Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Cuci Sofa Solo Mulai Dari 8K IDR Sofa Kembali Baru

Cuci Sofa Solo Mulai Dari 8K IDR Sofa Kembali Baru
Cuci Sofa Solo Mulai Dari 8K IDR Sofa Kembali Baru

Cuci Sofa Solo

Mencuci sofa memang harus diagendakan meskipun tidak rutin sebulan sekali, setidaknya dalam setahun 1-2 kali. Setelah mengulasa jasa cuci sofa Semarang dan jasa cuci sofa Bekasi, akhirnya Bumin juga akan menulis jasa cuci sofa terdekat di Solo.

Cuci Sofa Solo Mulai Dari 8K IDR dan Bisa Membuat Sofa Kembali Baru

Berikut adalah rekomendasi Bumin untuk jasa cuci sofa Solo yang bisa membuat sofa kamu menjadi seperti baru kembali saking bersihnya!

Surya Wijaya Cleaner Cuci Sofa Solo

Cuci sofa Solo yang akan Bumin ulas kali ini adalah Surya Wijaya Cleaner yang berlokasi di Jl, Mayang Sari, Danukusuman, Kec. Serengan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57156. Surya Wijaya Cleaner mendapatkan 4.8 bintang dengan 20 ulasan yang salah satu ulasannya berbunyi sebagai berikut dari Andini Iesna:

Jasa laundry sofa springbed Surya Wijaya Cleaner memang terpercaya deh, oke banget membuat saya puas dengan pelayanan serta fiturnya yang berkualitas, hasilnya pun benar bisa bersih maksimal.

Berdasarkan penjelasan Surya Wijaya Cleaner di situs cuci-sofa-solo.blogspot.com, mereka menyediakan beberapa jasa selain jasa cuci sofa antara lain cuci springbed, cuci kursi, cuci karpet, cuci jok mobil, cuci kursi pesawat, cuci partisi kantor, cuci dipan, cuci jok bus, hingga cuci kursi kereta.

Price list untuk pengerjaan jasa tersebut dibandrol mulai dari harga Rp 8.000,- untuk karpet kantor per meter persegi hingga Rp 200.000,- untuk spring bed per unit. Untuk detail pricelistnya adalah sebagai berikut:

Karpet kantor Rp 8.000,- per meter persegi.

Karpet gulung Rp 10.000,- per meter persegi.

Kursi makan/kursi kantor Rp 20.000,- hingga Rp 25.000,- per dudukan

Sofa jumbo/standar Rp 35.000,- hingga Rp 40.000,- per dudukan

Sofa bed Rp 130.000,- per unit

Springbed mulai dari Rp 120.000,- hingga Rp 200.000,- per unit

Jok mobil/jok bus mulai dari Rp 25.000,- hingga Rp 40.000,- per unit atau per dudukan

Kursi kereta Rp 30.000,- per dudukan.

Jika Buibu mau menggunakan jasa mereka bisa langsung menghubungi kontak 0813-9180-0800.

Adhi Jaya Sofa Cuci Sofa Solo Cuci Springbed

Nah, seperti yang sudah Bumin di artikel sebelumnya, selain memiliki kantor cabang di Jakarta, Adhi Jaya Sofa juga memiliki kantor cabang di Solo yang berlokasi di Jl. Kali Simpang, Jagalan, Kec, Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57162.

Detail mengenai jasa dan layanan yang diberikan Adhi Jaya Sofa bisa dilihat di sini.

Budi Jaya Sofa Jasa Cuci Sofa Solo Murah

Mendapatkan 5 bintang dari 20 ulasan, Budi Jaya Sofa menjadi rekomendasi Bumin selanjutnya pada penyedia layanan jasa cuci sofa Solo. Melalui situs cucisofasolojogja.com, Budi Jaya Sofa diketahui memiliki beberapa layanan selain jasa cuci sofa antara lain cuci karpet, cuci kursi kantor, cuci springbed, cuci jok mobil.

Kelebihan menggunakan jasa cuci sofa Solo dari Budi Jaya Sofa adalah karena Budi Jaya Sofa telah berpengalaman dalam pengerjaan pencucian sofa dan sejenisnya. Kedua, murah dan tepat waktu serta fast respon.

Ketiga, Budi Jaya Sofa terpercaya untuk pengerjaan pencucian sofa dan sejenisnya karena telah memiliki beberapa cabang seperti di kota Jakarta, Semarang, Surabaya, dan Jogja serta kota besar lainnya. Keempat, Budi Jaya Sofa menggunakan alat modern untuk proses pencucian.

Salah satu ulasan dari local guide (Kadita Virmaulita) untuk Budi Jaya Sofa adalah sebagai berikut:

Sofaku jadi kaya baru beli, wangi, bersih banget, mantappp, gak nyesel cuci sofa di sini, pengerjaannya juga cepat, pas mataharinya terik jadi cepat kering.

Jika bestie Bumin berminat menggunakan jasa mereka bisa langsung konsultasi offline di Jl. Kali Kampar No.20, Jagalan, Kecamatan Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57162 atau langsung kontak di nomor 0852-9195-0636.

