destinasi Pilihan Angkasa Tours & Travel

Untuk wisatanya sendiri, Angkasa Tours & Travel merekomendasikan para pelancong berwisata selama 3 hari 2 malam ke beberapa tempat yaitu Taman Mini Indonesia Indah, Monumen Nasional (Monas), China Town (Kota Tua), Taman Impian Jaya Ancol, Dufan atau Dunia Fantasi, Sea World, pusat perbelanjaan ITC Mangga Dua atau Thamrin City.

Selain itinerary yang perlu disiapkan, jika Buibu ingin menggunakan jasa Angkasa Tours & Travel, Buibu perlu menyiapkan fotokopi KTP, kontak yang bisa dihubungi, dan down payment atau dp 50% dari harga tour yang telah disepakati.

Untuk informasi lebih lanjut, Buibu bisa menghubungi pihak Angkasa Tours & Travel di info@angkasatour.com atau 081285199777.

Penutup dan Rekomendasi Bumin

Wah, menarik sekali ya, dari paket wisata Jakarta 3 hari 2 malam yang telah dipaparkan di atas, mana nih yang paling menarik minat Buibu untuk dipilih menjadi agen travel selama berwisata di Jakarta?

Kalau Bumin sendiri jika Bumin berasal dari luar Jakarta, Bumin juga maunya berkunjung ke beberapa museum seperti Monas atau museum Bank Indonesia, TMII, Ancol atau Dufan, Masjid Istiqlal, Kota Tua dan Pecinan, Setu Babakan Jakarta, pusat perbelanjaan Tanah Abang, dan beberapa Mall di Jakarta serta kawasan Mangrove di Jakarta atau ada satu hari khusus untuk berwisata di Kepulauan Seribu. Boleh juga berkunjung ke Hutan Kota yang sedang hits. Pasti asyik banget…

Nah, itu dia ulasan Bumin tentang Paket Wisata Jakarta 3 Hari 2 Malam Mulai 1,4 juta Aja! Sekian, semoga ulasan ini bermanfaat. Selanjutnya Bumin akan membahas paket wisata Bandung 2 hari 1 malam. Jangan sampai ketinggalan artikelnya ya :)

Bumin ICC
Bumin ICC Ibuku Content Creator adalah wadah para ibu yang aktif menggunakan sosial media sebagai aktualisasi bahwa seorang ibu juga bisa berkarya dan menjadi content creator

1 komentar untuk "Paket Wisata Jakarta 3 Hari 2 Malam Mulai 1,4 juta Aja!"

  1. Terjangkau banget nih, tempatnya seru juga, lumayan yah kalau mau staycation :)

    BalasHapus