Pusat Cuci Karpet Solo

Rekomendasi selanjutnya ada pusat cuci karpet Solo yang mendapatkan 5 bintang dari 35 ulasan yang salah satu testimoninya sebulan yang lalu dari Aulia Rofihatiar adalah berbunyi sebagai berikut:

Respon cepat, bisa antar jemput karpet free ongkir, wangi bersih, harga wajat, pesanan cucian dari Aulia sangat banyak tetapi pengerjaan hanya butuh 2 minggu.

Jika Buibu ingin menggunakan jasa mereka bisa langsung ke kantornya di Jl. Sekip Asri Sekip No.12 Kadipiro, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57136 atau langsung menghubungi di nomor 0899-5357-374.

Zoel Clean Jasa Cuci Karpet Sofa Springbed Solo

Berikut adalah rekomendasi jasa cuci sofa Solo terakhir Bumin di artikel ini yaitu Zoel Clean yang mendapatkan 4.9 bintang dari 10 ulasan. Salah satu testimoninya yang berasal dari Wiji Utamy adalah sebagai berikut:

Kemarin nyuciin kasur lantai sama karpet, hasilnya memuaskan banget. Wangi, bersih seperti baru. Tarifnya juga terjangkau. Terima kasih Zoel Clean.

Jika teman-teman ingin menggunakan jasa Zoel Clean bisa langsung ke alamt Jiwan RT02/06, Ledok, Ngemplak, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57169 atau langsung menghubungi nomor 0857-2579-9763.

Nah, itu dia ulasan Bumin mengenai cuci sofa Solo mulai dari 8K IDR yang bisa membuat sofa kembali baru

Bumin ICC
Bumin ICC Ibuku Content Creator adalah wadah para ibu yang aktif menggunakan sosial media sebagai aktualisasi bahwa seorang ibu juga bisa berkarya dan menjadi content creator

14 komentar untuk "Cuci Sofa Solo Mulai Dari 8K IDR Sofa Kembali Baru"

  1. Wah, jadi ingat sofa di rumah semenjak beli belum pernah dicuci. Jadi pengen nyobain jasanya nih

    BalasHapus
  2. Murah banget yaa biaya mencuci sofa, jadi sofa jadi kembali baru kalau bisa cuci di laundry begini. thanks infonya kak

    BalasHapus
  3. waah...lengkap banget. dari sofa sampai karpet. harga terjangkau pulaa. emak2 happy, nih. Hahaha

    BalasHapus
  4. waah...lengkap banget. dari sofa sampai karpet. harga terjangkau pulaa. emak2 happy, nih. Hahaha

    BalasHapus
  5. mantap nih, gak usah repot-repotlagi ya gosok-gosok sendiri , belum g nunggu keringnya yg lama hihi.. kasih ke jasa cuci begini udh terima beres, harganya terjkangkau lagi

    BalasHapus
  6. Pas banget aku lagi pengen cuci sofaku yang sudah dekil dan bau hiks, padahal baru setahun tapi karena di ruang nonton jadi anak-anak bikin beragam penganan dll tumpah di situ

    BalasHapus
  7. harga biaya cuci nya lumayan murah ya. untuk sofa apalagi. saya sendiri cuci karpet kemarin lumayan harganya. disini cuman Rp 10.000 aja per meter persegi.

    BalasHapus
  8. wah bisa saya rekomendasikan untuk teman saya niy kak, karena dia punya sofa yang sangat banyak, sempat cerita nyari tempat cuci sofa di mana, kebetulan banget ya saya baca artikel ini. Dan harganya juga masih affordable banget ya

    BalasHapus
  9. Belum punya sofa wkwk, tp pernah ada pengalaman di rumah Ibu sofanya buluk, terus ganti kulit. Kalau ada jasa cuci sofa ini sih pasti diusahakan cuci dulu ya. Mana terjangkau harganya :)

    BalasHapus
  10. bikin hidup praktis banget nih jasa bersih-bersih gini hihi.. jadi gak repot lagi ya

    BalasHapus
  11. Makasih banget infonya bumin, berguna banget buat yang perlu jasa cuci sofa, karpet, kasur, dll di Solo

    BalasHapus
  12. Aku belum punya sofa sih bund. Hahaha. Tapi ini bisa jadi refrensi teman-temanku & saudara-saudaraku yang tinggal di Solo,. Makasih infonya.

    BalasHapus
  13. betul banget nih, seringnya sofa kelewat ya diagendakan untuk dicuci, padahal penting lho untuk menjaga kebersihannya biar tetap awet terawat dan bersih juga, apalagi kalau di rumah ada binatang peliharaan seperti kucing yang sering ikutan duduk manis di sofa. Hmm, pasti deh bulunya bisa nempel di sofa.

    BalasHapus
  14. Kapan hari baca artikel mencuci sofa di semarang, sekarang solo, yang di jogja adakah mba? Sofa di rumah kayaknya perlu dicuci juga

    BalasHapus